CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wuih!! PAN Minta Jokowi Tolak Pemulangan Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c8aedaf7e930f32173856/wuih-pan-minta-jokowi-tolak-pemulangan-rizieq

Wuih!! PAN Minta Jokowi Tolak Pemulangan Rizieq

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Waketum PAN) Bara Hasibuan meminta Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) untuk menolak syarat rekonsiliasi dengan Prabowo Subianto yaitu pemulangan Imam Besar FPI Rizieq Shihab dari Arab Saudi.

Menurutnya, apabila Jokowi memenuhi syarat pemulangan Rizieq, maka akan menjadi buruk pemilihan presiden berikutnya.

"Mengenai persyaratan pemulangan Rizieq sebagai bagian dari rekonsiliasi, saya ingin menyerukan kepada Presiden untuk menolak persyaratan tersebut karena ini bisa menjadi preseden buruk bagi pilpres berikutnya," katanya kepada wartawan di Komplek Parlemen, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Lanjutnya, ia berpandangan rekonsiliasi dan pemulangan Rizieq dua ranah yang berbeda. Pertama, Rekonsiliasi berada di ranah politik, sedangkan pemulangan Rizieq masuk ranah hukum. 
Tambahnya, rekonsiliasi dibutuhkan sebagai tradisi serta simbol dalam demokrasi usai Pilpres 2019. Sambungnya, pemulangan Rizieq sebagai syarat rekonsiliasi merupakan sebuah pengkhianatan terhadap ide rekonsiliasi itu sendiri.

"Kalau itu dikaitkan dengan persyaratan yang dalam hal ini adalah pemulangan Rizieq, itu merupakan suatu pengkhianatan atas ide rekonsiliasi tersebut," ujarnya.

Katanya, jika Jokowi menerima syarat pemulangan Rizieq, maka akan muncul anggapan bahwa yang melilit kasus Rizieq adalah permainan politik.

"Itu sama sekali tidak sehat. Kita ingin bahwa memang betul-betul kasus dan banyak kasus yang dialami oleh Rizieq betul-betul murni karena masalah hukum," tukasnya.



https://m.wartaekonomi.co.id/berita2...an-rizieq.html


Wuih!! PAN Minta Jokowi Tolak Pemulangan Rizieq


Wah sungguh terlalu

emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh mimicat
Halaman 1 dari 2
siap2 autoazab utk bara hasibuan
profile-picture
mimicat memberi reputasi
pgn ngerasain selfie bareng bibib ya?? emoticon-Marah
udah tau nasib org2 yg selfie sama bibib??
nih contohnya
Wuih!! PAN Minta Jokowi Tolak Pemulangan Rizieq
ini lagi
Wuih!! PAN Minta Jokowi Tolak Pemulangan Rizieq
profile-picture
profile-picture
falin182 dan mimicat memberi reputasi
Tumben pinter

Jarang2 yg begini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noisscat dan 3 lainnya memberi reputasi
Awas di sleding sengkuni
profile-picture
mimicat memberi reputasi
mungkin sudah terbebas dari kontaminasi pipis ontaemoticon-Leh Uga
profile-picture
mimicat memberi reputasi
Ntar ada yg bilang opini pribadi bukandari pan nggak neh?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
mimicat memberi reputasi
Hati2 kafir2 cebong sedang mengadu domba ummat, makan tuh sikowi presiden, tapi jangan ganggu, jangan usik agama kami, guru kami,ulama kami, imam besar kami, nyawa kami walaflan, jihad kami siap, jangan dikira bacot doang kayak cebong2 buzzer keybord warior disini..!!

Wuih!! PAN Minta Jokowi Tolak Pemulangan Rizieq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:




Ya ealah, masih hidup elu bre??? Kemane aje???


emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan suralia memberi reputasi
Quote:


Sikat duy
profile-picture
mimicat memberi reputasi
amien rais apakabar yakemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan mimicat memberi reputasi
Emang gak guna sih. emoticon-Ngakak
profile-picture
mimicat memberi reputasi
semangat uduy, setelah sekian lama. lawakan ente keluar juga emoticon-Hammer2
profile-picture
mimicat memberi reputasi
Quote:


Wakil presiden 2019-2024 Kyai Haji M Amin itu ulama bukan brey???

Jgn u coreng agama u demi sesuap nasi njink!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mimicat dan 2 lainnya memberi reputasi
Welcome back uduy. Tak Kira jadi korban 21 Mei antum
profile-picture
profile-picture
mimicat dan scorpiolama memberi reputasi
Quote:


Gandeng sia teh njing!
profile-picture
mimicat memberi reputasi
kasihan lu zieq, Lu dimanfaatkan cuma untuk menggerakkan massa dan mendulang suara dri para pengikut lu. tapi lebih kasihan lagi pengikut2 lu yg mau aja dimanfaatkan terus diludahin setelah misinya gagal.

bodoh kok keterlaluan
profile-picture
mimicat memberi reputasi
Quote:


eh ada bang uduy

tukang siomay yang pake baju persib yang lo gebukin ape kaber?

Ngoahaha

emoticon-Ngakak
profile-picture
mimicat memberi reputasi
Quote:


Quote:


Cieee cieeeeee emoticon-Shakehand2
profile-picture
mimicat memberi reputasi
katanya kemarin kalau kalah ga ada yang nyembah Allah. lha ini kalah tetep kapir2kan orang lain. emoticon-Cape d...
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Quote:


Lama-lama gw curiga klo sebnarnya si xaruduy selama ini cuman sarkas dimari bre emoticon-Ngakak

Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di