alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Stasiun Luar Angkasa Internasional Akan Mulai Menerima Pengunjung ... Untuk $ 58 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c6f444601cf36414f0515/stasiun-luar-angkasa-internasional-akan-mulai-menerima-pengunjung--untuk--58-juta

Stasiun Luar Angkasa Internasional Akan Mulai Menerima Pengunjung ... Untuk $ 58 Juta

Apakah agan pernah ingin mengunjungi Stasiun Luar Angkasa Internasional?? Maka peluang agan akan segera datang nih gan...

Dengan asumsi Anda memiliki beberapa juta dollar dana yang disisihkan. Baru-baru ini, NASA mengumumkan bahwa pos yang mengorbit ini akan terbuka untuk warga negara mulai tahun 2020.

Namun, itu tidak akan murah. Menurut The Denver Post, setiap perjalanan bisa bertahan hingga 30 hari, dan NASA memperkirakan biaya perjalanan pulang pergi sebesar $ 58 juta, serta biaya tambahan $ 35.000 per malam. Dan, ini bukan hanya untuk iseng — Anda harus memiliki misi sendiri. Badan antariksa memungkinkan perusahaan yang ingin melakukan pekerjaan komersial atau pemasaran untuk mengirim karyawan ke ISS selama mereka memenuhi salah satu dari tiga persyaratan:

Memerlukan lingkungan gaya berat mikro unik untuk memungkinkan pembuatan, produksi, atau pengembangan aplikasi komersial, memiliki koneksi ke misi NASA; atau mendukung pengembangan ekonomi orbit rendah-Bumi yang berkelanjutan

Stasiun antariksa itu dikunjungi kembali pada 2001 — pengusaha California, Dennis Titobecame, turis antariksa pertama dalam sejarah ketika ia menghabiskan satu minggu di ISS dengan dua kosmonot Rusia yang membawanya ke sana menggunakan pesawat ruang angkasa Rusia — tetapi ini akan menjadi yang pertama bagi NASA. Agensi tersebut menentang pelatihan dan penerbangan dengan Tito pada tahun 2001; pada saat itu, administrator NASA Daniel Goldin berkata, "Ruang angkasa berbahaya. Ini bukan langkah awal. Ruang angkasa bukan tentang ego."

Sekarang, NASA siap membuka pintu pesawat ulang-alik untuk warga negara. Selain warga A.S., orang-orang dari negara lain berhak melakukan perjalanan selama mereka terbang dengan roket yang dioperasikan A.S. Astronot swasta yang beruntung ini harus melalui pemeriksaan medis, pelatihan fisik, dan prosedur sertifikasi yang sama dengan anggota kru sebelum melakukan perjalanan — sebuah proses yang bisa memakan waktu hingga dua tahun.

Seiring dengan berita menarik ini, NASA memiliki rencana yang lebih besar dalam pikiran. Mereka mempertimbangkan kemungkinan perusahaan sektor swasta akhirnya mengambil kendali stasiun dan membayar biaya pemeliharaannya yang mahal. NASA belum mengumumkan kapan transisi ini akan terjadi, tetapi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "tujuan akhir dalam orbit rendah-Bumi adalah untuk bermitra dengan industri untuk mencapai ekosistem yang kuat di mana NASA adalah salah satu dari banyak pelanggan yang membeli layanan dan kemampuan di biaya rendah."

Selain itu, mereka berharap bahwa pendapatan akan membantu dalam biaya operasional untuk program Artemis NASA, yang difokuskan pada pengiriman astronot — termasuk wanita pertama — ke Bulan pada tahun 2024.

Gimana kira-kira gan? Minat ga nih?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane belum siap gan emoticon-Takut
nanti ada alien atau asteroid emoticon-Takut
Cuma $58 juta? emoticon-Cool




.............................................................. emoticon-Ngacir nggak punya
Males ah.. gelap..
Ane minat mau buka kantin disana bisa gak?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di