alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2587a88d9b1776ef0dbb36/fenomena-alat-kelamin-ganda-cacat-atau-kelainan

Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Quote:


emoticon-Bingung
kko kyk gini mungkin harus nunggu ampe beranjak abg biar ketahuan doi hormonny lebih ke laki pa cw, ntr baru deh di operasi, kan ga lucu ntr dh numbuh gunung tp bawahny ada menara emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak kalau dah anak2 bisa dicek medis kok
Quote:


oh gitu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya Ganemoticon-2 Jempol
profile-picture
asukashin memberi reputasi
Quote:


itulah sisi buruknya manusia selalu merasa jika berbeda itu aneh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
yg ada kelamin diketawain SPG
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya Sis😅

Quote:


emoticon-BingungSPG?
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
blom pernah lihat aq
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Jarang Sis, kalau pun ada pasti disembunyikan karena menurut mereka itu aibemoticon-Matabelo
Kelamin ganda itu gimana? Apa tytydnya dua gitu?

Bukannya enak kalau dua? Yang satu crot yang satu lagi masih siap siaga emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ini yg namanya wandu (banci). hukum yg kepake ya tinggal liat kepribadiannya condong ke mana. sama itu alat kelamin yg fungsi yg mana
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Bukan gitu oy, ganda itu ada 2 alat kelamin yang berbedaemoticon-Hammer2
Quote:


kalo menurut ane nih...
bkn cacat maupun kelainan...
ini di dunia science dibilang keanekaragaman semesta... trmasuk didalamnya hasil kelamin ganda itu...

memang dr sudut pandang stigma sosial, ini kelainan... karna pd dasarnya hny ada 1 kelamin pd 1 individu...

tp kelamin ganda buktinya tarjadi... hal ini dpt trjd karna bym sebab... misalnya karna ketidaksempurnaan genetik, ketidaksempurnaan perkembangan organ dlm rahim atau lainnya...

tp kalo pny kelamin ganda, akan menimbulkan kebingungan dan ambiguitas diri, apalagi ketika dia dewasa...
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya Gan. Banci itu bukannya sifat ya?emoticon-Bingung
Quote:

Kirain gan


kebanyakan cowok ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
bingung dong gendernya...cowok pa cewek 😁
Kalo kata ane sih kelainan..bukan cacat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ganda alat kelamin itu kelainan, karena alat kelamin yang wajar itu cuma satu perorang. Laki-laki atau perempuan
Quote:


Ya begitu si bre kata guru ngaji. Karena yg familiar nama banci. Nah kalo yg banci beneran ya gini bre. Ada 2 biji. Kalo yg jadi2an ya ampun bre. Lari aja. emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya Gan, kebanyakan laki emoticon-Ngakak

Quote:


Iya Gan kelainan, tapi bisa diperbaiki dengan operasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di