Kaskus

News

InRealLifeAvatar border
TS
InRealLife
Iklan yang Mengaduk Emosi Mampu Menangkan Hati Pemirsa Indonesia
Iklan yang emosional semakin sering digunakan oleh merek untuk memperdalam hubungannya dengan konsumen di Indonesia.

Iklan yang Mengaduk Emosi Mampu Menangkan Hati Pemirsa Indonesia

https://www.tribunnews.com/bisnis/20...irsa-indonesia


Quote:

(Judul asli salah ketik sehingga dibetulkan)

Di satu sisi hasil penelitian ini memberi wawasan mengenai apa yang menarik untuk orang Indonesia.


Di sisi lain hasilnya bikin miris... membenarkan anggapan bahwa orang Indonesia baper dan gampang dipancing lewat emosi.
Diubah oleh InRealLife 18-07-2019 12:32
0
1.8K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan