CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c0fce5cf6c457905856d0/milanisti-kaskus--forza-milan-siamo-tutti-con-te--stagione-2019-2020

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 385 dari 500
15 menit ini nampak menjanjikan
Alamak calha nyekorrr....emoticon-Perancisemoticon-Perancis
Hakannnnnn
HAKAN MANTUL!!!
goallll. fantastico calha
Ajib chana
Harus sungkem sama kebab... Gol ganteng yg hanya bisa dilakukan pemaen kelas gejek tuh...
sudah. piatek buang. main gini terus. biar bek bingung. gak ada yang dijaga wk wk wk
gan, melon kemasukkan roh apa ni? kok ok bingit maennya..?

wkwkwkwk
sun kening buat pep guardipioli maen nya caem
astaga...ane lupa kapan terakhir kali nonton milson maen sambil senyum senyum kek gini...wkwkwk

Lihat 2 balasan
Pada merhatiin ga sih di 30 menit pertama milan ini permainan milan itu justru giampaolo style banget. Passing play dengan tempo cepat. Mudah2an aja bisa sustain kek gini main nya.

emoticon-Ngakak
Diubah oleh DevilGuardian
So far sampe ga ada yg maen jelek dong, lord2 pun bermain cantik..
ada apa ini??
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Balasan post mahakamers
SAMA BANGET kaya yang ane rasain. Entah kenapa senyum senyum sendiri mainnya oke bingit.
Theo mantep bener euy, pantes aja Maldini sampe ngebet bener nih sama Theo. Fixed, RR bench terooosss ini mah
POLA 4-2-3-1
KESSIE BIGLIA SANGAT BERPERAN
LEAO 15 MENIT PERTAMA MUNCUL SISANYA KAYAK ILANG
HAKAN BEAST
DOI DI POSISI NATURALNYA
TAPI SELALU KEPELESET TERUS
THEO TERBAIK
ne formasi nya apa ci... Leh uga.
Hakan + leao top....
Suso paling ga berguna...

Permulaan yg bagus
Lihat 1 balasan
bau bau kuco jilid 2 versi pelatih

tetep kalem baru 1 match
Sama pelatih baru kok jadi pada ngacengan maennya, semoga tetep ngaceng sampe kelar pertandingan dah, enak kan begadang kalo liat mainnya ngalir terus emoticon-Ngakak
mudah2an tripunti
ayo tambah lagi goalnya
enak banget liat milan main babak 1 mlm ini
#Forzamilan
Halaman 385 dari 500
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di