CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
ada yang pernah ngalamin astral projection ceritain dong😊
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d37c6532f568d2470020e1d/ada-yang-pernah-ngalamin-astral-projection-ceritain-dong

ada yang pernah ngalamin astral projection ceritain dong😊

ada yang pernah ngalamin astral projection dan gimana ceritanya?
profile-picture
polyglot memberi reputasi
Pokok nya x ini ane berhasil pertamax...

Baca belakangan...

Yang penting komen dulu...

emoticon-Bingung
Quote:


gan kalo misal kita mau astral projection di tanggal 21 juli 2019 terus kita inginya kembali ke tubuh kasar pada tanggal 08 juli 2023 maka apa yg terjadi?
Salah kamar gan,
Udah ada threadnya kok
Quote:


emoticon-Wakaka gak mungkin bisa gan emoticon-Ngakak walaupun ente bisa menembus waktu yg akan datang mungkin ente gak bakal selamat apalagi ente pengen balik ke tubuh kasar di masa yg akan datang, gak mungkin bgt emoticon-Hammer2 ente dan tubuh kasar ente itu dah satu kesatuan gan... gak bakal bisa di tukar dengan yg lain karena ada benang penghubungnya dan sesakti apapun ente gak bakalan bisa terputus tapi ada sih kejadian yg saking saktinya bisa mutusin tuh benang emoticon-Takut
Quote:


maksudnya kalo bisa astral projection saya malas balik ke tubuh kasar saya
ada tridnya gan, susah gan kalo ga konsentrasi penuh bisa puyeng pala emoticon-Cape d...
Quote:


tetep bakal balik gan... jamin... ente bisa sakti pun belom tentu ente sanggup buat mutusin benangnya kok... kecuali ente bisa sehebat mbah solomon emoticon-Wakaka
Quote:


kenapa kok bisa balik ya
Quote:


lha terus kalo misalkan kita sedang astral projection ada orang lain yg tidak tahu kalo kita sedang astral projection dan orang itu mengubur jasad kita maka apa yg akan terjadi?
Quote:


karena ada benang ajaibnya gan namanya silver chord yg menghubungkan astral body ente dgn badan kasar ente dan benang tsb gak bakal bisa putus kecuali ente meninggal dan atau ente super sakti kek solomon
Quote:


kalo ada yg ngubur badan ente ya tergantung juga sama ente gan... ente setelah dikubur masih idup apa kagak, kalo masih idup ya gpp... tapi kalo lgs mati yaudah benang ajaibnya terputus deh... lagian kalopun ente lagi AP terus badan kasar ente ada yg bangunin juga ente lgs auto balik kok emoticon-Ngakak
Quote:


gan kalo baunya ketiak hantu sama manusia sama nggak?
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngamuk lu cium ndiri sono emoticon-Wakaka
Lumayan...bisa bikin tersenyum...
Mendingan LD (Lucid Dream) gan,ane mau coba tp ky nya gk bisa buat ngliat ini itu emoticon-Hammer
Lagian agan perlu backup.an klo ada apa²,drpd udh bisa tp klo ada kejadian yg gk diinginkan malah susah sendiri,nolong diri sendiripun blm bisa istilah nya pas AP emoticon-Smilie
Caranye lo cukup bersndem di empang gue bray

Lo tau gue gemana dah

Ah elah emoticon-Traveller
nunggu sesepuh turun gunung


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di