CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Wanita Gemuk Itu Lebih Setia Dan Cerdas. Gak Percaya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d19f578b84088676c11290c/wanita-gemuk-itu-lebih-setia-dan-cerdas-gak-percaya

Wanita Gemuk Itu Lebih Setia Dan Cerdas. Gak Percaya?

Quote:
foto: google.com

Kita ketemu lagi di thread sederhana Irum gan-sis. Semoga selalu sehat dan jangan pernah bosen mampirin cendol di mari, ya

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Wowcantik


Trit kali ini ane mau ajak para sista bicara tentang tubuh gemuk.
Pastinya banyak orang yang menyangka memiliki tubuh gemuk itu hanya memalukan dan menyusahkan. Tidak seperti orang-orang yang memiliki tubuh langsing juga proposional.


Jika sista punya tubuh gemuk, mulai sekarang jangan bersedih hanya karena beranggapan kurang cantik. Karena banyak orang yang memiliki tubuh gemuk juga berprestasi bahkan bisa menjadi artis atau aktris terkenal seperti adele penyanyi berkewarganegaraan Inggris ataupun Aiswarya Rai Bachan aktris bollywood.

Orang gemuk memang dipercaya rentan terkena penyakit, tapi bukan berarti gemuk itu tidak sehat. Tergantung mau atau tidak untuk menjaga pola hidup sehat. Dan tidak selamanya berbadan gemuk itu selalu buruk, justru ada sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa perempuan berbadan gemuk itu lebih cerdas.

Biar para sista gak pada sedih berkepanjangan karna punya tubuh gemuk, mendingan simak beberapa kelebihan yang dimiliki biar kagak pada susah payah lagi untuk diet yang menyiksa.

Quote:

Nah, gimana sista. Apa masih bersedih dengan tubuh gemuknya?

Untuk para agan, Ane saranin sebaiknya lekas lirik perempuan yang bertubuh gemuk dari sekarang kalau pingin mendapatkan pasangan yang setia dan menyenangkan
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Blue Guy Peace


Dijamin kalian bakal ditemani hangout dan kulineran sampe puas karna pasangan yang memiliki tubuh gemuk tak kan pernah menolak karna alasan diet dan menjaga bentuk tubuh. Mereka cuek aja asal pasangannya menerima apa adanya.

Namun, meski berbadan gemuk itu banyak memiliki kelebihan sebaiknya para sista tak lupa memperhatikan kesehatan dengan tetap menjaga pola hidup yang sehat. Seperti olah raga teratur dan tidak berlebihan dalam mengkonsumsi makanan.


Sekian dulu thread ane hari ini. Jangan lupa tinggalin cendol yang banyak dan subscribe ya sis
emoticon-Kiss (S)



baca di mari sumbernya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
jangan lupa tengok sumber yang di bawah ya gann
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
enak kalo diajakin kulineran....emoticon-Big Grin
profile-picture
irummm memberi reputasi
Wanita Gemuk Itu Lebih Setia Dan Cerdas. Gak Percaya? Wanita Gemuk Itu Lebih Setia Dan Cerdas. Gak Percaya? Wanita Gemuk Itu Lebih Setia Dan Cerdas. Gak Percaya? Wanita Gemuk Itu Lebih Setia Dan Cerdas. Gak Percaya?
Berisi dikit gpp
Kegemukan ntar malah ga sehat



Curvy jg boleh lah emoticon-Peluk



Pintar apa ngganya mana lah
Efek ke berat badan

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
juzie.wowwowwow dan santaikalus memberi reputasi
Ts seleranya nya wanita gemuk kah?
emoticon-Leh Uga
Quote:


Wkwkwkwkwk😂 klo cewe di bahas soal berat badan urusannya bisa panjang nih wkwkwk😂
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Traveller
Quote:


Modalnya gede gan emoticon-Ngakak
Quote:


Baca sumber di bawah emoticon-Hammerbatabig
Wanita Gemuk Itu Lebih Setia Dan Cerdas. Gak Percaya?
profile-picture
irummm memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngaciremoticon-Bingung
profile-picture
thanos. memberi reputasi
100% gak percaya
Gw udah ngalamin sendiri

Dan gw Duda keren sekarang emoticon-Cool
Iya2 aja dah biar di anggap setuju😂
huhu sy kurus sis😖
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Cool
Quote:


Padahal gan emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Disengajain sis
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
pertama2 saya mohon izin berpendapat.
dan saya mohon maaf dulu kalo pendapat saya agak kurang berkenan
saya tidak bermaksud menyinggung wanita gemuk tapi berusaha
menyampaikan apa yg tebersit dalam fikiran saya

menurut saya benar bahwa wanita gemuk "TERLIHAT" spt kata2 ts tapi menurut saya alasan dan kenyataan nya kurang mengena.

~ Memiliki kebaikan hati dan ketulusan lebih pada orang lain.
menurut saya mereka standar aja. jadi krn mereka ga cakep maka sedikit yg resek ama mereka dan gangguin . jadi nya ya mereka selow aja, bukan lebih baik dari wanita biasa2 yg ga gemuk ga kurus.

~ Selalu tampil percaya diri
Di mana pun ia berada selalu menunjukkan keceriaan karna sikap cueknya. ----- menurut saya mereka begini hanya di depan bestfrend dan keluarganya yg nerima mereka apa adanya. dalam hatinya pasti tetap ada kerinduan yg dialami setiap wanita/betina yaitu menjadi idaman laki2. jadi pede mereka ini sebernarnya dalam hati tetap ada insecureny juga . cumamrk mereasa ga ada gunanya dirasain

~ Perempuan gemuk lebih setia
-----kembali lagi krn mereka gemuk. jarang ada gangguan. jarang diganggu playboy= hidup ayem lancar. sama kaya gini..cewe cantik lebih rawan hilang perawannya daripada cewe jelek. krn cewe jelek ga ada yg maaf mengganggu dan doyan mau ajakin maaf ml.

~ Tampil apa adanya
Wanita gemuk itu paling tidak ribet dengan yang namanya penampilan. Yang terpenting nyaman dipake.
----- saya kurang setuju. mereka begini krn memang jarang ada fashion menyasar di golongan body xxl meski skg di jkt mulai agak banyak. tapi memang tidak pernah hype, krn over size itu bertentangan dengan jargon kecantikan zaman now
atau...mereka uda berusaha tampil maksimal tapi tetap keliatan biasa aja seakan2 ga penting penampilan. padahal baju yg sama dgn ukuran xs dipakai cewe langsing langsung stunning. tapi dipake ama si chubby jadi macem pakaian rumahan? bisa juga kan...


~ Terlihat lebih bahagian dan menggemaskan
---- sekali lagi kata kunci ada di kata TERLIHAT. dalam hatinya ga ada yang tahu.....

~ Membuat nyaman orang lain
bisa jadi krn org gak terintimidasi dgn kecantikan mereka.

menurut saya cewe gemuk lebih setia krn mereka menghargai susahnya dapat pasangan yg mencintai

menurut saya ccewe gemuk lebih pintar krn mereka lebih ada waktu studi dam berpikir dibanding ce cantik yg kebanyak diajakin dugem dll ama cowo2 modus

tapi jika bertanya pada ce gendut,,,,,jika jin aladdin bersedia memberikan permintaan utk dikabulkan....apakah mereka mau jadi lagnsing sexy dan populer dipuja lbanyak lelaki...meski ditukar jadi agak ga pinter.....kira2 jawaban ce gendut tsb apa???
ini hanya pendapat saya pribadi. mohon maaf sebelumnya dan maaf jika ada perbedaan pendapat.

saya laki2 pun juga berpikir demikian
cowo yg biasa dan gemuk macem saya lebih pinter dan setia(krn ngejar cewenya susaaaah hahaha) dari co playboy yg dari sekolah kerjaannya keren2an pacaran dan hohohihe......

thanks

profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L) apanya yang menjijikan gan?
profile-picture
SAP123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di