alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
29 Keajaiban Dunia yang Baru Terungkap Pada Tahun 2019
3.94 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d38b3c0d439724e951dc08f/29-keajaiban-dunia-yang-baru-terungkap-pada-tahun-2019

29 Keajaiban Dunia yang Baru Terungkap Pada Tahun 2019

29 Keajaiban Dunia yang Baru Terungkap Pada Tahun 2019

UNESCO telah menetapkan sekitar 1000 lebih keajaiban dunia yang ada dimuka bumi. Pada tahun 2019 ini ada total 29 Keajaiban dunia yang ditetapkan unesco karena memenuhi syarat untuk dijadikan sebagai situs warisan dunia yang harus dijaga. Penasarankan bagaimana indahnya keajaiban-keajaiban dunia tersebut, yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B6377trs dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dompetjadipeci
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Quote:


Quote:


Wah rupanya keajaiban dunia yang telah dirilis UNESCO pada tahun 2019 ini cukup banyak juga ya, ada total 29 dimana Indonesia menyumbang satu pada tahun ini. Kalo disuruh milih sih ane bakal ambil no.7, 19, 21, dan 22. Kira-kira dari 29 situs yang ada, yang bakal agan kunjungi di kemudian hari yang mana? Tuliskan komentar agan dibawah!



Sumber : Disini
Sumber gambar : Google.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Edex dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dompetjadipeci
Lihat 12 balasan
profile-picture
profile-picture
Edex dan royaljannisary memberi reputasi
Diubah oleh dompetjadipeci
kebanyakan bre
gada duit
emoticon-Hammer
profile-picture
Edex memberi reputasi
Quote:


Ahh masa?!

Kemaren katanya udah sempat eksport tuyul ke Inggris emoticon-Embarrassment
profile-picture
Edex memberi reputasi
Quote:


blm lunas mase emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
Edex memberi reputasi
Quote:


Ouww.... I.C

Sandal jepit saiyah juga belum lunas kreditnya emoticon-Malu
profile-picture
Edex memberi reputasi
saya nyimak dulu dah
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Nggak, angan-angan agan yang mana kira-kira? Yg mau di kunjungi
Quote:


Monggo gan emoticon-Angkat Beer
ada yg mau temenin ke sana? emoticon-Cool
Quote:


Ayo breh rapih-rapih siapin pakaian sm duit nanti ane jemput emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Yg ini ga termasuk?
29 Keajaiban Dunia yang Baru Terungkap Pada Tahun 2019
Diubah oleh ushirota
Quote:


Itu tahun berapa breh? 2017 lalu kaleeemoticon-Baby Boy 1
Lihat 3 balasan
Balasan post dompetjadipeci
Quote:


Aurora Borealis bree cakep banget cahayanyaemoticon-Matabelo
Balasan post ushirota
Yups cakep banget balutan warna hijau disepanjang langit, siapa yang gak tertarik coba?. Tapi konon katanya cuman ada di daerah lintang rendah@ushirota
Balasan post dompetjadipeci
Quote:


@dompetjadipeci
Tapi kok di +62 ga ada ya?
Adanya banjir saking rendahnya tanahemoticon-Leh Uga
Balasan post dompetjadipeci
hayok. naik grab kira kira sampe gak ya ke sana? emoticon-Leh Uga
Quote:


Yups, karena indonesia termasuk di daerah lintang tinggi (90 derajat) Tepat di khatulistiwa.

Kalau greenland, arktik, scandinavia utara. Baru merasakannya karena berada di lintang rendah 0-30 derajat BBU
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Balasan post sheedzzz
Sampai gan dengan biaya yg agak mahal tapi, btw agan mau ke situs warisan dunia yang mana? Nomor berapa aja?@sheedzzz
yang sayang itu Palmyra di Syria yang dihancurkan ISIS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donex.donkeng dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di