alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hadiri Kongres V, Risma Rela Naik Ojek On Line
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bb6aa5cf6c410ea4c5e3f/hadiri-kongres-v-risma-rela-naik-ojek-on-line

Hadiri Kongres V, Risma Rela Naik Ojek On Line

Risma diketahui akan menghadiri pembukaan Kongres V PDI Perjuangan yang akan dibuka, Kamis (8/8) pukul 13.00 WITA.

Hadiri Kongres V, Risma Rela Naik Ojek On Line

Denpasar, Gesuri.id – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini rela menggunakan ojek on line (daring, red) demi menuju ke Hotel Grand Inna Beach, Bali.

Risma diketahui akan menghadiri pembukaan Kongres V PDI Perjuangan yang akan dibuka, Kamis (8/8) pukul 13.00 WITA. Kongres rencananya akan dibuka oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Sesekali Risma melempar senyum ke masyarakat, bahkan beberapa warga terperangah akan aksi unik politisi PDI Perjuangan ini dalam menembus kemacetan.

Dengan mengenakan baju kemeja berwarna merah, dengan celana panjang hitam dan sepatu bot, Risma bersama ojek on line menembus kemacetan Kota Denpasar.

KLIK DISINI UNTUK HALAMAN PENUH !!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bu, duduknya kok miring?
ginian jadi berita
aelah
Lihat 1 balasan
Pencitraan..





jalan kaki kan bisa emoticon-Hammer2
mantab ibu....
Dulu saya pernah underestimate terhadap ibu ini. Saya anggap pencitraan dsb.
Setelah menyaksikan sendiri..........
Bangga punya walikota ibu ini.
Lanjutkan ibu.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh mafia.manager
Hadiri Kongres V, Risma Rela Naik Ojek On Line

Josss ibu.. lanjutken
memang kenapa kalau naik ojol?!
demi menghindari kemacetan, praktis emoticon-Leh Uga
profile-picture
bossburung memberi reputasi
Merakyat sekali ya
Emak ane itu ganemoticon-Cool
profile-picture
eFVZee memberi reputasi
Balasan post masmomon
tapi lumayan buat bikin tim gabener kejang2
tunggu postingan si marcontol dulu aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masmomon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lama-lama mblenger lah. Media moles beliau udah kayak cara moles Jokowi aja.
udah sering lah pejabat naik ojol emoticon-Wagelaseh
Beliau emang elegan.

emoticon-2 Jempol
cagub DKI 2022 emoticon-Recommended Seller
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Untung gak di aceh ya bu emoticon-Peluk


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di