CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Tanaman Hias Bermanfaat untuk Kesehatan dan Memperbaiki Suasana Hati Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1c5368c820847dac312ef1/tanaman-hias-bermanfaat-untuk-kesehatan-dan-memperbaiki-suasana-hati-gan

Tanaman Hias Bermanfaat untuk Kesehatan dan Memperbaiki Suasana Hati Gan!


Agan Sista adakah yang hobi merawat tanaman hias? Ternyata tanaman hias memiliki banyak dampak yang baik lho. Nggak hanya sekedar untuk mempercantik ruangan aja, ternyata tanaman hias pun memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan.

Tanaman Hias Bermanfaat untuk Kesehatan dan Memperbaiki Suasana Hati Gan!

Kok bisa? Pasti Agan Sista bertanya-tanya dengan hal ini. Alasannya adalah karena tanaman hias pada dasarnya melakukan sesuatu yang menjadi kebalikan dari apa yang kita lakukan saat kita bernapas, yaitu mereka melepaskan oksigen dan menyerap karbon dioksida. Jadi seger deh hawa-hawanya!

Tanaman Hias Bermanfaat untuk Kesehatan dan Memperbaiki Suasana Hati Gan!

Selain menyegarkan udara, kabarnya, tanaman hias pun bisa menghilangkan racun yang berbahaya lho. Menurut penelitian yang dilakukan oleh NASA, tanaman hias kesayangan Agan Sista ini bisa menghilangkan hingga 87 persen racun udara dalam waktu 24 jam. Gokil! Penelitian pun juga membuktikan jika tanaman yang berada dalam ruangan bisa meningkatkan konsentrasi pikiran kita sehingga akan menambah produktivitas sebanyak 15 persen.

Tanaman Hias Bermanfaat untuk Kesehatan dan Memperbaiki Suasana Hati Gan!

Tanaman hias pun dapat membantu mengatur kelembapan udara dan meningkatkan energi positif. Tapi nggak hanya itu aja Gan Sis. Tanaman hias pun masih memiliki fungsi lain yakni dapat mengurangi tingkat stress sehingga membuat mood menjadi lebih baik. Karenanya, tanaman hias ini nggak hanya cocok untuk disimpan di rumah aja, tapi juga sangat pas untuk ditempatkan di ruang kerja kalian. Biar jadi semangat terus kerjanya!

Tanaman Hias Bermanfaat untuk Kesehatan dan Memperbaiki Suasana Hati Gan!

Kan segar banget ya di mata saat kalian sedang jenuh dan penat dengan pekerjaan, kemudian melihat ada ijo-ijo segar yang menyejukkan mata dan pikiran. Ahsek!

 

Kalau menurut Agan Sista, kira-kira tanaman hias apa sih yang paling cocok diletakkan di dalam ruangan atau di meja kerja kalian? Ane jadi pengen meletakkan tanaman di meja kerja biar bisa jadi penyegar pandangan, tapi bingung nih apakah kalian ada rekomendasi?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
ElviHusna dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
kamboja emoticon-Leh Uga
Bunga Kaktus, gan
profile-picture
profile-picture
diandraps dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Bunga kenanga. Biar auto puyeng emoticon-Big Grin
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Temen ane suka bunga kaktus yang di pot imut2 itu, di taroh di rak2 khusus di dinding, cantik deh.
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya, kaktus seger tuh.

Seger lagi bunga melati, biar kunti pada keluar emoticon-Leh Uga
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Bunga melati gak cocok dalam ruangan, agan TS tadi minta saran. Bunga apa yang cocok dipajang dalam ruangan, gitu
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Ow, gitu ya. Ane gak nyimak isi tritnya. emoticon-Big Grin

Maapkeun ane, kakak TS emoticon-Nyepi
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Heheheh, makanya biasakan baca lalu cendolin jangan lupa
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Cendol + rate udah. Bacanya nanti aja emoticon-nyantai
Quote:


Gpp, kita malah ngejunk di mari. Ke trit travellerku yuuk
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Yuk. Kuot ane di sana ya.
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Oke, jangan bales kuot ini yaak
bunga melati biar wangi kaya parfum
ane setuju nih.. asalkan taneman hias yang ada di dalam ruangan rajin dibersihin potnya, takut ada serangga yang membahayakan kita emoticon-Big Grin
kalo buat ditaroh di meja sih ane kurang paham, palingan kaktus yang kecil-kecil gitu

tapi kalo buat di pojokan ruangan bisa pake pohon dolar kayaknya bagus, mudah perawatannya
Kalo ane sih biasanya dijadiin penghias, karna emg secara ga langsung ruangan jd enak dilihat. Tapi sekitarnya pun rapih ya hehe, kalo ga rapih malah terkesan berantakan dan jd ndak enak dilihat
sejuk ngeliatnya
Seneng deh liatnya klo rumah ada tanaman hias gitu, tp klo malem apa ga rebutan oksigen ya sama kita?
Tanaman Hias Bermanfaat untuk Kesehatan dan Memperbaiki Suasana Hati Gan! maksudnya kek gini gan emoticon-Leh Uga

Quote:


Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bungabank aja pasti aman
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di