KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Ilfil Ah! Yuks Bubaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3597bf349d0f75e350b047/ilfil-ah-yuks-bubaran

Ilfil Ah! Yuks Bubaran

Spoiler for screenshotan google:


Halooo gan-sis di manapun kalian berada. Apa kabarnya hari ini? Cuaca sedang lagi bagus-bagusnya nih! Semoga kalian selalu sehat wal Afiat dan dalam keadaaan bahagia ya.

Kali ini Delia mau menulis tentang para gadis yang udeh gedek karena tingkah pasangannya, agan dan sista pernah tidak merasa ilfil dengan pasangannya? Yuk, cekidot ya!?

Spoiler for screenshot google:


*Yang pertama adalah cowok yang suka merayu alias gombal mania.

Memang pada dasarnya cewek suka digombalin tetapi jika gombalan masih berupa kewajaran. Jika sudah melebihi dari nalar wanita, kemungkinan besar gombalan para pria malah bikin wanita ilfil untuk didekati.

Contoh ; say kamu cantik deh! (Padahal bilang sama kawannya kalau ceweknya tidak secantik Marlin Mondro)

Aku tuh cuma sayang sama kamu! (Padahal jumlah koleksi ceweknya bejibun)

Begitulah kira-kira. Cewek juga ilfil sama perhatian yang berlebihan, apalagi yang seolah-olah dibuat-buat.
Spoiler for screenshotan google:


*Cewek juga ilfil sama cowok yang terlalu baper dan cemburu berlebihan. Padahal dia tau betul sifat-sifat ceweknya. Apalagi jika sudah dijelaskan berkali-kali tetapi masih saja menuding dan selalu ribut karena hal-hal yang sepele.

Please deh ah! Hidup ini singkat. Jangan di persingkat dengan pertikaian dan keonaran yang melampaui batas. Bahkan sampai mencaci-maki, atau menghinanya. Wanita lebih peka dan halus perasaannya.

Spoiler for screenshotan google:


Apalagi jika baperannya itu menjadi sebuah keributan, yang membuat cewek semakin ilfil. Bahkan jika ceweknya chatan di group dengan cowok-cowok, yang berada di group yang sama dia langsung mendoakan keburukan terjadi kepadanya. Halooo ...! Hal sepele menjadikan sifat iblismu keluar, pergi aja deh loh, ke laut harapan bersama para hewan.

*Pujian yang tidak sewajarnya.
Jika seorang pria memuji dirinya setinggi langit, seolah-olah merasa dirinya serupa manusia paling baik sedunia. Hal inilah yang menjadi wanita menoleh ke samping dan berkata, "gue sayang elo, tapi kok gue jadi enek dah!" Kemudian menjauh perlahan-lahan.

Quote:


Please deh ah! Ke laut aja dah loe. Gue gak butuh omong kosong tapi fakta dan bukti. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for screenshotan google:


*Selalu ingin di perhatikan tetapi lupa untuk memperhatikan keadaan pasangannya. Nah di sinilah letak keilfilan mencapai puncaknya. Bagaimana tidak? Si wanitanya sudah berbuat banyak demi kesuksesan si pria. Tetapi dengan egoisnya dia melupakan apa saja kebaikan dari wanitanya. Bahkan merasa wanitanya belum melakukan apa-apa.

Bahkan mengacuhkan dirinya sehingga si wanita mencari senyumannya sendiri dengan berbaur bersama kawan-kawannya.

Dan ketika si wanita sudah bisa tersenyum manis karena bisa membuat masalahnya sedikit terlewati, dengan mudahnya si pria menfonis pasangannya selingkuh. Oh em gie! Sesak deh rasanya menjadi pasangan elo. Seolah-olah napasnya harus sesuai dengan keinginan dari prianya.

So kebebasan itu menjadi sebuah sampah di mata prianya.

Hal inilah yang membuat wanita benar-benar gerah dengan ego si pria yang mau menang sendiri dan tidak mau mendengarkan penjelasan lainnya.

Egomu menghancurkan hatiku ...!

Quote:


Please dah ah! Ke laut aja dah loe.

*Menjugde tanpa berpikiran logis. Ini menyebalkan sekali bukan?


Nah agan dan sista, bagaimana menurut pendapat kalian? Apakah tulisan Delia ada benarnya ya? Sebab Delia hanya budak kecil.

Yuks ah diskusikan tentang kenapa bisa pria membuat para wanita bisa ilfil setelah berhubungan. Beda sewaktu ketika pdkt.

Ada apa pula nih?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Tulisan asli ts.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Klik gambarnya ya
Ilfil Ah! Yuks Bubaran
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Klik gambar di bawah ini untuk melihat trid Delia ya lainnya


Ilfil Ah! Yuks Bubaran
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan Richy211 memberi reputasi
Ane sukaakemoticon-Big Kiss

"Halooo ...! Hal sepele menjadikan sifat iblismu keluar, pergi aja deh loh, ke laut harapan bersama para hewan."

Banyak pengulangan kata 'ke laut aja, lo', tetapi ane lebih suka kata-kata di atasemoticon-Jempol
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh evywahyuni
Aku g' begitu suka digombalin, tapi seneng dimanjain.
emoticon-Malu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Curhat nih kayaknya emoticon-Wakaka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Curhat nih kayaknya emoticon-Wakaka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak abis emosi bunda ...kesal bat dah ah
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ya begitulah kira-kira kakak
gua ilfeel.deh ah bye maksimal 😂
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Aduhhhhh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aku gak suka digombalin apalagi di manjain
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Nah pan kan bisa entu
Quote:


Ane juga ikutang emosiemoticon-dor buang aja ke laut jadiin umpan ikan hiuemoticon-Ultah emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh evywahyuni
Quote:


Asikkk bunda setujong
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Gombal itu kain buat ngelap, keset, atau buat serbet emoticon-Ngacir
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ane sih ga mempan di gombalin, malah ane gombalin balik ... emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
pe.rusuh dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Karena doi cuex.
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
pe.rusuh dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Jadi unggul2an siapa yg bikin klepek2 duluan.
emoticon-Malu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Mau tau ajah apa mau tah banget? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
indahmami dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Nah entu bentul om
profile-picture
pe.rusuh memberi reputasi
Quote:


Wah keren bat dah ah
profile-picture
pe.rusuh memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di