alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Kita Lebih Berpotensi Tinggal di Bulan Ketimbang Mars Jika
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d452f864601cf63fe3d2fa2/ternyata-kita-lebih-berpotensi-tinggal-di-bulan-ketimbang-mars-jika

Ternyata Kita Lebih Berpotensi Tinggal di Bulan Ketimbang Mars Jika

Ternyata Kita Lebih Berpotensi Tinggal di Bulan Ketimbang Mars Jika

Makin banyaknya populasi manusia di bumi memberikan gambaran bahwa suatu saat di masa depan bumi bakal mengalami masa-masa over pollution dan overpopulation yang menyebabkan berbagai macam gejolak mulai pecah seperti perang teknologi, manipulasi cuaca untuk menghancurkan negeri musuh, dan krisis pangan dimana-mana. Dengan hal demikian ini para peneliti mulai melihat prospek kedepannya untuk mempertimbangkan apakah bulan bisa ditempati. Lewat berbagai macam penelitian yang dikembangkan para ahli astronomi. Ternyata potensi kita untuk hidup di Bulan jauh lebih besar persentasenya dibanding di mars. Lah kok begitu? Penasaran kan? Yuk cek kriteria-kriteria berikut yang harus kita penuhi untuk dapat membangun peradaban di bulan seperti di bawah ini


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah rupanya tinggal di bulan dan mars memang bukan hal yang mustahil lagi gan, melihat perkembangan teknologi saat ini. Tetapi tentu dengan beberapa pertimbangan bahwa membuat peradaban di bulan jauh lebih potensial ketimbang peradaban di mars karena jaraknya yang tak terlalu jauh ketimbang mars. Namun kita sebagai masyarakat Indonesia tentu takkan bisa merasakanya dan hanya bisa menjadi penonton, kecuali ane atau agan jebol jadi kandidat yang bakal dikirim NASA.


Sumber : Disini
Sumber gambar : bing.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeeblur dan 14 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Kunjungi Thread-thread dompet-jadi-peci lainnya : emoticon-Baby Boy 1 (klik tombol show)

Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan diasyazizah memberi reputasi
Diubah oleh dompetjadipeci
luar biasa yak buat bisa tinggal di bulan pasti living costnya tinggi banget, udah gitu pasti juga bakalan ribet banget karena jelas alamnya beda disini jadi adaptasinya bakalan susah, survival mode on.. krn sampe alam alamnya pun beda telak sama planet bumi
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post ahsilahk
Quote:


Iya gan, makanya nanti bakal ada seleksinya buat memilih kandidat terbaik untuk tinggal disana, agan mau coba daftar ga?
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan diasyazizah memberi reputasi
Tak coba sundul dulu ahk emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan diasyazizah memberi reputasi
Balasan post ahsilahk
Sista mau nyoba tinggal dibulan gak? emoticon-Bingung (S) itung-itung lebih deket dibanding di mars
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan diasyazizah memberi reputasi
Waduh..
ribet amat yak.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Betul, karena selama ini kita memang sudah dibiasakan hidup di bulan.








Bulan...
Januari
Februari
Maret
April
Mei
Juni
Juli
Agustus
September
Oktober
November
Desember
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeeblur dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane lebih pilih di bumi aza dah, kecuali perang nuklir, krn ribet bgt emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
sudah oke dibumi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post saya.kira
Quote:


A N J A AAA A Y iya juga ya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang paling dibutuhkan manusia itu kayanya oksigen, coba semua planet ada oksigen nya.. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan dompetjadipeci memberi reputasi
perbandingan sama marsnya mana? ini kok lebih kaya 'manusia bisa tinggal di bulan jika...'
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mulai peradaban dari 0 lagi dong kalo pindah ke bulan
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
topson
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di bulan bakal ada sinyal internet gak ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raihanunaaa dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Di Bulan bisa gerhana bulan gak ya??
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
gue di sini aja..... di bulan kga ada kaskus.... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonesforyou dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahaaa, kaya nya engga gan... Sesuram merindukan bulan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
raihanunaaa dan abahimut memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di