CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tanpa Mereka Aku Tak Hadir Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d19f0fa2f568d7b325f7c82/tanpa-mereka-aku-tak-hadir-disini

Tanpa Mereka Aku Tak Hadir Disini

Peran keluarga

Tanpa Mereka Aku Tak Hadir Disini
Sumber gambar: klik disini


Semua manusia pasti punya keluarga. Mereka adalah tempat ternyaman untuk curhat, bercerita, diskusi, bertukar pikiran, dan bercanda. Kalau sama orang lain belum tentu nyaman.

Siapa sih yang perannya sangat penting dalam keluarga? Tentunya semua anggota keluarga.

Quote:


Tak hanya lepas dari 3M saja tugas seorang Ibu yaitu mengasuh dan mendidik putra-putrinya sampai dewasa nanti. Selain itu juga mengurus urusan rumah tangga.

Quote:


Mereka adalah sosok yang menemani kita sejak kecil sampai menutup mata nanti. Beliau ada dan selalu menemani dalam keadaan susah maupun senang. Orangtua ikut merasakan apa yang dialami anak-anaknya. Jika anaknya sedih, beliau sedih dan berusaha menenangkan dengan berbagai cara agar tak berlarut dalam kesedihan. Begitu pula kalau senang, orangtua ikut merayakan kesenangan anaknya. Begitu pekanya perasaan orangtua terhadap darah dagingnya sendiri.

Kalau ditanya siapa yang menemani kita dari 0 sampai sukses nanti? Kalian jawab apa? Pacarkah, sahabatkah, saudarakah, temankah, atau yang lainnya?

Jawaban saya orangtua karena beliau yang mengajari kita dari belum bisa apa-apa, hanya menangis saja hingga kini. Beliau betul-betul dari 0, dengan telaten akhirnya menjadi seperti ini.

Walaupun putra-putrinya sudah berkeluarga beliau masih setia mendengar cerita dan keluh kesah buah hatinya.

Itulah gan sist yang bisa saya tulis tentang keluarga.

I love you mom & dad. Tanpa kalian aku tak bisa hadir di dunia ini. Tidak ada orang sukses tanpa dukungan dan doa orangtua


I love my family




Referensi: opini pribadi.



Jogjakarta, 01072019.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh janeeta97
Halaman 1 dari 6
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Diubah oleh janeeta97
pejwan
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
kita tidak akan hadir di dunia tanpa orangtua
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
i love my family 😍
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Keluarga adalah penjara terindah di duniaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan janeeta97 memberi reputasi
Huuu jadi sedih ane bacanya. Tp yang jelas, keluarga adalah prioritas, terutama orang tua. Mereka merupakan pondasi kuat bagi anak anaknya kelak, tanpa pondasi tersebut maka kita tidak bisa jadi apa-apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agungdar2494 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kau benar kakak
profile-picture
profile-picture
Tasya96 dan janeeta97 memberi reputasi
dari keluarga kami berasal, dan untuk keluarga harapan kami bermuara
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
yups keluarga adalah nomor satu
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Quote:


Pastilah kalau itu
harta yang paling berharga adalah keluarga 😊
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
keluarga khususnya orang tua memang harus jadi prioritas gansis

kalo ga ada mereka kita ga bisa kayak sekarang

didikan dan kasih sayang mereka lah yang bisa membuat kita menjadi kita yang sekarang, makanya kita ga boleh lupa sama jasa-jasa mereka, ane pernah dibilangin bapak ane kalo kita ga bisa milih kita mau dilahirin dari keluarga/orang tua yang kayak gimana tapi yakin deh posisi kita sekarang adalah jalan terbaik yang Tuhan berikan

semoga orang tua kita semua di mana pun mereka berada selalu dalam lindungan Tuhan YME aamiin
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan janeeta97 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Siap Ganemoticon-Siap Ganemoticon-Siap Gan
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan janeeta97 memberi reputasi
Quote:


Penjara yang tak akan pernah tertukar
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Mereka adalah orang orang
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan janeeta97 memberi reputasi
ada yang berkata: aku tidak pernah minta dilahirkan.
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan janeeta97 memberi reputasi
akulah yang paling bahagia jika keluarga utuh di sampingku
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan janeeta97 memberi reputasi
keluarga adalah segalanya
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan janeeta97 memberi reputasi
keluarga bener2 pondasi untuk masa depan
profile-picture
janeeta97 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di