CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Hal Menyeramkan Ini Akan Menimpa Anakmu, Kalau GanSis Melakukan Pernikahan Sedarah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f2a7ba2d195447e4eb111/hal-menyeramkan-ini-akan-menimpa-anakmu-kalau-gansis-melakukan-pernikahan-sedarah

Hal Menyeramkan Ini Akan Menimpa Anakmu, Kalau GanSis Melakukan Pernikahan Sedarah!

Hal Menyeramkan Ini Akan Menimpa Anakmu, Kalau GanSis Melakukan Pernikahan Sedarah!

Sista pasti sudah familiar kan dengan yang namanya inses?

Inses atau perkimpoian sedarah merupakan hal yang sangat tabu dan beresiko, GanSis. Bahkan sebenarnya di agama saja pernikahan sedarah tidak diperbolehkan. Tapi masih ada aja nih adat-adat yang memperbolehkan bahkan mengharuskan orang untuk menikahi saudara sendiri atau seseorang yang memiliki hubungan darah dengan kita. Seperti orang-orang di Kerajaan Mesir Kuno melakukan inses demi menjaga kemurnian darah biru mereka.

Agan Sista tau ga sih kalau pernikahan sedarah memiliki resiko yang sangat besar? Khususnya dampak yang menimpa sang buah hati nantinya. Pasangan dengan gen yang sama akan lebih mudah menularkan sifat maupun penyakit bawaannya pada keturunan. Bahkan inses pun bisa memengaruhi genetik loh, GanSis. Berikut ini terdapat beberapa dampak yang akan terjadi pada anak hasil perkimpoian sedarah.



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Itu dia Sis beberapa dampak yang akan terjadi kepada buah hati jika GanSis melakukan pernikahan sedarah. Duh, serem-serem ya. Gausah deh nikah-nikah sama yang sedarah, masih banyak kok orang lain. Lagian kan dosa!



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
mantap sis threadnya, nambah bgt pengetahuan. perkimpoian sedarah juga sudah dilarang oleh agama dan diatas merupakan fakta ilmiah yang menguatkan larangan tersebut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 3 lainnya memberi reputasi
selain emang karena melanggar etika dan moral yang berlaku di dunia, memang dalam genetika sangat beresiko sekali ya, paling serem menurut ane yang ada kepala bejendol dibelakang itu kayak orang mesir jaman dulu, kalo senderan atau tiduran gimana rasanya ya...
profile-picture
profile-picture
gh20 dan bnoorraini memberi reputasi
mantap infonya..
hal hal kayak gini harus disebarluaskan gan sis..... terutama buat sodara sodara kita yang di daerah terpencil...
karena entah kenapa setau ane masih banyak di daerah tertentu yang mau nikah dengan sodara yang masih ada hubungan darah, padahal kan dari segi kesehatan sangat tidak dianjurkan emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ngentiaw kok sedarah kayak kagak laku aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan maria.olivia memberi reputasi
trims infonya bermanfaat bangettt kayanya harus diperbanyak info-info penting macem gini. perkimpoian sedarah menurut ane meskipun adat turun temurun, harus segera distop. bahayanya ga main-main, kasian anak keturunannya nanti yang nanggung resikonya emoticon-Frown
profile-picture
gh20 memberi reputasi
Diubah oleh japarina

Quote:

Ini setuju banget ane, kalau di kota kota besar kayanya jarang bahkan ga ada, tapi kalau yg di daerah terpencil masih banyak yg melakukannya, bahaya banget buat kesehatan si anak juga
profile-picture
profile-picture
blunar dan gh20 memberi reputasi
Yg dipikiran gua bukannya anaknya Nabi Adam melakukan nikah sedarah? Apakah cucu²nya jg memiliki kelainan yg di thread tsb gak gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arielbluesnroll dan 5 lainnya memberi reputasi
ngeri gan
Habsburg Dynasty intensifies emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan l96ai memberi reputasi
info yg menarik gan .. untung ane ga insest emoticon-Embarrassment
Incest memang mengerikan.
Sweet home alabama intensifies...
Penyakit turunan mudah turun lagi itu emoticon-Frown
Quote:


Trus kalau gk nikah sedarah mau nikah sama siapa.. Monyet emoticon-Ngakak

Aturan itu berlaku pada masa itu karena keadaan nya... Sekarang kan beda jaman beda peraturan nya emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Cendol (S)cendol kolektor emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 5 lainnya memberi reputasi
dari semua kelainan kalau digabungin jadi monster tu anak
profile-picture
profile-picture
gh20 dan rafifdx memberi reputasi
Terima kasih sharingnya.
profile-picture
fitriyuu memberi reputasi
SWEET HOME ALABAMA emoticon-Ngakak

Cmiiw pernah baca
Rasanya budaya nikah sedarah d indonesia ada kok
Namun d jaman kerajaan dulu
profile-picture
gh20 memberi reputasi
bahaya ya bray
ane ada temen dagunya lancip miring, bentuk tulang kepala aneh, kacamataan tebel, tinggi lagi kurus, jangan-jangan.....???
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di