CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Ingin Patung Lilinnya Berkarakter Tersenyum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3a6e47c0cad776a674fb90/anies-baswedan-ingin-patung-lilinnya-berkarakter-tersenyum

Anies Baswedan Ingin Patung Lilinnya Berkarakter Tersenyum

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:



Dibikinin patungnya buat dibakar sebagai penolak setan dan bencana.

Anies emang sumber bencana bagi DKI...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
greedaon dan youdoyouknow memberi reputasi
tinggal pake faceapp aja kan udah senyum... bikin repot aja musti cetak gigi lg...
yang patung dipajang

yang asli dibakar

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir2
woyyu ts tanggung jawab ente mlm2 ane ngakak syukur laki sama anak ane gak kebangun entar dikira ane lg kesurupan,baca kalimat terakhirnya wtf emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
greedaon dan youdoyouknow memberi reputasi
Memang cocoknya dibakar sih patungnya Abud, biar bisa memberikan kehangatan di malam yang dingin. emoticon-Malu
Quote:


Kayaknya Ts bikin thread ini cuma baca judul, gk baca keseluruhan, makanya koment begitu. Dia bisa dpt cendol banyak dari yg disebut kejet2 karena mereka terhibur.
Baru di thread ini yg dihina pada ngasih cendol.

Banyak orang yg terlalu terhibur sehingga salah tangkap dipikir Ts yg bikin thread, dipikir Ts punya daya khayal super, dipikir Ts gaya lawaknya oke, pdhl aslinya si Ts gk baca thread, ditambah koment menghina, tp yg dihina gk merasa krn akhir dari thread yg tak terduga membuat tertawa. Ironis.
profile-picture
sutanoloan memberi reputasi
Diubah oleh anita.sutanty
endingnya jd mayat ..dibakar di bali
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkwk hadeehh iya dah pak. Kocak banget emang ni gubernur DKI tiap hari adaaa aja berita kocak ttg dia & kebijakannya wkwkwkw.
itu yg sebelah kiri difoto mirip wan bango ya.

Wkakwkkwk.
Ujungnya buat dibakar emoticon-Leh Uga
Diubah oleh sutanoloan
Quote:


Ini tukang buat lilin aniesnya emoticon-Ngakak
Quote:


Baca smpe habis biar ketawa mbah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
masmomon dan cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:


Intinya banyak kaskuser terutama nasbung kampret yg sukanya cuma baca judul doang auto coment dan termasuk Ts yg cuma ngejar cendolemoticon-Ngakak
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
Diubah oleh sutanoloan
Kalo wan abud, patungnya yg dibakar. Kalo jkt58, orangnya sekalian yg dibakar emoticon-Smilie
profile-picture
coldblacksnow memberi reputasi
Quote:

Lebih ke-ngejar postingan thread Gan.
Kalau ngejar cendol, dia gk bakal menghina di koment, tahu sendiri d Kaskus ini mayoritas yg dia hina. Mungkin justru awalnya dia malah mau ngumpulin bata?
profile-picture
sutanoloan memberi reputasi
Vangke memang emoticon-Big Grin
brengsek hahaha
TS e iso di assasinate ae rak si?? suek tenan
baik

Amin ini terjadi

sekalian patung sisik, mimin rais, valdo, fadli zonk


jadiin ogoh2 smua.. bakar biar rame
Jancuk, kalimat terakhirnya emoticon-Leh Uga.. Urah serius baca malah lawak
Diubah oleh aliensia
njir patung impor dari tianfeng
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di