CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TOP 20 KOMPAK: Depok Magician
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3571910577a972046468ef/top-20-kompak-depok-magician

TOP 20 KOMPAK: Depok Magician


TOP 20 KOMPAK: Depok Magician

Ngomongin soal sulap, kurang lengkap rasanya jika tidak menyertakan komunitas Depok Magician.
Komunitas yang berbasis di Depok yang sudah berusia lima tahun ini memiliki banyak sekali cerita Gan Sis. Sebelum ikutan kumpul bareng mereka, KOMPAK udah sempat ngobrol-ngobrol dengan Depok Magician nih. Yuk Simak keseruan obrolan ini!

Kalau gak semua anggotanya pesulap, biasanya pada ngapain dong?
Biasanya kita tetap melakukan sharing, karena sulap bukan hanya tentang kecepatan tangan. Ada body language, public speaking, miss directions, blocking panggung, pemilihan backsound, strategi performance, dll. Jadi walaupun semua gak main sulap, tapi semua pasti dapat ilmu di Depok Magician, hehe.

TOP 20 KOMPAK: Depok Magician

Sesama anggota bagi-bagi ilmu sulap gak sih? Apa keep sendiri nih biar beda-beda skillnya, hehehe
Bukan saling bagi-bagi ilmu sih, tapi lebih tepatnya saling melengkapi atau memberi masukan, karena di DM sendiri punya keahlian dan kelebihan masing-masing. Kita pasti saling mengingatkan atau memberi saran kalau ada kekurangan atau kesalahan dari teman teman DM sendiri.

Sekarang lagi pada sibuk-sibuk kerja ya? Gimana cara DM buat terus regenerasi?
Iya ada yang kerja ada juga yang kuliah. Cara ngejaganya sih kita ngumpul di suatu tempat aja kaya anak anak muda pada nongkrong, kita pesulap kita juga anak muda kan hehehe. Jadi ga melulu hidup kita soal sulap, yang ada bosen kalih, haha emoticon-Stick Out Tongueeace.

{thread_title}


Di tengah kesibukan masing-masing anggota yang bikin sulit buat kumpul lagi, gimana cara kalian bersenang-senang biar DM tetep kompak?
Gak jauh beda sih sama nomor 3, kalau untuk urusan ngumpul anak DM mah jangan ditanya. Kebetulan semua anak DM anaknya kangenan haha, jadi kalo mau ngumpul kita suka bikin jamming, ngumpul di rumah salah satu member/basecamp, atau kita bikin acara kecil-kecilan seperti nobar, mabar game, ngopi bareng, street magic sambil olahraga, dan begadang. Alhamdulillah yang dateng ramai kok.

TOP 20 KOMPAK: Depok Magician

Dulu tuh banyak banget acara sulap di tv, dari yang lokal sampai luar negeri. Sekarang kan susah banget ya nemuin acara sulap di tv, bisa jadi anak-anak sekarang kurang mengenal. DM ngerasain juga gak?
Ya kita ngerasain juga, tapi untuk soal anak-anak tidak mengenal sulap itu malah jadi point plus buat kita sih. Kenapa begitu? Jadi saat kita performance anak-anak jadi takjub melihat trick sulap kaka-kaka DM karena mereka masih belum begitu mengetahui dunia persulapan dan itu salah satu point plus buat kita. Nah, hal itu sudah kita buktikan dengan melihat ekspresi-ekspresi mereka saat kita perform di mall, cafe, acara ulang tahun atau acara sosial.

TOP 20 KOMPAK: Depok Magician

Yuk dukung Depok Magician untuk jadi salah satu Komunitas Terfavorit di KOMPAK. Komunitas pilihan lo bakalan berkesempatan mendapatkan hadiah senilai Rp 5.000.000 loh!

Caranya gampang banget, vote sebanyak-banyaknya Depok Magician di Thread Polling TOP 20 KOMPAK. Ditunggu ya Gan Sis sampai tanggal 26 Juli 2019!

Aslinyalo.kaskus.id


profile-picture
ilham221196 memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di