CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Sembuh Dari Kanker Payudara Stadium 4 Dengan Obat Herbal Kanker Payudara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3a7a56f4d69517fe619a37/sembuh-dari-kanker-payudara-stadium-4-dengan-obat-herbal-kanker-payudara

Sembuh Dari Kanker Payudara Stadium 4 Dengan Obat Herbal Kanker Payudara

Obat Herbal Kanker Payudara - Testimoni kesembuhan penyakit kanker payudara kali ini diterangkan langsung oleh pasien kami dari  Sulawesi Selatan, yang bernama Ibu Watiharni. Beliau berumur 53 tahun dan beralamat lengkap di Dusun Barana Rombe Kecamatan Bajo/Belopa Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Beliau membuat kesaksian dengan menghubungi tim kami, yaitu Admin Bliherbal bahwa beliau ingin mengabarkan kabar baik terkait penyakit kanker payudara yang dideritanya sejak tahun 2014, kini sudah sembuh. Sebagaimana tepatnya di bulan Agustus 2017 saya dinyatakan sudah sembuh dan normal dari kanker payudara berkat ampuhnya khasiat obat herbal dari K-Muricata dan Mazon B.

Syukur Alhamdulillah, seperti itu penuturan yang tiada henti-hentinya Ibu Watiharni ucapkan. Bagaimana tidak, sungguh menjadi kabar baik baginya. Terlebih hingga membuat Ibu Watiharni ini begitu tersentuh hatinya mengingat perjuangan pahit yang beliau alami dalam beberapa tahun, kini berakhir sudah dan dinyatakan hasil tes lab pemeriksaannya, CEA 0,6ng/mL atau dalam artian dinyatakan telah normal atau sembuh dari kanker payudara.

Sempat kala itu juga bahwa Ibu Watiharni bercerita tentang kehidupan terdahulunya, yang beliau katakan pahit sejak dirinya divonis dokter menderita kanker payudara. Adapun penuturan beliau, sebagai berikut.

“Saya mengingat bahwa tepatnya di tahun itu 2014 bahwa saya seringkali merasakan adanya benjolan di payudara kiri saya. Sempat cemas ketika merasakan itu dan saya pun meniatkan untuk langsung memeriksakannya ke dokter. Saat itu dokter justru menjawab bahwa benjolan tersebut hanya kelenjar di payudara yang membengkak. Akhirnya pun saya diobati dan juga diterapi oleh dokter yang berada di daerah tempat tinggal saya. Tapi bila saya perhatikan, tetap saja tidak ada perubahan baik yang saya rasakan.

Selang 2 tahun kemudian yaitu di awal tahun 2016, saya justru kembali takut ketika saya merasakan nyeri yang begitu sangat pada benjolan payudara kiri saya bahkan rasa nyerinya pun menjalar dari ketiak bahkan sampai ke bagian punggung belakang.

Tapi, ketidaknyamanan ini justru saya rasakan pada bulan mei 2016, dimana lalu saya periksakan kembali lebij lanjut ke dokter ahli tumor untuk dilakukan biobsi. Dan terkejut shock saya saat itu, mengetahui bahwa hasil dari potologinya terbukti positif sebagai kanker ganas stadium intermedite. Dan dengan ukuran yang tertera 5x3,5x2,5cm atau setara dengan total skor 7cm.

Alhasil saat itupun saya dirujuk ke salah satu rumah sakit di makassar untuk dilakukannya operasi pengangkatan benjolan di payudara kiri saya. Dan tiga bulan pasca operasi, dianjurkannya saya agar menjalani terapi kemo.

Tapi mengejutkan ketiak di cek kembali di lab, hasilnya justru bertambah yaitu CEA menjadi 8,14ng/mL. Tentu ketika itu rasanya tertekan sampai saya stress memikirkannya, terlebih dengan terapi kemo yang saya jalani bukannya membaik, namun justru membuat kanker menjadi semaki ganas dan besar.

Dengan rasa kecewa dan berat hati, akhirnya saya putuskan untuk berhenti pengobatan medis dan memilih untuk pulang kampung saja. Tentu ketika itu saya hanya bisa pasrah dan hanya dapat berharap untuk ditemukannya penawar bagi kanker payudara ini.

Esoknya saya berobat jalan saja di rumah sakit yang ada di Belopa. Tapi mungkin ini jalan dari Allah SWT, saya ketika itu tidak menyangka berjumpa dengan teman saya yang kebetulan memang bekerja di rumah sakit tersebut.

Saya menceritakan kondisi saya yang belum menemukan pengobatan alternatif yang tepat. Dan Alhamdulillah, justru teman saya ini tahu dan malah menganjurkan saya untuk meminum Obat Herbal Kmuricata dan Mazon B. Beliau meyakinkan bahwa khasiat herbalnya luar biasa manjur.

Dan tidak disangka-sangka sudah  1 bulan saya mengonsumsinya, dan berniat juga untuk mengetahui hasilnya, akhirnya pun saya kembali periksakan ke dokter dan hasil lab nya yang mengungkapkan bahwa CEA menjadi 6,85ng/mL.

Saya pun bertambah semangat untuk semakin mengonsumsi kedua herbal ini. Dan Alhamduliilah kebesaran Allah memberikan kesempatan kembali kepada saya dapat merasakan sehat di bulan ketiga pengobatan. Hasil labnya dinyatakan sudah sembuh yaitu CEA 0,6ng/mL.



HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093



Sumber : https://yellowpages.co.id/bisnis/oba...-payudara-6867
Diubah oleh diherbal99


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di