alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Aceh /
[FR] Smartfren x Kaskus Regional Aceh Beda Bisa Bersama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ae0f365b24d7abb433a22/fr-smartfren-x-kaskus-regional-aceh-beda-bisa-bersama

[FR] Smartfren x Kaskus Regional Aceh Beda Bisa Bersama

[FR] Smartfren x Kaskus Regional Aceh Beda Bisa Bersama


[FR] Smartfren x Kaskus Regional Aceh Beda Bisa Bersama



Assalamualaikum Wr WB

Alhamdulillah Pelaksanaan SmartfrenxKaskusRegionalAceh Beda Bisa Bersama selesai dilaksanakan. Dengan dukungan kaskuser Regional Aceh, Teman Teman yang komunitas yang mendukung antara lain Komunitas Sulap Aceh, Komunitas Skateboard Aceh dan Komunitas BMX Free Style Aceh.Kegiatan ini sendiri juga didukung oleh Aceh Blogger yang ikut serta mengisi acara bersama komunitas yang hadir. Selain itu juga perwakilan dari Smartfren Jakarta yang ikut serta dan juga meresmikan secara langsung Smartfren Community perwakilan Aceh.


Sebelum pelaksanaan acara perwakilan Kaskus Headquarter dan Smartfren melakukan pertemuan dengan kepala sekolah SMP Abulyatama untuk menjelaskan proses kegiatan yang dilaksanakan di sekolah. Acara ini sendiri dilaksanakan di SMP Abulyatama Aceh Besar yang berada pada komplek Universitas Abulyatama. Kegiatan ini sendiri mendapat sambutan yang luar biasa dari Kepala Sekolah para guru guru serta murid murid. Pada kegiatan ini sendiri diisi dengan melaksanakan pengecatan dinding sekolah dan melakuan pemasangan atribut Bendera Merah Putih, karena kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke 74. Pelaksanaan pengecatan dan pemasangan atribut dilaksanakan secara bergotong royong bersama komunitas, para guru serta para murid.

Setelah dilakukan pengecatan dan pemasangan atribut bendera, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama para guru, murid serta komunitas-komunitas yang terlibat secara langsung pada kegiatan ini.


Setelah selesai makan bersama, acara dibuka oleh Komunitas Aceh Blogger, yang mempersilahkan Regional Leader Aceh onik memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya onik menyambut baik kegiatan ini, apalagi melibatkan komunitas komunitas yang memiliki kegiatan unik dan jarang dilaksanakan orang secara umum, selain itu diharapkan para murid dapat mengikuti abang abang serta kakak kakak yang memiliki hobi positif dan bisa menyalurkan energi ke hal-hal yang positif.

Setelah kata sambutan Regional Leader Aceh, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan Smartfren Jakarta. Dalam sambutannya pihak smartfren berharap kepada generasi yang akan datang terutama murid-murid SMP Abulyatama dapat memanfaatkan sosial media secara bijak dan menggunakan secara positif. Selain itu bisa menjadikan komunitas komunitas yang ada saat ini untuk menyalurkan hobi tentunya yang positif.


Kemudian acara dilanjutkan pengenalan Komunitas Sulap Aceh dengan mempraktekkan kegiatan sulap yang mendapat applus yang luar biasa dari para murid dan guru. Para murid murid merasa terhibur apalagi di sela-sela acara ada doorprize Kartu Data Smartfren 4G 30 GB. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan Skateboard Aceh, dengan bagaimana menggunakan papan skate secara baik dan benar. Beberapa anggota Aceh Skateboard juga menunjukkan kebolehan dengan beberapa atraksi. Komunitas juga mengajak para murid yang tertarik bergabung untuk datang ke Tugu Sri Ratu Safiatuddin. Di pertengahan acara komunitas BMX Free Style juga melakukan pengenalan dengan melakuka beberapa atraksi extreme. para member BMX Free Style menyarakan agar para murid-murid jangan melakukan atraksi ini dirumah karena butuh latihan serta harus menggunakan sepeda khusus agar tidak terjadi cidera.

Diakhir acara Aceh Blogger mengisi acara dengan memberikan motivasi bagaimana meyalurkan kegiatan bagi murid yang memiliki hobi menulis agar dapat menggunakan blog untuk menyalurkan apa yang ingin di ungkapkan dari pada menulis status galau di sosial media, apalagi yang negatif, untuk itu diharapkan dapat menggunakan saranan blog ataupun sosial media lain seperti youtube, instagram dan lain-lain yang bisa menghasilkan layaknya selegram selegram atau youtuber yang yang sudah sukses seperti atta halilintar dan ria ricis tutup perwakilan Aceh Blogger yang menyampaikan presentasi.


Kami dari Regional Aceh mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Smartfren dan Kaskus yang sudah melaksanakan kegiatan ini di Aceh.Semoga ada kelanjutan kedepannya dengan komunitas-komunitas di Aceh.


Wassalam Wr Wb 



profile-picture
buruhrokok memberi reputasi
Diubah oleh onik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Spoiler for Pertemuan Kaskus dan Smartfren dengan Kepala Sekolah Abulyatama:



Spoiler for Persiapan Hadiah Gabi Murid SMP Abulyatama :


profile-picture
buruhrokok memberi reputasi
Diubah oleh onik
Spoiler for Pengecatan Dinding SMP Abulyatama secara bergotong royong :
Diubah oleh onik
Spoiler for Pemasangan Atribut pada kawasan SMP Abulyatama :



Spoiler for Foto Bersama Usai Pengecatan Dinding Sekolah :
Diubah oleh onik
Spoiler for Makan Bersama Para Guru,Murid dan Para Komunitas :



Spoiler for Pengenalan Komunitas yang terlibat dalam Beda Bisa Bersama :
Diubah oleh onik



















Spoiler for Foto Bersama Seluruh Murid Guru dan Komunitas :
Diubah oleh onik
mantabb gan

emoticon-I Love Indonesia
mantap acaranya
BEREH BAAAANG emoticon-Ultah
Lihat 3 balasan
Balasan post hyperinsomnia86
Quote:


Rugi ga muntjul tadi emoticon-Motret
Sukses acaranya Nik....
Keren acaranya
semangat juang oleh kawan kawan muda..
salam kompak selalu
Tetap semangat juragan
Muantab Gan..



emoticon-2 Jempol
Mantap Gan
Balasan post Mr. DAY
[mention]Mr. DAY[/mention] macam qe pigi aja 🤣
Beda Bisa Bersama
semartpren
Balasan post hyperinsomnia86


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di