alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Teknologi Yang Sedang Hot di Tahun 2019
3.7 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3a380a0577a969eb0bff1c/10-teknologi-yang-sedang-hot-di-tahun-2019

10 Teknologi Yang Sedang Hot di Tahun 2019

Perkembangan teknologi di abad 20 ini terjadi cukup pesat. Pesatnya perkembangan teknologi pada abad ini bukan hanya karena untuk mempermudah aktivitas manusia tetapi untuk menjadi siapa yang pertama mematenkan teknologi tersebut. Untuk tahun 2019 ini saja sudah ada 10 perkembangan teknologi yang sedang hot-hotnya seperti pada thread berikut


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah rupanya tahun ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat dan menjadi topik pembicaraan dunia. Pada tahun ini aja sudah ada 10 teknologi yang sedang ramai dibicarakan.

Moga-moga di tahun selanjutnya, apa yang sekarang masih menjadi konsep bisa direalisasikan!. Gimana gan komentarnya terkait 10 teknologi yang lagi ramai dibicarakan dunia ini? Tuliskan komentar agan dibawah!


Sumber : Disini
Sumber gambar : google.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpandita dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dompetjadipeci
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Diubah oleh dompetjadipeci
Kok ane rada ngeri dibagian nuklirnya ya emoticon-Nohope
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Aduhh ngapain ngeri gan, energi nuklir justru semakin safe emoticon-Cool
Lihat 3 balasan
Balasan post dompetjadipeci
Kecil kemungkinan bakal ada penyalahgunaan juga sih emoticon-Belo
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Balasan post hrsx48
Oalah agan takut karenya penyalahgunaan toh. Kiraa ane karena kegagalan mesin @hrsx48
Quote:


Minta rate 5 nya gan emoticon-Rate 5 Star
Indonesia Masih Lama Untuk Menerapkan Hal Kaya Diatas emoticon-Ngakak
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Teknologi di zaman sekarang berkembang sangat pesat banget ya gan. Ane sampe speechless mau komen apa lagi dah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Wadawww masih jauh bgt gan, disaat dunia lagi hangat-hangatnya membincang teknologi yang sedang hot di tahun 2019. Indonesia masih ngebahas ah sudah lah.... Btw minta rate 5 gan emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Hahahhh nicee bantu rate 5 aja gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Angkat Beer
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
Quote:


Yah Gitulah Ketika Negara Maju Sudah Mempersiapkan Hal Untuk Tinggal Dibulan Pada 2024 Eh Negara Kita Masih Aja Mikirin Hal Semacam …… emoticon-Ngakak Ente Tau Mungkin emoticon-Betty
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
keren-keren ya gan teknologi jaman sekarang emang sangat membantu banget bagi kehidupan manusia emoticon-Matabelo
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Yups, 2019 ini terasa sangat cepat sekali perkembangan teknologi. Beda sekali dibanding abad ke-19.

Tapi ada teori yang mengatakan bahwa perkembangan teknologi diawal abat ke-21 akan terjadi sangat pesat tetapi setelah abad itu berakhir terjadi fase stasioner dimana nantinya perkembangan teknologi akan sulit sekali mewujudkan sesuatu yang baru karena sudah banyaknya terobosan yang diciptakan
emoticon-Sundul
Diubah oleh dompetjadipeci
emoticon-Sundul
cm yg no 1 yg paling worth
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Masa iya gan, no. 10, no. 5, no.9 gimana?
Quote:


Worth2an
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Lha katanya td cuman no.1 doang yang worth emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Quote:


No 1 worth nya 1

5,9&10 worthe nya 2
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di