alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hubungan bersemi berawal dari kenal disosial media, Kok bisa?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d49b542d43972407632766f/hubungan-bersemi-berawal-dari-kenal-disosial-media-kok-bisa

Hubungan bersemi berawal dari kenal disosial media, Kok bisa?



Zaman sekarang siapa sih yang tidak mengenal Media Sosial?
Bahkan anak kecil sudah banyak yang menggunakan sosial media. sosial media memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan orang lain di seluruh dunia tanpa batas secara instan dan murah, baik secara lisan, tulisan maupun video call. peran sosial media dalam kehidupan sehari-hari manusia menjadi sangat penting, tak jarang kita melihat seseorang yang asik sendiri dengan Smartphonenya tanpa memperdulikan sekitar. 
Quote:

Mengenai takdir khususnya jodoh, rezeki, hidup, dan mati memang misteri yang tidak dapat di prediksi. siapa meyangka berawal dari pertemanan sosial media berakhir di pelaminan. memang benar jodoh itu datangnya dari mana saja, bisa dari tempat kerja, tanpa sengaja ketemu di jalan, bahkan jodoh bisa datang dari sosial media. Karena perkembangan teknologi infomasi pada masa sekarang jarak bukanlah hal yang menjadi masalah. 


Quote:


Tentu saja menemukan jodoh di sosial media tidak semudah yang kalian bayangkan. Tentu saja banyak pertimbangan yang harus dilakukan, mengingat zaman sekarang sosial media tidak luput dari tindak kejahatan, isu hoax dan berbagai modus lainnya. intinya kita harus pandai memilih dan memilah sesuatu yang kita dapat dari sosial media. 

Kisah ini sangat cocok menjadi motivasi bagi agan/sista yang masih mencari pendamping hidup.
Mungkin agan/sista ada yang tertarik untuk mencari jodoh di Sosial media, atau mungkin agan/ sista pernah mengalami hal demikian. Silangkah berbagi cerita agan dan sista disini ya, ane penasaran dengan cerita cinta seperti ini
emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamatsapien dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Ah ane juga ada cerita yg begitu.
Suatu waktu, ane sering Online di sebuah forum. Kenal dg beberapa User yg kemudian berlanjut dg komunikasi via sosmed. Salah satu yg intens berkomunikasi ternyata seorang gadis lebih muda dari ane. Sampe suatu waktu kemudian, ane merasa ga suka saat banyak cowo lain yg mendekati nya, akhirnya ane ajak dia membuat status, dia pun setuju. Setelah beberapa bulan menjalin hubungan di sosmed, kami pun memutuskan bertemu di dunia nyata. Akhirnya, kami harus mengakhiri hubungan ini. Karena sifat manusia banyak yg tidak bisa di lihat dari sosmed.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raaaaud20 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkwkw nah itu dia gan. Kalo ane sih punya prinsip ketemu dulu baru ngomongin status.. Soalnya kita gak tau latar belakang doi betol gak
profile-picture
tomteam memberi reputasi
Quote:


Kalo dari pengalaman ane sih, yg engga keliatan itu sifat & perilaku.

Btw kalo istilah nya, punya halaman tapi kelamaan ga dipagerin, keburu dimasuki tetangga.
emoticon-Ngakak
profile-picture
priamuda69 memberi reputasi
gw kenalan ama cw di twitter, pdkt 8 bulan, pacaran 6 taun, skarang udah nikah taun ke 3...mantap!
profile-picture
profile-picture
medan87 dan gembelngehe memberi reputasi
Quote:


Rumput tetanga lebih hijau mas

Quote:


Wahhh bagus gan.. LDR gak dulu gan.
Lihat 1 balasan
kebetulan ane juga pernah sih kenal cowok dari socmed, walaupun ngga jadi pacar, tap semua temen temen ane yang dari socmed (tinder pada waktunya emoticon-Big Grin) jadi temen baik semua. dan ngga sedikit lho orang orang yang sampe nikah
profile-picture
profile-picture
gembelngehe dan oncelthegembel memberi reputasi
Quote:


Wih main tinder ternyata ya. Wkwkwk tpi kalo main tinder kesannya cuma mencari kencan kilat
Balasan post amnessterz
Bener banget, bahkan pas ketemuan aja sifatnya beda ngga kaya di sosmed. Di sosmed ga bisa diem, selalu ketawa ketiwi, dll. Pas ketemu beda 180 derajat. Banyak nih orang begini, makannya selalu hati hati dan waspada deh, karena kan berawal dari orang yang nggak kita kenal
profile-picture
profile-picture
oji24 dan priamuda69 memberi reputasi
Quote:


Tapi beberapa hari yang lalu ane kenal cewek di twitter eh pas banget dia lagi magang di tempar ane jadi kita ketemuan sampe skrng mash sering komunikasi.. Udh ada lampu kuning sih ini
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post oncelthegembel
Wah gabret udah itu mah gan.. Kalo cocok mah sen kiri aja langsung. Kali aja itu jodoh ente gan. emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
oncelthegembel memberi reputasi
Quote:


Tidak semudah itu gan... Baru kenal juga belum tau sifat aslinyaa nti menyesal emoticon-Ngakak
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post oncelthegembel
Kwkwkw. Dalam menentukan psangan, ga bisa sembarangan gan. Bener, nanti nyesal. Maaap gan emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal
Quote:


Betol jangan sampai nasi menjadi bubur wkwkwemoticon-Rate 5 Star emoticon-Cendol Gan
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
Enaknya ada medsos itu, kita bisa explore sisi lain diri kita. . Misalnya klo di RL pemalu, pendiam, di medsos bisa berubah 180°... Walaupun nanti pas kopdar bakal keliatan juga aslinya.
emoticon-Hammer2
profile-picture
oncelthegembel memberi reputasi
Quote:


Betul gan. tetapi banyak terlihat kalau masyarakat kurang bijak dalam menggunakan sosial media
Balasan post oncelthegembel
LDR 2 taun menjelang nikah sampe 1,5 taun setelah nikah
profile-picture
oncelthegembel memberi reputasi
Quote:


Wah lama juga ya gan.. Ane sempat LDR 4 tahun tpi harus kandas karna ego masing maisng emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
bukan tipe ane kenalan di sosmed emoticon-Bukan IGO
profile-picture
oncelthegembel memberi reputasi
Quote:


Tipe ente kenal dimane gan
kebetulan ane punya pacar ketemunya dari sosmed gan, belom pernah ada tatap muka waktu itu, sosmednya juga sifatnya anon, karena waktu itu ane dan doi sama-sama nggak pasang foto, tiba-tiba pindah lah ke aplikasi LINE, nah terus chatting-chattingan sampe sekitar 3 bulanan terus ane ajak ketemu, alhamdulillah udah mau 3 tahun pacaran, dan kenal baik sama keluarganya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
priamuda69 dan oncelthegembel memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di