alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Kota yang diprediksi Menjadi Kota Atlantis Tahun 2050, Jakarta?
3.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3e1b2d8d9b176b5217879e/7-kota-yang-diprediksi-menjadi-kota-atlantis-tahun-2050-jakarta

7 Kota yang diprediksi Menjadi Kota Atlantis Tahun 2050, Jakarta?

7 Kota yang diprediksi Menjadi Kota Atlantis Tahun 2050, Jakarta?

Semakin meningkatnya temperatur rata-rata di muka bumi ini menyebabkan gunung es yang ada di kutub ataupun di gletser mencair. Ketika temperatur sudah meningkat cukup jauh dari perkiraan maka permukaan air laut akan naik seiring banyaknya es yang mencair. Pada tahun ini saja sudah diukur bahwa bumi mengalami peningkatan suhu rata-rata sebesar 0,9 derajat Celcius. IPCC (Intergovernmental Panel on Climate Change) meneliti bahwa bila kita tidak bisa menjaga dan malah membuat temperatur bumi naik 2 derajat Celcius pada tahun 2050 maka akan ada kenaikan permukaan air laut yang menyebabkan kota-kota berikut menjadi negeri atlantis. Ini dia 7 kota tersebut :




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oalah, jadi jelas ya gan kalaupun terjadi pemanasan global yang makin parah di tahun 2050, tidak semua tempat di pesisir dunia akan menjadi kota atlantis. Kota-kota yang memiliki fenomena land subsidence dan subduksi lah yang akan mengalaminya karena air akan cenderung masuk ketempat-tempat dengan permukaan tanah yang selalu menurun tiap tahunnya. IPCC pun mencatat ada total 570 kota yang akan mengalami banjir bah tetapi tidak sampai kepada fenomena kota atlantis seperti ini

Jadi mulai sekarang kita harus mengurangi penggunaan kendaraan bermotor berbahan bakar fosil dan juga hindari penggunaan peralatan rumah tangga yang menghasilkan gas-gas penyebab efek rumah kaca. Bila ternyata dari agan sendiri masih tidak bisa melakukannya, ya siap-siap saja di Indonesia akan ada destinasi wisata baru Horee!!
emoticon-Selamat


Sumber : Disini
Sumber gambar : Google.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scott.i dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dompetjadipeci
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Diubah oleh dompetjadipeci
Ancaman ibu kota kelelep emang dah di prediksi dari jauh hari oleh pakar2 di tambah lagi ancaman pemanasan global mungkin sudah waktunya pindah di daerah baru dan bangun struktur kota yg mempuni biar indah dan rapi serta aman dari bencana 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yups benar!, minta rate 5 nya dunkz emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Siapp👍
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Diubah oleh santaikalus
Old Kaskuser...udah tiada😥gak bisa nyaksiin itu
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Hahaa, bisa kok kan berita ini gk cuman di kaskus.
sekarang sadja kendaraan bermotor makin banyak....
penebangan hutan secara liar....
pembangkit listrik masih mengandalkan batubara....
makin banyak bangunan gedung atau apartemen...

y sudah tambah sumpek....

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
dhanuanakilang dan penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Hehe mau bagaimana lagi gan? Inilah negeri tercinta kita. Yg bisa kita lakukan sekarang hanyalah mensyukurinya dan terus berusaha emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
zeeblur memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post dompetjadipeci
bener gan... mensyukuri dan terus berusaha... emoticon-Sundul
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Siap2 hidup di bikini bottomemoticon-Traveller
7 Kota yang diprediksi Menjadi Kota Atlantis Tahun 2050, Jakarta?
Diubah oleh ushirota
Jakarta, Atlantis di 2050
Quote:


Agan tinggal di Jakarta tah?
Lihat 2 balasan
Balasan post dompetjadipeci
Quote:


Ane tinggal di negara berfloweremoticon-Cool
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Balasan post ushirota
Asal agan bukan di Jakarta aja, 2050 Aman emoticon-Shakehand2@ushirota
profile-picture
ushirota memberi reputasi
emoticon-Sundul Up
jarkatak mah empang aja ketinggian sebutan atlantis emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Quote:


Atlantis gan, IPCC yang bilang kalau peningkatan suhu rata-rata bumi sampai 2 derajat celcius di tahun 2050 maka Jakarta 95% akan tenggelam
ane kira yang bakalan tenggelam gan emoticon-Hammer2
7 Kota yang diprediksi Menjadi Kota Atlantis Tahun 2050, Jakarta?
Berlayar ke jekardah
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya gan kota atlantis itu maksudnya yang bakal tenggelam
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di