CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Pengelolaan Sampah, Anies Klaim Kesalahan Era Ahok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48448309b5ca5371023e7a/soal-pengelolaan-sampah-anies-klaim-kesalahan-era-ahok

Soal Pengelolaan Sampah, Anies Klaim Kesalahan Era Ahok!

Quote:



Fix Ernest sama Bestari Nastak, siap2 ummat takebeer!!!! Gubernur utusan langit gak mungkin salah!! emoticon-Marahemoticon-Lempar Bata

Soal Pengelolaan Sampah, Anies Klaim Kesalahan Era Ahok!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh redputation.n3
Halaman 1 dari 3
yang terbaik aja
mau narik simpati nasbung pasti pake senggol senggol ahok, strategi ente sudah kebaca nies emoticon-Ngakak
Haters gonna be hate. Mungkin nanti ketika bang Anies sudah meninggal pun hatersnya bakalan terus aja cari kesalahan, bisa jadi kain kafan segala dibahas. Gile lu ndro, lo gak sadar makin jelekin bang Anies kek atau bang Ahok kek makin mereka dapat iklan gratis. Kaskus isinya haters Bang Anies mayoritas, good job buzz.

Main dah dimari
wan abud jago bersilat lidah aja

kalo emang ada prestasi ayo transparan aja umumkan di chanel youtube resmi dki kyk gubernur kafeer dulu

kalo gak ya berarti emang gak ada prestasi...pendukungnya jkt58 jg sok2an gak ada media yg mau liput prestasi..prestasi nya nol gimana mau diliput?
yang bagus diklaim
yang jelek disalahin
khas sobat gurun
lebih baik dicari solusinya, gak ada abisnya masalah sampah
Selalu mudah utk menyalahkan pejabat sebelumnya, di kantoran juga bgitu kan?
Cebong kampret masih ribut ajaemoticon-Cape d...
Ga pernah rukunemoticon-Leh Uga
Membela diri itu Hak setiap Orang.....
emoticon-Cool
Maha benar gaberner dengan segala retorikanya

#takebeer emoticon-Angkat Beer
Soal Pengelolaan Sampah, Anies Klaim Kesalahan Era Ahok!

profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Diubah oleh gojira48
at the end anies cumn bisa nyalahin 52% warga DKI kenapa mau diboongin untuk milih dia dulu wakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
hati" gan bisa" masuk neraka jika nyalahin si x ...


emoticon-Ngakak
profile-picture
prasty.95 memberi reputasi
Quote:


Salam receh GaBener .. emoticon-Nyepi


emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
youdoyouknow dan vegasigitp memberi reputasi
Balasan post youdoyouknow
Mantap jiwa




















Dagelan nya
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
apapun yg jelek di jakarta itu salahnya ahok. anis itu cuman korban. dia turis yemen yg lanjut sbg pencari suaka en pas lg lewat kebetulan dipercaya para ulama sebagai calon gubernur en akhirnya dipilih oleh jemaah-jemaah para ulama.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Balasan post youdoyouknow
Quote:


Informasi apa ini ? Useful sekali .. terima kasih loh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

#berbobot dikit laah share Informasi tuh
#CekKulkas gan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
#shitwithKulkas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
r3tfl4g dan 2 lainnya memberi reputasi
karena saya bukan warga DKI jd saya mau numpang ketawa aja di siniemoticon-Leh Uga ...tp ya mendinglah dari pd bupati {sekarang jd mantan]di kota saya...ditangkep KPKemoticon-Ngakak
Quote:


yg sampah itu mulut hoghog pribumi jadi bahan makian dia mentang2 punya jabatan jadi makin nyolot untung langsung dapat balasan yg setimpal. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan DomCobbTotem memberi reputasi
Kusus buat ts

Soal Pengelolaan Sampah, Anies Klaim Kesalahan Era Ahok!
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di