Ctm627Avatar border
TS
Ctm627
KECEWA DENGAN PELAYANAN BANK SINAR MAS
Singkat cerita gengs, hbs gajian pulang kerja gw ke ATM dong. Pas di atm mau narik duit dibilang saldo anda tidak cukup, kaget dong gw coba cek saldo dong dan hasilnya ludes semua duit gw.
Panik dong, gw ke bank sinar mas terdekat , dan tutup. Bingung trs tlp call center dong, pas tlp intinya atm gw dikasih pilihan blokir permanen lah dan dy cuma info ini ada 5 penarikan..
Kaget dong gw, karena gw baru narik pas pulang kerja doangan knp jd 5 transaksi.
Gw langsung nanya dong itu transaksi dmn, masa tuh call center jawabnya tidak tau... (seorang service bilang enggak tau) dan aneh biasanya bank2 yg bener2 bank ya, sebelum ngeblokir itu dikonfirmaso dulu setiap transaski yg dilakukan beserta lokasinya. Lah ini kagak cuma bilang kagam tau. Sampe gw gondok tlp itu call center karna enggak ada care nya banget, masa nasabahnya kehilangan uang dia bersikap gt. Dan di situ dy bilang gw harus isi form dahulu, nanti di email.. Sampe 2 hari itu form kagak di email gaes... Kebangetan enggak coba.

Gw pulang dong, pas pulang gw masih beluman puas dengan jawabn call center awal.
Gw tlp lagi dong nanya lokasi 5 transaksi terakhir dimana itu.. Masa gw nanya dy nanya kesebelahnya ini boleh dikasih tau enggak, gila kagak proposional bgt kan. Disini gw dapet 2 lokasi nya. Tapi tetap aja gaes gw tanya solusinya gmn dan kapan uang gw balik, hanya jawab sedang proses..dan 5 transaksi itu tau gaes gw juga yg nanya berapa2 itu trasaksinya dy jawab bulet angkanya misal 2 juta , tp tetep aja gw tanya ini proses udh sampe dimana hanya jawabn sedang proses.


Bsk pagi gw masih penasarn dong, gw ke cs bank sinar mas dong, dengan harapan gw bisa dapet solusi tau gengs, hasilnya nill.
Masa gw dtg kesana mereka jawabnya tidak tau (seorang service bisa loh bilang enggak tau) lucunya dy ngelempar lg ke call center, dy bilang yg tau ini hanya call center, CS tidak bisa tau histori lokasi penarikannya konyolnya lagi gw di kasih tlp suruh folowup ke call centernya loh (fungsi dy apa klo gw dilempar ke call.center) . Asemmm enggak lo, capek2 ke CS cuma buat tlp call center doangan.
Disitu ada supervisornya juga tp serperti acuh, padahl udh di info ke dy. Disitu gw minta dong print out transaksi gw dong, pas di print tau geng transaksinya tidak bulet alias berkoma misa 2.178.220 (disini gw kagak punya atm mbanking geng atau simobi, tapi transaksi tidak bulet).
Lebih lucunya lagi gw dikasig ATM baru dong, gw kira itu atm dengan nomor rekening beda. Taunya nomor rekneing dan pin nya tetap sama, (karena pas sikasih atm baru gw kagak disuruh ganti pin di CS). Gila kan udh jelas duit gw hilang dari nomor rekening itu tiba2, ko ya CS dan supervisornya kagak ware and care bgt ke customernya, sama aja bikin duit gw ilang lagi itu mah.

Gw udh kesel.dengan kelakuaan CS dan supervisornya, gw balik kantor dong.

Dan besoknya gw kesana lagi dong, gw tanya ke supervisornya knp gw dikasih nomor rekeing dan pin yg sama. Dy cuma jawab ya bu ini kita blokir kembali, kocak kan..
Gw tanya ini transaksi saya gimana, ko bisa ada 5 trasanksi yg tidak tau lokasinya tp bukan transaksi yg sya lakukan. Seperti biasa jawab seorg service tidak bermutu jawab tidak tau... ( gw enggak paham dulu belajar servicenya gmn bisa keluar kata2 itu).
Yang lebih parahnya lagi, saat kita tanya ini dari pihak bank kecurigaanya kearah mana.
Cuma jawab kagak tau dan.cuma bilang butuh waktu 45 hari.. Gilaa bank nyelesaiin satu perkara aja 45 hari kebangetan kagak.

Dan form2 yg dijanji call center diemail di hari ketiga baru diemail setelah gw marah 3hari,, ini pelayanan.sinar mas.

Dan.gw mau duit gajian dan uang gw balik, masa duit di ATM hilang gt aja.


Enggak respect dengan Bank.Sinar Mas, kacay pelayananya lambat
natsuzaki48Avatar border
QuadpixelAvatar border
iwanhuangAvatar border
iwanhuang dan 3 lainnya memberi reputasi
0
1.9K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan