alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kisah Menyeramkan 'Vampir' di Dunia Nyata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bbba1f0bdb245cf412b7f/10-kisah-menyeramkan-vampir-di-dunia-nyata

10 Kisah Menyeramkan 'Vampir' di Dunia Nyata

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
serem gan ceritanya. tapi ane ga terlalu percaya sih gan kalo vampir
emoticon-Ngakak
skr bukan berrti td ada. tapi mereka berevolusi dlm hal sosial masyarakat
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
yg ada sekarang vampir isep duit rakyat gan emoticon-Ngakak
kalo aja vampirnya cantik cantik, ane sedot balik tu leher ahahaha
bedanya vampir sama drakula apayak? emoticon-Bingung
-----
Diubah oleh farhandwihan
Hmmmmmm, kita juga hisap darah
10 Kisah Menyeramkan 'Vampir' di Dunia Nyata
it twilight ga masuk y?soalny vampir yg ane tau cmn doi aje emoticon-Ngakak
10 Kisah Menyeramkan 'Vampir' di Dunia Nyata
profile-picture
Vinzarc memberi reputasi
Balasan post acabindonesia
Serem bener ceritanya gan, ampe merinding ane emoticon-Takut emoticon-Takut
Btw, nice thread gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Itu yg tukang cupang dileher kali ganemoticon-No Hope
profile-picture
Vinzarc memberi reputasi
vampir modern gimana gan?
profile-picture
Vinzarc memberi reputasi
Ada-ada aja tindakan orang jaman dulu emoticon-Ngakak

Vampire modern gak dibahas gan? Si Edward sama Bella tuh wkwk emoticon-Leh Uga
profile-picture
Vinzarc memberi reputasi
di pilm2 yg bahas vampir itu pasti ada bau2 seks emoticon-Wowcantik emoticon-Belgia
profile-picture
Vinzarc memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Vampire china vs vampire eropa menang mana breh? emoticon-Ngakak
profile-picture
Vinzarc memberi reputasi
meninggalkan jejak dulu ntarr baru baca emoticon-Cool
profile-picture
Vinzarc memberi reputasi
Wah ane kira ga ada cerita benerannya gan cuman fiksi emoticon-Malu (S) ane taunya yg asli cuman si vlad yg dianggap hampir karena kekejamannya emoticon-Malu (S)
profile-picture
Vinzarc memberi reputasi
Vampir china mana nih gak ada ceritanya kah?
profile-picture
Vinzarc memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di