alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Polusi Udara Membunuh Lebih Banyak Orang Ketimbang Sebat, kok bisa?
3 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3418229a972e242137ac23/polusi-udara-membunuh-lebih-banyak-orang-ketimbang-sebat-kok-bisa

Polusi Udara Membunuh Lebih Banyak Orang Ketimbang Sebat, kok bisa?

Polusi Udara Membunuh Lebih Banyak Orang Ketimbang Sebat, kok bisa?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oalah ternyata polusi kendaraan bermotor lebih banyak berperan dalam penyebab kematian di eropa sana gan, so ada baiknya mulai sekarang kurangi penggunaan kendaraan bermotor ya gan. Ga ada ruginya kok!. Agan masih berani menggunakan kendaraan bermotor gak? Tulis di kolom komentar beserta alasannya!.




Sumber : disini
Sumber gambar : google.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Edex dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dompetjadipeci
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Polusi Udara Membunuh Lebih Banyak Orang Ketimbang Sebat, kok bisa?



sebat itu apa ya ?
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan davecchio memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Sebat itu bahasa gaulnya merokok gan emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
2V7 dan nasrul.putra memberi reputasi
Quote:


njirr.. ane perokok berat, tp ane kok br tau istilah ini yaemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo dua bat? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
androgenius dan manbrotheking memberi reputasi
Diubah oleh Papa.T.Bob
Quote:


dua batang rokok. Hahaa nicee emoticon-Angkat Beer

emoticon-Sundul
Bener gan, polusi udara itukan banyak banget zat zat berbahaya yang tergabung menjadi satu. Gangguan polusi udara lebih jauh akan memacu pelepasan sitokin yang menyebabkan terjadi proses peradangan dalam tubuh yang merupakan faktor utama dari penyebab penyakit kencing manis dan kanker.
Quote:


Wahh makasih informasinya gan Thx emoticon-Baby Boy 1

Quote:


Sebat itu dari singkatan sebatang. Sebetang rokok.
sebatbut? sebatang cabut?

ngeri gan polusi mah hadeh. dulu naik motor ke daerah jakarta ga pake masker dada sakit malemnya. untung udah ga ke arah sana skrg kerjanya
Diubah oleh lingkarusak
tapi kenapa dari dulu kendaraan listrik dicekal?
Sama sama berbahaya
ane jga dulu lebih sehat pas tinggal dihutan
emoticon-Entahlah
Apalagi anak" hitz yang tinggal di pusat kota ya hehe.

Ayo jaga udara kita.
maksudnya sobat?
mau banyak yg mana tapi tetep saja sama2 jd pembunuh
gaada pencegahannya ya gan? ane kalo pulang dari perantauan selalu motoran soalnya
Di perkotaan kayaknya lebih bagus pakai mobil listrik, motor listrik, bus listrik, kereta listrik. Biar polusinya berkurang.
Quote:

Hadeuhh mengerikan juga ya emoticon-Takut

Quote:

Karena ada penghadangan dari perusahaan-perusahaan otomotif jepang yang sudah menguasai Indonesia. Ibaratnya ada mafia kendaraan

Quote:

Yups makanya hindari kedua hal tersebutemoticon-Baby Boy 1

Quote:


Wadawww anak hutan tah? Berarti masih punya lahan dong gan?
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di