CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Kesembuhan Kanker Serviks Melalui Obat Herbal Kanker Serviks Tanpa Operasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3a6318f0bdb2569723637e/kesembuhan-kanker-serviks-melalui-obat-herbal-kanker-serviks-tanpa-operasi

Kesembuhan Kanker Serviks Melalui Obat Herbal Kanker Serviks Tanpa Operasi

Obat Herbal Kanker Serviks - Kesaksian selanjutnya datang dari pasien kami asal Klungkung-Bali bernama Ni Made Rempig. Beliau ingin Kesaksian selanjutnya datang dari pasien kami asal Klungkung-Bali bernama Ni Made Rempig. Beliau ingin memberikan kesaksiannya bahwa tujuannya beliau dalam membuat testimoni dan meceritakan kisah penyakitnya ini supaya bisa bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang. Sebab beliau sebelumnya sempat ingin menyerah bahwa penyakit ganas yang dideritanya ini tidak juga kunjung sembuh. Namun semenjak beliau mengonsumsi produk herbal K-Muricata dan Mazon B, luar biasa mengejutkan bahwa sekarang kondisinya sudah semakin membaik. 

Kesaksian sembuhnya Ibu Ni Made Rempig ini diungkap langsung oleh putrinya yaitu Ni Wayan Suarni. Beliau mengutarakan bahwa ibunya berusia 57 tahun dan sehari-harinya bekerja sebagai ibu rumah tangga. Namun ketika itu beliau shock mengetahui dirinya divonis menderita penyakit ganas yang berbahaya. Sungguh rasanya begitu tidak karuan, ungkap putrinya.

Awalnya memang sang ibu mengalami hal yang tidak biasa dalam 3 bulan belakangan ini. Dimana beliau mengalami rasa sakit yang amat sangat pada bagian perutnya serta juga keputihan. Setelah dibawa dan diperiksakan keluhan tersebut ke rumah sakit yang terdapat di klungkung, bali. Terkejutlah kami ketika dokter langsung menyarankan ibu saya untuk segera di opname. 

Akhirnya kami pun menuruti anjuran dokter dan 3 hari sudah hasilnya pun keluar dan dokter mendiagnosa bahwa ibu saya menderita kanker serviks stadium 3. Dokter meminta agar sang ibu menjalani terapi kemo. 

Sempat ketika itu mengingat informasi dari cerita banyak orang bahwa terapi kemo ini merupakan pengobatan yang mempunyai efek samping negatif yang justru mengkhawatirkan. Bahkan mengerikannya dapat botak karena mengalami kerontokan rambut yang cukup parah. 
Akhirnya ibu pun dan saya tidak mengiyakan perkataan dokter, namun justru memilih untuk mencari jalan pengobatan alternatif lainnya yang alami dan tentunya aman tanpa menimbulkan efek samping negatif yang berbahaya bagi tubuh. 

Kemudian saya langsung mencari informasi pengobatan alternatif dari berbagai sumber hingga sampai mencapai Denpasar, Bali. Dan setelah mencari berbagai pengobatannya, justru keadaan ibu saya menurun dan semakin lemas. Yang mana dimungkinkan dari makanan yang dipantangkan untuk dikonsumsi. Bermacam pengobatan tersebut pun belum berespon baik terhadap ibu saya.
Sempat risau ketika itu saya perlu mencari dimana lagi pengobatan yang ampuh dan aman bagi ibu saya. Namun justru keberuntungan tengah berpihak kepada saya ketika itu dan mungkin ini juga sudah jalan dari Tuhan, saya pun akhirnya bertemu dengan Bpk. Dewa Kawiasa.

Beliau berasal dari Bangli yang menganjurkan kepada ibu saya untuk sebaiknya mengonsumsi Obat Herbal K-Muricata dan Mazon B. Beliau mengatakan bahwa kedua herbal ini sangat manjur tanpa ada efek samping.

Dan benar ternyata kemanjuran khasiatnya bahwa sudah 3 bulan rutin ibu saya minum, kini sudah lebih membaik kondisinya dan sudah bisa beraktivitas rutin. Walaupun sempat pada bulan kedua bahwa ibu saya sering pusing, dan suhu badan yang tidak teratur. Namun ternyata gejala tersebut adalah reaksi dari kondisinya. 

Setelah melanjutkan kembali, luat biasa tepat kurang lebih 3 bulan ibu saya sudah tidak merasakan sakit perut, keputihan lagi. Dan dokter juga berkata setelah diperiksa bahwa ibu saya tidak perlu menjalani terapi kemo. Kini ibu saya yakin dan semakin percaya bahwa semakin rutin konsumsi kedua herbal ini kondisi saya semakin membaik. 



HOTLINE INFO :

Wongso Yudi Dharma
08117231093



Sumber : https://yellowpages.co.id/bisnis/oba...r-serviks-2375
Diubah oleh diherbal99
Sebaiknya, apapun penanganan untuk sakit kanker itu dikonsulkan ke dokter dulu gan. Bukan nggak percaya sama herbal, tapi dokter akan lebih tau gimana cara menanganinya daripada sekadar katanya. Coba deh agan konsul ke Halodoc, siap 24 jam kok buat agan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di