alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto: Anjing Hingga Ular Pun Dimakan di Tomohon
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b8a05c9518b5b427a5124/foto-anjing-hingga-ular-pun-dimakan-di-tomohon

Foto: Anjing Hingga Ular Pun Dimakan di Tomohon

Jakarta - Di Jakarta, viral Abah Grandong yang makan kucing. Kalau di Tomohon, malah ada pasar yang menjual daging hewan ekstrem.

Foto: Anjing Hingga Ular Pun Dimakan di Tomohon
Pasar Tomohon juga dikenal dengan sebutan nama Pasar Beriman. Pasar ini menjual aneka makanan dari berbagai hewan yang tidak lazim (Reno/detikcom)

Foto: Anjing Hingga Ular Pun Dimakan di Tomohon



Terlepas dari kontradiksi, Pasar Tomohon menjadi salah satu budaya yang ada di Sulawesi Utara.  (Reno/detikcom)

Foto: Anjing Hingga Ular Pun Dimakan di Tomohon
Mulai dari anjing, kucing, ular hingga kelelawar (Reno/detikcom)

Foto: Anjing Hingga Ular Pun Dimakan di Tomohon
Anjing dan kucing dipukul dan dibakar hingga menghitam. Menjadi kebiasaan, namun telah mendapat kritikan dan protes dari pencinta hewan (Reno/detikcom)

Foto: Anjing Hingga Ular Pun Dimakan di Tomohon

Kampret pun juga dijual di sini (Reno/detikcom)

Foto: Anjing Hingga Ular Pun Dimakan di Tomohon
Pembakaran dan proses lainnya juga dilakukan di pasar yang sama (Reno/detikcom)

Foto: Anjing Hingga Ular Pun Dimakan di Tomohon

Meski jadi kontradiksi, saat ini Pasar Tomohon masih menjadi pusat warga mencari kuliner ekstrem (Reno/detikcom)

sumber: https://travel.detik.com/fototravel/...242.1544406829

bukan makanan kaum mayoritas ternyata emoticon-Leh Uga
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
hmmmmm...
kalau doyan ya monggo lah
profile-picture
profile-picture
falin182 dan pemburu.kobokan memberi reputasi
ya biarin aja
yang penting gw ga makan
profile-picture
peyotpetot memberi reputasi
jir sadis banget.... kok bisa selera ama yg kyk gini
Kl belalang masih masuk.
Kl ginian liat nya aja eneg
ini udah dari dulu kan? napa jadi diributin lagi ya?




Ane mah ga tega makan gogok, kucing dll... emoticon-Frown
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
daging orang kaga ada tuh?
Di Jawa juga ada.
Cuma ga dijual di pasar emoticon-Takut
cuma kursi dan meja saja yg tidak dimakan ...
Lihat 1 balasan
Disana mah hampir semua yg berjalan di tanah dimakan.


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
TS sekedar menyampaikan informasi (yang mana sudah terkenal luas semenjak puluhan tahun lalu) atau ada tujuan tertentu?

sesuatu kali ya ...
Ya monggo silahken buat pencinta kuliner ekstrem. Kalau bagi ane anjing dan kucing bukan buat konsumsi.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
emoticon-fuck buat bajingan aktivis pecinta hewan tak perlu munafik
kalau ente tak mampu jaidi vegetarian( tinggalkan konsumsi semua daging hewan)
mending ente diam aja ..jangan sok lagak hebat atur orang mau makan apa !!!
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Itu cuma masalah kebiasaan
Orang eropa ngga makan jeroan hewan ternak
Jadi biarkan saja, asal tidak mengusik rasa kemanusiaan
Kalau mau menghentikan, cukup dengan tidak mengkonsumsinya
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
enak kah dagingnya?
emoticon-Najis
Lihat 1 balasan
yah, yang penting jangan anak kecil hingga anak remaja pun dikimpoii
Ts telat gaulnya emoticon-Hammer (S)
Balasan post knceng
itupun kerna kerasss
Kodok aja di makan di jatim...

Lipan juga di makan di fiipina...
citra rasa lokal yang layak di lestarikan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di