CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sakit Hati, Driver Ojol Ini Nangis Dimomen Jokowi Bertemu Prabowo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2acd7b2637727db957f7d2/sakit-hati-driver-ojol-ini-nangis-dimomen-jokowi-bertemu-prabowo

Sakit Hati, Driver Ojol Ini Nangis Dimomen Jokowi Bertemu Prabowo

Sakit Hati, Driver Ojol Ini Nangis Dimomen Jokowi Bertemu Prabowo
Pendukung Prabowo-Sandiaga menangis setelah melihat pertemuan antara Prabowo dan Jokowi. | Screenshot



AKURAT.CO, Pertemuan antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo merupakan momen yang ditunggu-tunggu sebagian Bangsa Indonesia. Hari ini, pertemuan tersebut berlangsung di Stasiun MRT Lebak Bulus , Jakarta Selatan.

Namun, pertemuan tersebut juga membuat sebagian pendukung Prabowo menangis dan kecewa. Seperti salah satu pengemudi ojek online bernama Romitsu Top.

Pria yang akrab disapa Romi itu mengaku kecewa dan sakit hati terhadap Prabowo. Lewat Twitter, dia mengibaratkan ucapan selamat yang dilantunkan Prabowo kepada Jokowi seperti menyiram air keras ke mukannya. Dia juga mengunggah video saat dirinya menangis dan meneteskan air mata, lalu berkata 'Sakit'.

"Kang ojek benar benar terpukul dengan kejadian hari ini.. Pengucapan selamat dari @prabowo adalah seperti di siram air keras pada muka saya. Hanya satu kata yang keluar dari bibir kang ojek yang bergetar "sakit". Bapak tahu hubungan emosional saya dengan bapak? Saya kecewa dan sakit pak," tulis @RomitsuT




Untuk diketahui, saat Prabowo mencalonkan diri sebagai Presiden, Romi merupakan salah satu pengemudi ojol yang menyumbangkan uang Rp44.800 dengan bukti transter ke rekening Galang Perjuangan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan darinya kepada Prabowo.

"Teruntuk mas @prabowo,saya ojol minta maaf hasil ojek saya hari ini cuma segini dan saya ,istri serta anak saya Ikhlas menyumbang semua untuk perjuangan menjadikan rakyat RI berdaulat lewat Prabowo-Sandi. @MSApunya #2019GantiPresiden @Dahnilanzar @fadlizon @LembagaF @sandiuno," tulis @RomitsuT, 28 November 2018.

Prabowo Subianto pun saat itu memberikan respons dan ucapan terima kasih. "Selamat malam Bung Romi, dari lubuk hati yang paling dalam saya ingin mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan pengorbanan anda. Akan tetapi tanggung jawab yang utama adalah untuk keluarga Bung Romi, sampaikan salam saya untuk keluarga dan teman-teman ojek online," kata @prabowo.[]





http://m.akurat.co/id-686537-read-sa...ertemu-prabowo

profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Aku bahagia diatas tangisan orang lain emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fairuzkamil87 dan 9 lainnya memberi reputasi
ngoahahahahahaha emoticon-Ngakak
lha entu, agan unok abis trilyunan biasa aja...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fairuzkamil87 dan 10 lainnya memberi reputasi
ojol ada plus minusnya

tapi,,, kalau presidennya bukan Jokowi, startup gak bakal booming kayak sekarang

gak bakal jadi driver gojek
jadi pengangguran yang ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fairuzkamil87 dan 10 lainnya memberi reputasi
Sakit tapi tak berdarah emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fairuzkamil87 dan 3 lainnya memberi reputasi
makanya jangan goblok..eh kalo gak goblok ya gak bakal jadi kang ojek deng emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan

Itulah kalau menganggap 'kalo ini baik, yang itu pasti jahat'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fairuzkamil87 dan 7 lainnya memberi reputasi
bener-bener udah ke brainwash banget. dijanjiin apaan sih mereka ini ampe segitu fanatiknya?
berubah jadi direktur emang kalo si wowo menang?
sedih terkadang liatnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dikamiftahul dan 10 lainnya memberi reputasi
Hoalah paakk....
Gue awalnya mau ketawa, tapi kok jadi nggak tega....
Semoga waktu akan menyembuhkan luka di hati bapak, dan kembali menyejukkan relung-relung hati bapak.
Mari kita kembali pada kehidupan kita yang semula, seperti dulu sebelum perseteruan di antara kita meruncing....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fairuzkamil87 dan 6 lainnya memberi reputasi
pengen ngatain takut ketawa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Bukti fanatisme buta. Gak cuma itu. Kang ojol ini jg gak paham politik. Sungguh naif.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fairuzkamil87 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


sama gw juga bahagia ngeliat tangis si tolol baper ntuh. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fairuzkamil87 dan 5 lainnya memberi reputasi
Cara berpikirnya masih hitam-putih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Mau ngatain takut ngakak
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Kok gue Senang ya... liat Kampret mewek... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Sakit Hati, Driver Ojol Ini Nangis Dimomen Jokowi Bertemu Prabowo

Sakit Hati, Driver Ojol Ini Nangis Dimomen Jokowi Bertemu Prabowo

Sakit Hati, Driver Ojol Ini Nangis Dimomen Jokowi Bertemu Prabowo

Sakit Hati, Driver Ojol Ini Nangis Dimomen Jokowi Bertemu Prabowo

Sakit Hati, Driver Ojol Ini Nangis Dimomen Jokowi Bertemu Prabowo

Sakit Hati, Driver Ojol Ini Nangis Dimomen Jokowi Bertemu Prabowo

Sakit Hati, Driver Ojol Ini Nangis Dimomen Jokowi Bertemu Prabowo

profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sobat.Gurun
Sakit Hati, Driver Ojol Ini Nangis Dimomen Jokowi Bertemu Prabowo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fairuzkamil87 dan 6 lainnya memberi reputasi
Ini rakyat oblok yg jd korban. Logika ud di cuci sama hiuman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
kasian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
kali ini gw bahagia sampe ketawa ngangkak liat penderitaan orang lain........ berasa jahat bener deh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


berarti itu kalo gak sarjana dari univ kacangan ya sarjana begok gak bisa cari peluang dan bersaing.. simple bray
emoticon-Wakaka
profile-picture
juman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gip xaruduy dan gerombolan nasbung lainnya berpelukan bareng

Bingung nyari majikan baru

Bisa bisa makan angin aja tiap hari

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di