KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d36d5e80577a9194268b67f/kenapa-ane-ketemu-istri-yang-begini-pengalaman-horor-kami

Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (A Horror Experiences)

Halo agan sista yang budiman, Selamat Datang


Quote:


Sebelumnya terima kasih banyak sudah mau nengok ke Trit ane ini ya. Udah lama sebenarnya pengen nulis lagi di Kaskus, tapi apa daya kesibukan di dunia nyata mengalihkanku. emoticon-Big Grin

Mungkin ini akan menjadi kumpulan cerita horor antara ane dengan istri ane. Maklum, kami ternyata berasal dari keluarga masing-masing yang punya "kelebihan", almarhum bapak ane "bisa", bapaknya istri ane pun "bisa". Walaupun ane sering aneh dengan diri ane sendiri, kenapa kok kalau "lihat-lihat" tidak bisa terus-terusan, alias kadang bisa lihat, kadang tidak. Kadang cuma lihat sekelebatan aja. Agan sista disini ada yang tau ga kalau begini ini kenapa ya? Yang jelas ane ga merasa indigo karena ane ga banyak bisa macem-macem sama alam sebelah.  

Kalau istri ane, itu emang aslinya dia "bisa", tapi karena ada kejadian dimasa kecilnya yang bikin dia ketakutan, akhirnya dia minta tolong ke ke kakeknya (sekarang udah almarhum) buat di tutup. Sampai hari ini dia udah ga banyak "lihat-lihat" lagi, walaupun beberapa kali disituasi tertentu dia masih bisa "lihat". Ternyata yang di tutup itu hanya pengelihatannya aja gan sis. Pendengaran dia nggak. Dia masih sangat sensitif kalau "mendengar". Apalagi semenjak hamil dan kemudian lahiran, intuisi dia semakin tajam, dan sensitifitas dia pun seperti pulih kembali. Baik itu pengelihatannya maupun pendengarannya. Itulah kenapa judul trit ini kayak gitu, kenapa ane dapet istri ternyata bisa begini juga, bahkan lebih sensitif lagi sekarang. hehehe...


Rencananya ini trit bakalan ane bikin jadi kumpulan pengalaman mistis ane dan istri ane, baik sendiri-sendiri maupun yang kami alami barengan, jadi mungkin bakalan ada beberapa cerita nih gan sis. So, ditunggu dan disimak aja ya gan sis.
 

Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)

Alhamdulillah, jadi HT Trit ane, terima kasih banyak atas atensi agan sista sekalian untuk terus jadi pembaca setia trit ini, semoga ane selalu bisa update cerita lagi yan gan sis, ditunggu aja updatenya

Quote:


Spoiler for INDEX :


Selamat Membaca dan mudah-mudahan bisa kebayang dengan apa yang ane ceritakan ya gan sis. 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nuhazainuloh088 dan 86 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kardova11
Halaman 1 dari 17

Kejadian Horor di Rumah Kami

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 36 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kardova11
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Asli ceritanya bre???
Quote:


Asli kejadian dirumah ane sendiri gan
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kalo ane lebih ke panik takutnya anak ane kenapa-kenapa..karena berhadapan dan liat langsung sama tu wanita jelek..gile bener.. emoticon-Takut
ninggalin jejak Gan

apik ceritanya, kalo ada kisah agan atau istri agan yang dulu sblm merried juga boleh share dimari

emoticon-2 Jempol
profile-picture
nutracker memberi reputasi
Quote:


Makasih gan.. iya emang rencananya ane mau kumpul-kumpulin cerita kita barengan, cerita solo istri ane, sama cerita solo ane, pas sebelum dan sesudah married hehe
profile-picture
faisal6275 memberi reputasi
dilanjutkan gan pengalaman selanjutnya emoticon-Angkat Beer
Quote:


Ashiaaap gan.. ane lagi coba nyusun pengalaman-pengalaman, dicatet dan diinget-inget biar ga skip hehe
ninggal jejak

Tukang Nasi Goreng di Apartemen

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kardova11
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ijin bikin tenda dulu om
Quote:


Silakan dibikin gan
ijin memantau part selanjutnya gan
Quote:


ga bikin tenda sekalian gan? hehehe
Quote:


siap gan, sedang proses pemolesan biar bacanya enak hehehe
emoticon-Cendol Gan Sent.

Silahkan dilanzoet Gan. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan 3 lainnya memberi reputasi
asiikk cerita horor nihh..kisah nyata lg..ane baca dulu yaa gan..bintang 5 send
ayoo gan lanjut ceritanya di page 2
mantep nih gan, ayoo share lagi yg lain gan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemintil98 dan 3 lainnya memberi reputasi

Quote:


siaaap gan..mohon bersabar ya
Halaman 1 dari 17


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di