CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seram! Penampakan Pocong Muncul Di Google Maps Kedungwaru Kidul Bikin Merinding
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3d4c91349d0f4a000ebe00/seram-penampakan-pocong-muncul-di-google-maps-kedungwaru-kidul-bikin-merinding

Seram! Penampakan Pocong Muncul Di Google Maps Kedungwaru Kidul Bikin Merinding

Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa semoga kalian selalu dalam keadaan baik - baik saja dimanapun berada saat ini.
Selamat datang dan selamat membaca.
emoticon-Hai

Hantu, setan atau makhluk gaib lainnya apapun nama dan jenisnya pastinya ada yang percaya dan tidak mengenai keberadaan mereka. Terserah, karena itu hak bagi setiap orang. Mau percaya atau tidak. emoticon-Smilie

Seram! Penampakan Pocong Muncul Di Google Maps Kedungwaru Kidul Bikin Merinding

Sekalipun saat ini zaman sudah maju dan teknologi sudah berkembang pesat nyatanya makhluk halus itu bisa nampak di gadget kita melalui aplikasi google maps.

Nah bagi gansis yang tidak percaya coba saja melakukan pencarian di google maps untuk daerah Kedungwaru Kidul, Demak, Jawa Tengah. Nantinya akan nampak gambar seperti di bawah ini.

Seram! Penampakan Pocong Muncul Di Google Maps Kedungwaru Kidul Bikin Merinding

Pada gambar tersebut nampak makhluk dengan kain putih yang seperti kita ketahui identik dengan sosok pocong. Sosok hantu menyeramkan berupa mayat yang terbungkus kain kafan dan suka melompat - lompat.

Sebenarnya tidak diketahui secara pasti apakah sosok yang muncul di google maps itu adalah benar - benar hantu pocong. Jika gansis ingin membuktikan kebenarannya silahkan saja langsung melakukan pencarian di google maps. emoticon-Smilie

Seram! Penampakan Pocong Muncul Di Google Maps Kedungwaru Kidul Bikin Merinding

Hantu pocong dan yang lainnya harusnya adalah makhluk yang tak kasat mata yang berarti makhluk yang tak bisa dilihat dengan mata biasa kita sebagai manusia. Namun bagi mereka yang mempunyai kelebihan atau indigo konon katanya sering sekali melihat makhluk - makhluk halus itu.

Tidak semua orang mempunyai kelebihan seperti itu maka mungkin itulah yang menyebabkan ada orang yang percaya dan tidak percaya mengenai keberadaan makhluk halus.

Seram! Penampakan Pocong Muncul Di Google Maps Kedungwaru Kidul Bikin Merinding

Kalau tidak semua mata manusia bisa melihat penampakan makhluk halus maka bagaimana dengan penampakan yang muncul di google maps tersebut?

Apakah dengan semakin canggihnya teknologi sehingga sebuah aplikasi mampu menampakan gambar dari makhluk halus?

Atau apakah sosok putih yang terekam tersebut sebenarnya hanyalah manusia biasa yang sedang nge prank? emoticon-Big Grin

Hm..entahlah saya tidak punya kompeten untuk menjawabnya, mungkin nanti agan dan sista yang mengerti tentang hal seperti ini bisa memberikan pencerahannya di kolom komentar. emoticon-Big Grin

Sekian.

Mohon maaf dan harap maklum apabila ada yang tidak berkenan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK

Referensi
https://m.hitekno.com/internet/2019/...dungwaru-kidul
Pict by Google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
percaya atau tidak
profile-picture
Kim2011 memberi reputasi
hay pocong 😂 temenan yuk sama kunti
profile-picture
profile-picture
Kim2011 dan I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Kok ane jadi inget hayati ya emoticon-Betty
Jangan jangan itu mumun lagi min, yang mau tenar lagi. Kan dah lama tu ga kedengeran kabarnya, dia ga kalah eksis sekarang yee kwkwkwemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Kim2011 dan I.W.a.K memberi reputasi
orang lagi buang hajat disangka pocong
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kim2011 dan 3 lainnya memberi reputasi
Hmmm... Exist jg ternyata ya... emoticon-Cool
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Waduh. Ngeri gan.
profile-picture
profile-picture
khadapy94 dan I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


jiah bisa aja gan, tapi bener juga sih nih gak kepikiran ane. bisa aja ada orang di semak semak itu entah lagi pipis atau gimana terus ngintip bentar karena ada orang... tapi kenapa matanya merah ya.. mau positip tingking tetep merinding euy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 3 lainnya memberi reputasi
Cuma prank aja kalik tuh, kayak ga tau warga +62 aja.. Heboh dahulu, cek n ricek kemudian emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Kim2011 dan I.W.a.K memberi reputasi
bakekok
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Itu anggota FPI lagi kencing , udah biarin aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bumibulat123 dan 3 lainnya memberi reputasi
kamera gogel sakti,
bisa ngasih penampakan hantu...
ngalahin dukun dukun seleb yg cm bisa ngasih barang yg gerak sendiri....
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
bumibulat123 dan I.W.a.K memberi reputasi
emoticon-Takut
Kelacak google
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Kok mirip TS y
Sodaraan kah



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Mumun bukannya udah tua sekarang emoticon-Ngakak

Quote:

Ada benernya juga emoticon-Ngakak

Quote:

Jamannya ngeksis sih sekarang emoticon-Smilie

Quote:

Wakaka bisa jadi gitu gan emoticon-Smilie

Quote:

Ok biarin aja

Quote:

Wakakaka gugel smakin didepan emoticon-Big Grin

Quote:

Gugel gitu loh emoticon-Big Grin

Quote:

Heleh jangan fitnah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan agh05t memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
grizzy21 dan I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Wakaka selisih 3 menit emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Sehati banget ye. Jodoh ni pasti emoticon-Leh Uga
Quote:


Yah kalo sudah suratan mau bagaimana lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Apa perlu disampein ni ke ts nya. Ane siap jadi perantaranya emoticon-Leh Uga

Busyet, oot dah emoticon-Ngacir
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di