alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Khilafah Versi FPI: Perkuat OKI, Uang Dinar dan Malaysia Tanpa Paspor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d491adc7e3a727678097d70/khilafah-versi-fpi-perkuat-oki-uang-dinar-dan-malaysia-tanpa-paspor

Khilafah Versi FPI: Perkuat OKI, Uang Dinar dan Malaysia Tanpa Paspor

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh winarwi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Tki ilegal g perlu paspor kalee,
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
udahlah cuekin aja, makin didengerin makin sok mereka itu. mw ijtimak smpe 1000x ya suka2 deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
Ane kebayang orang Malaysia cuma bakal: emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka no.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
supaya meleduk di malay tidak dipersulit
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:

Kalau bertentangan, malah dibilang anti pula emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ISIS juga islam
jadi ga perlu lagi di identifikasi
bisa keluar masuk dengan bebas

ngajarin cara rakit bom

gitu kan?

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.key dan 5 lainnya memberi reputasi
Semoga FPI dklaim Malaysia emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keybrott dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Huahahaha guuoblokkkkkkk
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:


kok kaper boleh selam kagak boleh emoticon-Mad

kagak netral enih emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloning.ortillo dan 2 lainnya memberi reputasi
Khilafah bukan kewajiban dalam Islam.
Gak ada dalil naqli yang mewajibkannya. emoticon-Smilie
Jadi, gak usah sesat maksain sistem yang saking gak lakunya pengin diterapkan paksa di Indonesia.
Negara lain aja belum tentu mau kok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stingshoot555 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lu liat noh yg di poster, 4 sekawan.

Pantesan Om Hendro kemarin ngomongin arab... dateng ke indo cman buat bikin onar aja ni.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
longneversee dan 2 lainnya memberi reputasi
perkuat OKI wong antar negara islam aja saling perang mau memperkuat OKI? ngimpi tuh yang masuk akal aja lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rachmacool dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slider88
"Kan sama-sama, sudahlah enggak usah pakai paspor dan sebagainya. Sebenarnya langkah langkah menyatukan umat sebetulnya yang ada di dunia ini," kata dia lagi

biar org macam noordin m top, azhari gampang masuk indo tanpa terdeteksi ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.key dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Coba tes dulu
singa yang di Saudi suruh mengaum
minta supaya gak perlu pake paspor antarnegara OKI

kira2 berani engga
emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stingshoot555 dan 4 lainnya memberi reputasi
bacot aja nih fpi
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
https://www.kaskus.co.id/thread/5c73...hkan-indonesia

Lucu banget mui yang diremehkan yang suruh ngadepin putra mahkota malah negara indon. katanya negara thoghut kok minta bantuan negara thoghut


ini baru putra mahkota yang kena kasus mutilasi hidup hidup aja remehkan indon apalagi pemimpin islam atau bahkan putra mahkota yang lebih bersih
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Diubah oleh slider88
Ga bisa bedain paspor Ama visa,goblok ,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
mimpi aja kalian....
selama arab dan iran masih perang dan berargumen islam mereka yg paling benar, jgn harap islam bisa bersatu...
Diubah oleh guni
Lihat 1 balasan
mungkin terinspirasi aceh, jaman dom aceh dpt supply senjata dr malon emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
OKI ?? di timteng gontok2an aja pada diem baeemoticon-Ngakak

Udhlah paling bagus NKRI HARGA MATIemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di