CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Bukan Hanya Gemuk, Pipi Chubby Juga Bisa Hadir karena Toksin yang Menumpuk, Sis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25c6b56df2312abf1ef6ff/bukan-hanya-gemuk-pipi-chubby-juga-bisa-hadir-karena-toksin-yang-menumpuk-sis

Bukan Hanya Gemuk, Pipi Chubby Juga Bisa Hadir karena Toksin yang Menumpuk, Sis!

Bukan Hanya Gemuk, Pipi Chubby Juga Bisa Hadir karena Toksin yang Menumpuk, Sis!

Sista memilki pipi yang chubby?
Apakah Sista menganggap dirimu gemuk karena memiliki pipi yang chubby tersebut?

Jika Sista termasuk orang-orang yang menganggap bahwa dirimu gemuk hanya karena memiliki pipi yang chubby, berarti kamu salah Sis. Karena tak selamanya memiliki pipi chubby itu gara-gara gemuk loh, Sis. Walaupun banyak yang menganggap kalau pipi chubby merupakan timbunan lemak yang terkumpul di pipi sehingga pipi pun membesar dan 'kenyal.'

Cara orang menanggapi pipi yang chubby pun berbeda-beda, GanSis. Ada sebagian orang yang beranggapan kalau perempuan dengan pipi chubby itu menggemaskan, tapi ternyata ada juga loh yang menganggap bahwa memiliki pipi yang chubby itu merupakan tanda kalau orang tersebut gemuk.

Bukan Hanya Gemuk, Pipi Chubby Juga Bisa Hadir karena Toksin yang Menumpuk, Sis!

Nah, karena banyaknya yang menganggap bahwa pipi chubby merupakan tanda orang gemuk, jadinya banyak orang yang berjuang untuk bisa mengecilkan pipinya, Sis. Hal ini dilakukan agar pipi chubbynya menghilang dan wajahnya terlihat lebih tirus.

Seorang pakar kecantikan sekaligus product representative Spa Essentia, Julia Kawilarang, mengatakan bahwa,

“Pipi chubby itu belum tentu gemuk. Bisa jadi karena memang bawaan 'dari sananya' chubby', karena ada penumpukan lemak, otot, atau bahkan penumpukan toksin di pipi."

Tapi walaupun begitu tak bisa dipungkiri kalau penyebab pipi tembam adalah kelebihan berat badan. Tapi selain itu, pipi chubby juga bisa disebabkan oleh alkohol berlebih, dehidrasi, terlalu banyak garam, dan banyak makanan lemak atau konsumsi karbohidrat sederhana. Bahkan penumpukan toksin di pipi ternyata juga bisa membuat pipi terlihat lebih besar.

Bukan Hanya Gemuk, Pipi Chubby Juga Bisa Hadir karena Toksin yang Menumpuk, Sis!

Lalu bagaimana cara membedakannya?

Mudah kok Sis, coba saja colek pipi chubbymu. Jika pipi chubby dipijat atau dicolek sedikit maka kulitnya akan kenyal dan cepat kembali, sedangkan jika pipimu chubby karena penuh toksin saat dicolek maka kulitnya tidak akan kembali dengan cepat karena daya elastisitasnya yang rendah.

Cara lain yang bisa Sista lakukan adalah dengan melihat pipi setelah bangun tidur, khususnya setelah tidur menghadap satu sisi. Saat Sista tidur di satu sisi, pipi pun akan tertekan ke bantal. Nah, jika pipi chubby atau tembammu hadir karena toksin maka saat bangun pipimu akan bengkak.

Nah, sekarang Sista sudah tahu kan penyebab pipi tembammu apakah karena lemak atau karena toksin. Kalau pipi chubby mu karena toksin maka lakukan pijat pada wajahmu ya untuk membuang toksin-toksin di pipimu itu. Sista bisa melakukannya dengan pijatan yang mengarah ke telinga karena selain dilakukan agar kulit tak berkerut atau kendur, area ini juga merupakan area sistem pembuangan.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 5 lainnya memberi reputasi
apa yang mau di pijat
ane udah tes ternyata pipi ane asli chubby wkwkw yaudade
terus cara bikin tirus gimana nih gaaann bisa ga kira kiraaa
profile-picture
diandraps memberi reputasi
waaah ane baru tau nih wkwk. Tapi kalo ane itu ketika badan gemukan pasti yang paling menonjol keliatan itu pipi yanng semakin bengkak. Apalagi kalo udah senyum, ketara bgt wkwk
profile-picture
diandraps memberi reputasi
baca thread TS ane jd langsung ngaca terus colek colek pipi hahahah takut ada penumpukan toksin, tp alhamdulillah, ternyata daya elastisitas pipi ane masih normal ternyata ini hanya tumpukan lemak sis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biarin lah cuby biar gak cepat tua
ane termasuk yang chubby dari lahir, tapi setelah diinget2 juga ane nggak pernah kurus juga sih daridulu, badannya selalu ginak ginuk juga. terus pas baca ini auto megangin pipi, alhamdulillah langsung balik, tandanya emang bakat smg aja bukan banyak toksin


Quote:


wkwkw chubby atau tirus emng udah bawaan dari lahir sis. syukuri saja apa yang ada sekarang emoticon-Jempol
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Quote:


haha iya sama sis, klo gemukan pasti keliatan pipi dulu huhu.. emoticon-Cape d...


Quote:


haha iya sis, salah satu alternatif yang bisa dilakukan wkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
chubby itu imut
dan memicu double chin wkwk but its okeeee lucu kok!
Saya suka yang chubby
Gw suka toxic pipi tetep kinclong
Kalo tembolok gimana?
hahhh apa jangan2 toksin ane numpuk dr ane kecil yakemoticon-Frown ni pipi gede bat dari jaman kapan tau huah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di