CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Kita Lebih Berpotensi Tinggal di Bulan Ketimbang Mars Jika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d452f864601cf63fe3d2fa2/ternyata-kita-lebih-berpotensi-tinggal-di-bulan-ketimbang-mars-jika

Ternyata Kita Lebih Berpotensi Tinggal di Bulan Ketimbang Mars Jika

Ternyata Kita Lebih Berpotensi Tinggal di Bulan Ketimbang Mars Jika

Makin banyaknya populasi manusia di bumi memberikan gambaran bahwa suatu saat di masa depan bumi bakal mengalami masa-masa over pollution dan overpopulation yang menyebabkan berbagai macam gejolak mulai pecah seperti perang teknologi, manipulasi cuaca untuk menghancurkan negeri musuh, dan krisis pangan dimana-mana. Dengan hal demikian ini para peneliti mulai melihat prospek kedepannya untuk mempertimbangkan apakah bulan bisa ditempati. Lewat berbagai macam penelitian yang dikembangkan para ahli astronomi. Ternyata potensi kita untuk hidup di Bulan jauh lebih besar persentasenya dibanding di mars. Lah kok begitu? Penasaran kan? Yuk cek kriteria-kriteria berikut yang harus kita penuhi untuk dapat membangun peradaban di bulan seperti di bawah ini


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah rupanya tinggal di bulan dan mars memang bukan hal yang mustahil lagi gan, melihat perkembangan teknologi saat ini. Tetapi tentu dengan beberapa pertimbangan bahwa membuat peradaban di bulan jauh lebih potensial ketimbang peradaban di mars karena jaraknya yang tak terlalu jauh ketimbang mars. Namun kita sebagai masyarakat Indonesia tentu takkan bisa merasakanya dan hanya bisa menjadi penonton, kecuali ane atau agan jebol jadi kandidat yang bakal dikirim NASA.


Sumber : Disini
Sumber gambar : bing.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeeblur dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Kunjungi Thread-thread dompet-jadi-peci lainnya : emoticon-Baby Boy 1 (klik tombol show)

Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan diasyazizah memberi reputasi
Diubah oleh dompetjadipeci
luar biasa yak buat bisa tinggal di bulan pasti living costnya tinggi banget, udah gitu pasti juga bakalan ribet banget karena jelas alamnya beda disini jadi adaptasinya bakalan susah, survival mode on.. krn sampe alam alamnya pun beda telak sama planet bumi
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Tak coba sundul dulu ahk emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan diasyazizah memberi reputasi
Waduh..
ribet amat yak.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Betul, karena selama ini kita memang sudah dibiasakan hidup di bulan.








Bulan...
Januari
Februari
Maret
April
Mei
Juni
Juli
Agustus
September
Oktober
November
Desember
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeeblur dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane lebih pilih di bumi aza dah, kecuali perang nuklir, krn ribet bgt emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
sudah oke dibumi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang paling dibutuhkan manusia itu kayanya oksigen, coba semua planet ada oksigen nya.. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan dompetjadipeci memberi reputasi
perbandingan sama marsnya mana? ini kok lebih kaya 'manusia bisa tinggal di bulan jika...'
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mulai peradaban dari 0 lagi dong kalo pindah ke bulan
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
topson
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di bulan bakal ada sinyal internet gak ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raihanunaaa dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Di Bulan bisa gerhana bulan gak ya??
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
gue di sini aja..... di bulan kga ada kaskus.... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonesforyou dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahaaa, kaya nya engga gan... Sesuram merindukan bulan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
raihanunaaa dan abahimut memberi reputasi
di bulan apa ada keju?
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Malah semakin repot ya tampaknya. Di Bumi aja lah..

Btw, jangan lupa mampir ke thread terbaru ane ya:
Agustus Asik di Jogja! Pencinta Buku, Musik, dan Seni Wajib Masuk!
https://kask.us/iChLs
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
bulan datar atau bulat sih? emoticon-Bingung
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di