alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bd3acf4d69508e3222ade/news

news!

Hari ini, giliran karyawan kita April ke depan untuk konstruksi topik untuk pertama kalinya, dan hasilnya tidak ideal.
Pertama, persiapan psikologis masih kurang, yaitu “saya pikir kemajuan saya agak lambat dan masih belum dapat membuat topik sendiri. Oleh karena itu, saya berharap kolega saya dapat membantu saya menemukan topik yang relevan, dan saya akan maju ke depan untuk membacanya.”
Kedua, subjek yang dibahas adalah mengenai materi tentang tren terkini dari indeks dolar AS. Ini melibatkan beberapa indikator teknikal dan struktur grafik. Jika Anda sendiri tidak memahaminya, maka Anda tidak dapat menyampaikan poin-poin dari topik tersebut.
Karena itu, konstruksi tema hari ini bisa dianggap belum berhasil.

Saran yang diberikan adalah:
Tujuan utama setiap orang diberi kesempatan untuk konstruksi tema harian ini adalah untuk meninjau kemajuan setiap orang berdasarkan pelatihan sebelumnya, dan juga membiarkan kolega yang belajar bersama Anda menjadi juri untuk saling memahami kemajuan satu sama lain, membantu satu sama lain, dan maju bersama;
Anda tidak perlu berusaha menyamakan cara Anda dengan cara presentasi tiap orang. Disarankan agar kolega berikutnya yang maju dapat memahami maksud dari isinya dan menggunakan pengetahuan dari pelatihan dan pembelajaran sebelumnya untuk menjelaskan sebanyak mungkin suatu tema dari ide-ide independen setiap orang. Topik ini boleh pendek, tetapi setidaknya dapat mengungkapkan kepada pelanggan nantinya informasi apa yang ingin Anda sampaikan dan bagaimana informasi itu bisa membantu mereka serta peluang investasi seperti apa yang bisa dibagikan dengan mereka;
Saya berharap kolega berikutnya akan dapat secara aktif berbagi konstruksi tema yang telah dia selesaikan secara mandiri.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di