alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Bentuk Makanan Di Masa Depan, Bikin Nafsu Gak?
3 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d373c96b84088603042f3cc/inilah-bentuk-makanan-di-masa-depan-bikin-nafsu-gak

Inilah Bentuk Makanan Di Masa Depan, Bikin Nafsu Gak?

Inilah Bentuk Makanan Di Masa Depan, Bikin Nafsu Gak?

“Dicing” adalah suatu metode untuk membentuk bahan-bahan makanan menjadi potongan kubik kecil-kecil. Beberapa minggu lalu duo seniman belanda yaitu Lernert dan Sander membuat kegiatan dicing
menjadi lebih menarik dan menjadi gambaran makanan di masa depan.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah rupanya ide untuk membuat makanan di masa depan sudah dkembangkan lebih lanjut oleh duo seniman belanda tersebut. Ternyata bentuk makanan di masa depan cukup futuristik dan kesan simplicity-nya sangat tinggi. Menurut agan sendiri menarik tidak? memakan segala jenis makanan dengan bentuk kubik ukuran 2,5 x 2,5 x 2,5?. Menurut ts sih tidak masalah selama terobosan ini bisa membuat bumi yang kita tinggali bertahan lebih lama lagi.



Sumber : disini
Sumber gambar : Google.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
X3N0NX dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dompetjadipeci
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Diubah oleh dompetjadipeci
Ora nendang emoticon-Nohope

Inilah Bentuk Makanan Di Masa Depan, Bikin Nafsu Gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RiBasH dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wanjayyy kebiasaan agan makan diprasmanan kaleee yaa emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
adriol43 dan kruingputih3 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post dompetjadipeci
Kuli bangunan biasa manggul bata dikasih makan 2,5 x 2,5 x 2,5 cm apa mandornya gak takut dilakban di pucuk pohon kelapa? emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adriol43 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post kruingputih3
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Ini kalau kata orang dulu cuma bikin seret tenggorokan, gak mengenyangkan.
Quote:


Mengenyangkan gan karna 1 kubus 1 suapan. Coba kalo agan porsinya itu 50-60 kubus, kenyang juga pastinya
Quote:

Nasi Padang kena begini juga?

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh mengeja
Quote:


Susah kayaknya kalo nasi padang dibuat kubus. Yg ada nasinya aja dibuat kubus rendangnya dibuat kubus juga
mie instan + nasi emoticon-Cool
Quote:


Wanjay setelan garis keras emoticon-Ngakak (S)

Bantu rate5 nya gan emoticon-Request
Quote:


Jos lek
Quote:


Monggo emoticon-Angkat Beer
emoticon-Rate 5 Star
kalo belon kena nasi ya tetep aja dibilang belon makan
Quote:


Nasi ama sayur sawi doang bre?
Quote:


Tetep pake nasi lah gan cuman bentuknya kubus 2,5^3
profile-picture
profile-picture
oomandre dan kitten.meow memberi reputasi
Quote:


Oke dah.. jangan pedes pedes ya bang. Bungkus dua aja.
Quote:


Lauknya belum masak cuy....

Inilah Bentuk Makanan Di Masa Depan, Bikin Nafsu Gak?
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Masih dr bahan yg asli kan, cuman porsinya aja jadi buat spt itu. Kalo ya gak apa² yg penting gak dibuat dr bahan sintetis pake perasa buatan.
profile-picture
profile-picture
azid12353 dan anita.sutanty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Yups masih dari bahan asli dan tanpa perasa buatan. Agan suka nggak dengan bentuk makanan seperti ini?
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di