CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Sampah Plastik, Membahayakan Dan Juga Bisa Membunuh, Waspadalah ... Waspadalah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3652cd82d4957bd87ed84f/sampah-plastik-membahayakan-dan-juga-bisa-membunuh-waspadalah--waspadalah

Sampah Plastik, Membahayakan Dan Juga Bisa Membunuh, Waspadalah ... Waspadalah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
semejak lihat video penyu yang hidungnya kemasukan sedotan, ane jadi berniat beli sedotan stainless gan. kasian banget masa kita yang pakai plastik tapi yang kena imbasnya binatang laut emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 3 lainnya memberi reputasi
lama nggak ngaskus. gak kebagian pejwan emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan yukinura memberi reputasi
sampah plastik di indo di kasih aja ke korea gan , lumayan buat operasi plastik disana emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan yukinura memberi reputasi
Quote:

Kesadaran akan bahaya sampah perlu disosialisasikan gan secara menyeluruh dan pemakaian plastik harus diminimalkan sekecil mungkin..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 2 lainnya memberi reputasi
Zaman gini... otak aja terbuat dari plastik...
emoticon-Hammer2
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Waspadalah...
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Ayo semuanya dimulai dari diri sendiri buat mengurangi sampah plastik. ane alhamdulillah udah mulai nih dengan pake sedotan stainless sama kalo belanja udah bawa tas belanja sendiriii. Kuy kuyy yg lain ikutan
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


IHHHHH SAMA BANGETTTT. Ane jugaaaaa langsung beli sedotan stainless bener bener abis liat video penyu itu juga. Ga tega. Sedih. Dan beneran nangis liatnyaaaa. Kasian bangetttt emoticon-Frown
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
ini trit yang bagus sihhh. Huhuu ayo plis pelan pelan mengurangi samoah plastik. gausah muluk muluk dimulai dari tas belanja aja deh. kalo ke minimarket gitu bawa tas sendiri dr rumah. jadi gaperlu pake plastik. hayukkkkkk
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Saya stiap blnja sll bawa kantong sendiri, tp tetep aja dikasih kantong plastikemoticon-Coolemoticon-Hammer2
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
innalillahi ya allahh
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Kalo menurut ane sih, perlu ada relokasi TPS kedua setelah Bantar Gebang, kalo perlu kudu dekat dengan pabrik pengolah limbah plastikemoticon-Jempol

Quote:

Itu yang dikatakan Bu Susi, karena sampah plastik sudah me cemari lautan jugaemoticon-Matabelo

Quote:

Betul, sebaiknya bawa kantongan sendiri dari rumah bila ingin berbelanja atau gunakan botol minum sendiri dan bawa sendok sendiri dari rumah, kayak ane ... bila ke kantor bawa kotak makanan dan sendok sendiri, botol minum pun bawa dari rumah, jadi tak perlu membeli botol minum sekali pakaiemoticon-Jempol

Quote:

Sebaiknya begitu, dear. Setidaknya ikut mengurangi penggunaan plastikemoticon-Jempol terima kasih juga telah bersedia hadir memberi masukan komentar di trit iniemoticon-Peluk
Quote:

Alhamdulillah kalo gitu, semoga campaign-nya berjalan sukses ya, Aa

Quote:

Aamiin, itulah harapan kita semuaemoticon-Jempolemoticon-Shakehand2

Quote:

Baguslah kalo begitu, ganemoticon-Jempol
Quote:

Ane biasa gitu, gan. Apalagi biasanya dikasih kantongan yang gede itu. Bisa buat nampung sampah di rumah jugaemoticon-Jempol

Quote:

Sampah sedotan yang paling banyak itu ya bekas dari sedotan produk minuman yang berbentuk gelas yang terbuat dari plastik jugaemoticon-Hammer2

Quote:

Yup, bener banget, ganemoticon-Jempol Artinya kalo kita bisa ngurus sampah dalam lingkup kita sendiri minimal kita juga jadi ikutan pinter kan, ganemoticon-Toast

Quote:

Biasanya di kantor atau instansi dan ruang publik itu sudah disediakan tempat sampah dua macam seperti ini, gan
Spoiler for tempat sampah:

Jadi, sampah bisa dipilah-pilah, mana yang bisa didaur ulang dan yang tidakemoticon-Jempol
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Apa artinya jumlah sampah plastik berkaitan dengan jumlah populasi manusia, Gan? Wah, makin menarik, nihemoticon-Jempolemoticon-nulisah

Quote:

Iya, gan. Penyu adalah binatang langka, patut kita lestarikan. Jangan sampai terjadi lagi kejadian seperti iniemoticon-Turut Berduka

Quote:

Padahal ane sengaja gak komeng dulu biar kamu bisa masuk di pejwan, sayangnya telat baca infoemoticon-Matabelo
Quote:

Indonesia juga mulai banyak tuh, gan orang-orang yang demen sama oplas emoticon-Leh Uga

Quote:

Otak plastik, ya Gan?emoticon-Bingung

Quote:

Asiyaap, gan emoticon-Siap Gan
Okelah kalau begitu.
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Kayaknya udah ada yang mulai menggalakkan program itu gan, pernah liat di tipiemoticon-Hot News Sudah ada kelurahan di Jakarta yang melakukan kegiatan iniemoticon-Jempol Setiap rumah membuang sampah di bak sampah pemilahan, sampah organik diolah kembali menjadi pupuk buat tanaman dan sampah an-organik didaur-ulang menjadi bahan kerajinan ibu-ibu PKK emoticon-Shakehand2

Quote:

Mantul, ganemoticon-Jempol terima kasihemoticon-Shakehand2 sebaiknya begitu aja ... bawa kantongan dari rumah jadi bisa ikut mengurangi pemakaian kantong plastik.

Quote:

Biasanya seperti itu, sih. Ane kalo ke pasar bawa kantong sendiri jadi gak perlu pake kantongan penjualemoticon-Jempolemoticon-Shakehand2

Quote:

Iya, gan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:

Jenis sampah yang terakhir itu yang biasa bikin banyak sampah juga, ganemoticon-Cape d...

Quote:

Siip, makasih udah mampir ya, Ganemoticon-Shakehand2
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di