CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Wisata Coban Canggu, Syurga Yang Tersembunyi Di Antara Bebukitan Pacet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3d95e3349d0f4b344f8118/wisata-coban-canggu-syurga-yang-tersembunyi-di-antara-bebukitan-pacet

Wisata Coban Canggu, Syurga Yang Tersembunyi Di Antara Bebukitan Pacet

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
*11
indah juga ya coban canggu
sejuk dan sepi sepertinya
perlu kita jaga kelestariannya dan di promosikan nih hehhe
penasaran juga ane pengen kesana, di daerah mana sih tepatnya ini?
bagi dong alamat lengkapnya sistaaaa
siapa tahu bisa mampir mlipir kesana yuhuuu

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
Mahbubah127 dan bedypop memberi reputasi
Quote:


Hahahaha ada cerita seremku di pacet dulu 😁
profile-picture
Mahbubah127 memberi reputasi
mantul nih infonyaaa gan... lanjutkan share gan, thread2 yg mantul2...
cendol gan...
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
Mahbubah127 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Apa tuh ceritain donk
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Air terjun ini bagus juga mirip seperti coban rondo, cuma kita harus jalan ke bawah bukit soalnyaair terjun ini di bawah. untuk jalur kesini bisalah pake referensi dari blog saya, meskipun sudah 4 tahun yang lalu tapi jalurnya masih sama kok.

Rute dari Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya.


Ambil arah ke Mojokerto baik lewat Krian atau Gempol, lalu menuju Mojosari, selanjutnya lurus ikuti jalan raya Mojosari-Pacet tersebut, jalannya akan mulai menanjak namun tetap lurus ikuti jalan, ketika sampai di depan Koramil Pacet belok kiri dan ambil lajur kiri, ketika sampai jalan pertigaan ambil kanan menuju coban canggu/air panas padusan dan ikuti jalan yang mulai menanjak tajam, saat sampai di pertigaan terakhir dimana kiri menuju coban dan kanan jalan menanjak menuju pemandian, ambil kiri, tak lama tempat parkir sudah terlihat.

Rute dari Jombang, Kediri dan sekitarnya.


Ambil jalan menuju Mojokerto lewat jalan utama lintas Provinsi, lalu saat di perempatan lampu lalu lintas Trowulan ambil jalan kiri, lalu belok kiri pada perempatan menuju candi tikus, tetap ikuti jalan, menuju Kecamatan Gondang, lalu ambil kanan saat mencapai pertigaan tugu Gondang yaitu jalan menuju Pacet, jalan akan mulai menanjak, dan coba nikmati pemandangan gunung dan bukit soalnya sangatlah indah disisi kanan anda. Saat sudah sampai pertigaan terakhir ambil kanan anda sudah sampai di jalan raya Mojosari-Pacet lalu belok kiri dan ikuti jalan kiri, lalu belok kanan menuju desa padusan seperti rute diatas.

Rute dari Batu, Malang dan sekitarnya.


Ambil jalan menuju Pacet dari Kota Wisata Batu lewat Cangar, ikuti jalan tersebuat dan melewati pemandian air panas cangar di Tahura R. Soeryo, tetap lurus dan ikuti jalan saja, jalan disini mulai ekstrim menurun, saat sampai di Pacet (Koramil Pacet) ikuti jalan belok kanan, lalu kiri dan kanan lagi, dan anda akan sampai di pertigaan turun menuju Trawas, dan ambil kanan menuju desa Padusan, ikuti rute diatas mulai dari sini sudah banyak penanda jalan yang jelas menuju air terjun.

Rute dari Pasuruan dan sekitarnya.


Ambil arah menuju Pandaan, lalu ke Prigen dan selanjutnya ke Trawas lalu ambil kiri menuju Pacet, saat mencapai pertigaan yang arah kiri menuju air terjun/air panas ambil kiri, dan ikutilah petunjuk dari rute diatas.
Selain itu bisa lewat jalur Japanan lalu Ngoro Mojokerto, ke Mojosari Kemudian Pacet.

Sumbernya Air Terjun Coban Canggu Pacet
cantik banget tempatnya, emang probolinggo tuh ternyata banyak hidden gems ya, pasti disana adem juga, kapan ya bisa kesana..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mamer, aku kok Ndak diajak😅
fresh banget pemandangannya, kalo hirup udara disana berasa nge charge ulang paru-paru ya
curugnya, indah sekali
canggu memang best deh!
banyak yang udah pada kesana
subhanallah indah banget kerenn!!
nggak nyangka ada tempat se indah ini yaaaa
thanks ya yang udah nulis ini, ane jadi tau dan informatif banget deh pesan yang disampaikan. jujur deh, ane nggak tau jadi paham karena agan dan sista merangkumnya keren. Kapan nih maen kemari?Sepertinya tempatnya keren nggak cuma digambar tapi aslinya juga nggak kalah cetar banget haha
yuk gas, agendakan travelling . Siapa yang mau ikutan sama ane kemari?agendakan gasssssss pol!!
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Hayyuuuuukkkkkk nikmati alam semesta sebelum diringkes sama yang punya
Itu daerah probolinggo ya, sekalian ulas kulinernya juga. Kalau perlu UMK daerah tersebut juga bisa.
Mantap keren dah
profile-picture
profile-picture
Mahbubah127 dan embunsuci memberi reputasi
Kalau sepi gitu kayaknya enak sih jadi tujuan wisata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mahbubah127 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Meningkatkan kewarasan jg ya ka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mahbubah127 dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau di sini, berangkatnya yang naik, pulangnya turun 😀
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mahbubah127 dan 2 lainnya memberi reputasi
keren banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mahbubah127 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di