KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Makan Syeger Versi Sendiri dengan Pemandangan Hijau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3abc4f9a972e2b1d628311/makan-syeger-versi-sendiri-dengan-pemandangan-hijau

Makan Syeger Versi Sendiri dengan Pemandangan Hijau

Makanan syeger

Assalamu'alaikum gan sist.


Makan Syeger Versi Sendiri dengan Pemandangan Hijau

Mau cerita dikit boleh ya? Gini ceritanya tadi sebelum shalat jum'at tiba aku bersama saudaraku pergi ke gerai ATM. Tujuannya ya cuman satu gan sist, kalau gak ambil uang ya apalagi. Mau transfer ya gak mungkinlah uangnya juga minim kog. Gayanya punya kartu ATM padahal gak berduwit banyak hhhh.

Habis dari ngambil uang mau cari makanan yang seger tapi apa ya? Ya udah jalan aja. Soalnya di dekat gerai ATM gak ada penjualnya sih. Pengennya sih belinya di dekat situ. Mungkin jum'at jadi libur atau jum'atan. Entahlah.

Ehhh. Dilalah di perjalanan motorku ngambek, saya pakai motor untuk menuju gerai ATM tersebut karena jarak dari rumah sampai tempat pengambilan uang via ATM sekitar 6 KM. Tempatku sih ada gerai ATM, tapi beda jenisnya. Emanlah kalau kena cash. Alasan utamanya juga pengin jalan-jalan juga sih, meskipun naik motor. Malah nglantur nih. Rencananya mau belok kanan, tapi ya itu tadi si motor. Akhirnya aku minggir kiri jalan. Alhamdulillah cuman macet biasa, tapi ya udah dech gak jadi belok kiri. Ngikutin jalan aja entah mau kemana.

Ngliat kanan kiri yang ada pada tutup semua para penjual seger-seger. Katanya saudaraku sih bukanya entar sore soalnya ini hari jum'at. Walau, bukan makanan seger kanan kiri yang kulihat tetep seger dengan pemandangan alam yang indah yaitu sawah.

Makan Syeger Versi Sendiri dengan Pemandangan Hijau

Alasannya gue screenshoot karena kalau gue mau ambil foto dari seberang jalan susah karena jalannya ramai.

Solusi utamanya yaitu cari makanan seger seadanya. Nemu dong sebuah griya belanja jalan Parangtritis. Turun dach di situ berhubung lagi haus ambil es cream aja, biar seger juga habis bermain dengan sinar matahari. Awalnya cuman niat mau beli minuman seger, ehh kecantol sama memang Mie Sedap dan Mie ABC cup.

Makan es cream ala aku bukan di tempat aku membeli. Makan di pinggir sawah menjadi solusi. Biar seger melihat pemandangan dan seger minum es creamnya. Berikut ini gambarnya saat minum es di pinggir sawah. Segerkan sambil menaiki motor lihat pemandangan sawah dan makan es cream saat cuaca panas kayak gini. Ehhh, itu motornya berhenti lho bukan jalan. Kalau jalan kagak sopan makan diperjalanan.

Makan Syeger Versi Sendiri dengan Pemandangan Hijau
Sumber gambar: dokumen pribadi


Ini dia saat gue makan bersama saudara perempuan gue.
Makan Syeger Versi Sendiri dengan Pemandangan Hijau
Sumber gambar: dokumen pribadi


Selain itu uang yang aku keluarkan tadi gak nyampai lima puluh ribu. Yang penting cukup gitulah. Ini dia rincian harganya fokus ke CAMPINA CONCERTO S dan CAMPINA TROPICANA C. Jangan lihat yang lain ya? Bisa dilihat juga tuh dari tanggal pembeliannya juga. Kelihatankan kalau belinya baru tadi tanggal 26 Juli 2019.

Makan Syeger Versi Sendiri dengan Pemandangan Hijau
Sumber gambar: dokumen pribadi


Mau lihat perjalananku gak gan sist saat mau pulang dan mencari makanan seger yang sesuai keinginanku.

{thread_title}

Video pribadi


O ya ada yang lupa mie cupnya belum ya? Mau tahu sekalian. Lihat makan versi ane disini.

Makan Syeger Versi Sendiri dengan Pemandangan Hijau
Sumber gambar: dokumen pribadi


Udah ya gan sist gitu aja ceritaku hari ini bersama makanan seger. Sekedar menulis pengalaman atau diary hari ini.

Wassalam.



Referensi: pengalaman pribadi.



Jogjakarta, 26072019.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh janeeta97
Halaman 1 dari 3
THREAD LAINNYA


EVENT KASKUS


Mantan Permainan Masa Kecilku

Wanita! Sosok yang Perlu Dimuliakan

Berani Golput! Kamu Orang Mana!

Jalan Kaki dan Naik Sepeda Menuju TPS

Korban Kekejaman Mengantarkan Sebuah Hijrah

Inilah Tiga Komunitasku yang Tidak Bisa Lepas dari Membaca dan Menulis

Silaturahmi Sekaligus Mudik Saat Khitanan Sepupu


Mie Des Menu Buka Puasa tanpa Bahan Pengawet

Budaya


Genduri Ala Makanan Luar Negeri

Ilmu Marketing


Kuasai Ilmu Marketing

Poetry


Kumpulan Puisi

SFTH


Kumpulan Cerita Pendek

Cinta Terbit Saat Rembulan Redup


Berita Dunia Hiburan


Ada Apa Dengan Rihanna? Penyanyi Terkaya Sedunia

EDUCATION


Bahasa dan Sastra Jawa

The Lounge


Hipotermia Termasuk Penyakit yang Mematikan

Permainan Tradisional dengan Media Tanah yang Jarang Kita Temui Lagi

Beberapa Hewan Sawah yang Beralih ke Pemukiman Warga

Miris Pria Ini Tinggal Ditengah Hutan Sendirian

Fungsi Dua Arah Binder untuk Anak-anak dan Remaja

Heboh! Putra Wakil Walikota Menjadi Tukang Bangunan

Viral! Deddy Corbuzier dan Gus Miftah

Pengumuman SBMPTN Kemarin yang Mendebarkan Pesertanya

Penasaran! Apa Bedanya Ayam Kampung dan Ayam Pejantan?

Pilih Jadi Orang Terkenal atau Dikenal!

Wow! Sepotong Keju Biru Seharga Rumah

Tragis! Gara-gara Masalah Sepele Bocah Ini Dihukum Orangtuanya

Neophobia! Dianggap Sepele tetapi Justru Berbahaya

WEDDING & FAMILY


Tanpa Mereka Aku Tak Hadir Disini

TRAVELLERS


Nikmati Liburan di Jogja dengan Sensasi Makanan Manis

Health


Warna Kuning Ini Bisa Membantu Kalian Diet

Sista


Ternyata Darah Haid Digunakan untuk Perawatan Wajah
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan yukinura memberi reputasi
Diubah oleh janeeta97
makanan syeger
profile-picture
yukinura memberi reputasi
makan bareng saudara perempuanku
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Mau donk es krim
profile-picture
profile-picture
yukinura dan janeeta97 memberi reputasi
wah enak es krimnya beb 😋
profile-picture
profile-picture
yukinura dan janeeta97 memberi reputasi
enak nih njajan njajan
profile-picture
profile-picture
yukinura dan janeeta97 memberi reputasi
Quote:


Sini tak kasih emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
yukinura dan Tiebo memberi reputasi
mantaps nih
profile-picture
profile-picture
yukinura dan janeeta97 memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Quote:


Jelas dong beb. Sini kalau mau
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Jajan itu perlu bun
profile-picture
yukinura memberi reputasi
yg terakhir aku suka 😆 popmienya menggoda
profile-picture
profile-picture
yukinura dan janeeta97 memberi reputasi
Quote:


Bunda emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss. Mie nya bunda juga enak tuh yang edes itu pas malam2
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Quote:


Sini kalau mau? Tapi udah habis sih?
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan yukinura memberi reputasi
ice cream emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
syeger bener dah
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan yukinura memberi reputasi
Quote:


Haduuu emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan yukinura memberi reputasi
syeger euy ...
jadi pengen juga ..
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan yukinura memberi reputasi
Quote:


Seger, mi, anak sy paling suka itu, pejwan
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan yukinura memberi reputasi
kangen kampung emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan yukinura memberi reputasi
mantep dah
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan yukinura memberi reputasi
Diubah oleh ilafit
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di