CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TOP 20 KOMPAK - BadmintalkCommunity
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3570c3c9518b768a24718b/top-20-kompak---badmintalkcommunity

TOP 20 KOMPAK: BadmintalkCommunity

TOP 20 KOMPAK - BadmintalkCommunity

INDONESIA!!! (prokprok prok prok)

Teriakan yang pasti kita denger kalo lagi nonton bulu tangkis, terus ada wakil Indonesia yang main. Bisa dibilang itu salah satu bentuk dukungan yang wajib diteriakkan kalo lagi nonton pertandingan

Nah, beberapa orang yang selalu melakukan hal tersebut adalah Agan Sista dari BadmintalkCommunity nih, Gan Sis. Kira-kira, mereka rutin main bulu tangkis juga ga ya? Simak aja yuk obrolan berikut biar Agan Sista bisa makin tau!

{thread_title}


Ane punya temen yang demen ngikutin perkembangan badminton, tapi jangan disuruh olahraga deh, letoy banget, hahaha. Yang kaya gitu ada tempatnya gak di BTC?

Ada banget, bahkan ada yang cuma ikut nontonin kita-kita Mabar (main bareng) doang kemudian ngobrol-ngobrol kenal teman baru. Kebanyakan cewek-cewek sih, katanya seneng nontonin, tapi males berkeringat. Bahkan, ada yang udah niat main, udah beli raket dan peralatan badminton lainya juga. Tapi, sampai sekarang belum pernah digunakan, hahaha. Tapi, tetap aktif di BTC ngikutin perkembangan badminton dan ikut diskusi badminton di group WA BTC. Nah yang member tipe gini lebih interest ke acara nobar, charity, dan traveling BTC. Makanya walaupun mereka gak suka main, tapi tetap bisa aktif di BTC untuk kegiatan BTC yang lain. Jadi member BTC Itu sangat beragam, semua kategori level ada. Hal ini yang membuat BTC gampang disukai orang dan membernya betah-betah.

Gimana cara BTC menarik anak-anak muda biar tetap ada regenerasi di tengah perkembangan teknologi seperti sekarang?

Caranya gencar promosi di medsos khususnya Instagram. Dengan mengupload kegiatan-kegiatan BTC yang seru-seru sehingga mereka berpikir bahwa BTC itu tidak hanya fokus main badminton doang tapi juga banyak kegiatan lain yang bermanfaat dan seru. Yang terpenting sih konsisten menjalankan 5 program utama BTC sehingga teman-teman yang sudah bergabung dengan BTC bisa menceritakan dan share di medsos mereka keseruan berkomunitas dengan BTC. Sehingga setiap minggunya selalu ada aja member baru yang daftar.

TOP 20 KOMPAK - BadmintalkCommunity

Menurut BTC, apa sih yang bisa dilakukan supporter buat kontribusi kemajuan badminton Indonesia?

Tentunya selalu support atlet Indonesia, baik kalah maupun menang tanpa membully. Dengan perkembangan teknologi dan media sosial sekarang, supporter bisa kontak langsung dengan atletnya sehingga bisa berikan semangat kepada atletnya ketika kalah, tapi tetap bisa kritis sehingga atlet nya juga bisa berkembang maju. Dengan begitu badminton Indonesia juga makin maju dan berprestasi.

Kalau ada daerah yang mau bikin Regional BTC sendiri syaratnya apa, Gan?

Syaratnya sangat gampang. Cukup dengan mendaftar dan isi formulir pendaftaran member baru di link berikut: Form Register BTC

Kemudian, bersedia menjadi koordinator kegiatan BTC seperti mengadakan mabar tiap minggunya dan 4 kegiatan BTC lainya dengan minimal ada 10 orang member BTC di region tersebut sehingga kegiatannya tetap bisa berjalan

Ane penasaran nih, apa ciri khasnya BTC kalau lagi nobar di stadion? Biar tau nanti pas lagi nonton di TV, hehehe

Ciri khas BTC kalau lagi nobar kita bikin Yel-Yel Indonesia prok prok prok sebanyak 3X dan di belakangnya ada teriakan Shooy. Yel yel ini udah banyak diikuti oleh penonton di Istora senayan kalau lagi Nobar. Jadi kalau ada yel yel di belakangnya ada kata atau Teriakan Shoooy, Itu berarti anak BTC, haha.

Terus kita setiap tahun bikin kaos khusus nobar jadi anak BTC yang pakai kaos itu bisa langsung dikenali dan kita ajak nobar teriak bareng. Terus terakhir kita selalu adakan ngumpul dan foto bareng. Pokoknya komunitas BTC paling rame kalau nobar dan paling kompak teriakin yel yel penyemangat tim Indonesia.


Kece ya Agan Sista dari BadmintalkCommunity ini, Gan Sis. Keliatan banget totalitasnya buat ikut berkontribusi buat memajukan bulu tangkis Indonesia

Agan Sista juga bisa berkontribusi buat bikin BadmintalkCommunity ini jadi Komunitas Terfavorit di KOMPAK dan membuat mereka mendapatkan Rp 5.000.000

Caranya dengan vote sebanyak-banyaknya buat BadmintalkCommunity di Thread Polling TOP 20 KOMPAK. Suara Gan Sis ditunggu sampai 26 Juli 2019, ya!

aslinyalo.kaskus.id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elisanovita dan 88 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 5
Sebagai BL sejati ane jagoin komunitas ini gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
melianameliana dan 4 lainnya memberi reputasi
Shoy! Shoy! Shoy!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piket.noc dan 3 lainnya memberi reputasi
Salam sehat badminton 💪
profile-picture
profile-picture
juls1995 dan brilliantoro91 memberi reputasi
Kalau ane hanya suka badminton saja di jaman dulu, sekarang sudah tidak lagi. Berhubung memang sudah tidak menarik lagi bagi ane. Olahraga harian ya gerak badan saja gan.
profile-picture
profile-picture
piket.noc dan juls1995 memberi reputasi
BTC juaraaa
profile-picture
profile-picture
piket.noc dan brilliantoro91 memberi reputasi
BTC Shoooy!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piket.noc dan 2 lainnya memberi reputasi
BTC SHOOOY!
profile-picture
profile-picture
piket.noc dan brilliantoro91 memberi reputasi
BTC memang the best 👍👍👍👍
profile-picture
profile-picture
juls1995 dan brilliantoro91 memberi reputasi
Shooooy
profile-picture
profile-picture
juls1995 dan brilliantoro91 memberi reputasi
BTC SHOOY SHOOY SHOOY !!!
profile-picture
brilliantoro91 memberi reputasi
shoyyy!!
profile-picture
brilliantoro91 memberi reputasi
Badmintalk ia the best
profile-picture
brilliantoro91 memberi reputasi
Mantap deh pokoknya klo bisa mabar sama temen2 BTC.
profile-picture
brilliantoro91 memberi reputasi
BTC JOSSSS
profile-picture
brilliantoro91 memberi reputasi
Smoga juaraaa.. BTC selalu dihati 😍
profile-picture
brilliantoro91 memberi reputasi
Quote:


BTC Shoyyyyy, Indonesia prok prok prok, Indonesia prok prok prok , Indonesia prok prok prok.. Shooyyyyy
profile-picture
brilliantoro91 memberi reputasi
bokap gue itu pecundang terbesar abad ini klo menurut gue

gmn org lain yang d bwh bokap gue y

di jaman serba instan serba mudah ini cita cita para lgbt masih aja basic

cuma sekedar berkeluarga punya rumah mobil karir dan dihormati

paud abad pertengahan jg udah pny klo cita cita gt duank

basic satanic degradasi otak kreatifitas minus autistic
profile-picture
brilliantoro91 memberi reputasi
BTC is the best!!
profile-picture
brilliantoro91 memberi reputasi
Btc shoooyyyy
Sebagai pencinta bulutangkis dan aktif dalam olahraga ini tentunya segala sesuatu yang positif akan menghasilkan sinergi positif baik untuk diri sendiri dan juga lingkungan sekitar. komunitas ini sangat menarik disini bukan hanya sekedar komunitas bulutangkis tapi juga ada edutaiment nya.. im so proud be part of Badmintalk. yeay... great job Badmintalk
profile-picture
AJo69 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di