KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Alasan Agan & Aganwati Harus Joged Mulai Sekarang! 💃
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1906b22f568d78dc38a84f/10-alasan-agan-amp-aganwati-harus-joged-mulai-sekarang

10 Alasan Agan & Aganwati Harus Joged Mulai Sekarang! 💃

Bukan, bukan JOGED yang tarian khas Bali itu Gan. Melainkan menari secara umum.
Sayangnya masih banyak orang Indonesia yang enggan menari, khususnya cwo-cwo karena takut distereotipekan begini-begitu. Coba tengok negara Amerika Latin, semua warga negara gemar menari. Mucho Caliente, seksi abis kan mereka? Ternyata selain bikin seksi, menari banyak manfaatnya Gan. Cekibrot!


1. Menari Adalah Olahraga Yang Meningkatkan Kesehatan Secara Menyeluruh

10 Alasan Agan & Aganwati Harus Joged Mulai Sekarang! 💃


Quote:

Quote:



Ngomong soal Thousand Sunny, hobi lain ane di samping joded adalah nge-One Piece Gan!




Quote:



2. Manajemen Berat Badan

Quote:



3.) Koordinasi Tubuh, Kelincahan dan Fleksibilitas Yang Lebih Baik

Quote:


Quote:



4. Peningkatan Keseimbangan dan Kesadaran Spasial

Quote:



5. Meningkatkan Memori & Menjaga Kecerdasan

Quote:



6. Hampir Semua Yang Perlu Agan Pelajari, Ada di Kelas Menari

Quote:



7. Mengurangi Rasa Sakit 

Quote:



8. Meningkatkan Kesejahteraan Psikologis

Quote:



Quote:



Quote:



9. Keterampilan Sosial Yang Lebih Baik

Quote:



10. Bikin Awet Muda!

Quote:



Terus TS nya suka JOGED ga?

[font=Roboto]Suka dong. Ane tidak suka lari outdoor (bikin tergoda buat jajan Gan emoticon-Ngakak (S)) maupun indoor di trademill (malah jadi ngantuk, karena bosen) maka ane pilih menari sebagai olahraga cardio ane. Dan ternyata beneran bikin happy jiwa raga emoticon-Ngakak


Udah ga ragu buat menari kan? Cus cari gym/sanggar/klub sekitar rumah/kosan/kantor. Trial dulu di beberapa tempat sambil nyari yang cocok emoticon-Wowcantik

Ga usah minder liat orang udah pada jago Gan, yang penting jogedd
10 Alasan Agan & Aganwati Harus Joged Mulai Sekarang! 💃



Ijo-ijo nya boleh dong emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh online.addict
Halaman 1 dari 4
Joget.. Joget.. Joget..

Yihaa..!!

10 Alasan Agan & Aganwati Harus Joged Mulai Sekarang! 💃


10 Alasan Agan & Aganwati Harus Joged Mulai Sekarang! 💃


10 Alasan Agan & Aganwati Harus Joged Mulai Sekarang! 💃


10 Alasan Agan & Aganwati Harus Joged Mulai Sekarang! 💃

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 9 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kok sebel liat gif2nyaa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazza dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan youdoyouknow memberi reputasi
Menarilah sebelum menari itu dilarang 😂
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Hooh Gan.. kalau sampe dilarang juga bomat, mau joged di rumah pake dvd berty tilarso emoticon-Ngakak

btw makasi cendolnyaa emoticon-Kiss
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Joged di rumah gapapa
Asal Jangan di jalanan/di resto
Dijamin disangka gilaemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:



emoticon-Marah

10 Alasan Agan & Aganwati Harus Joged Mulai Sekarang! 💃

emoticon-Marah
profile-picture
dsturridge15 memberi reputasi
Spoiler for :


Ane wakilkan pada pak wowo aja deh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kemari cm nunggu jogedannya prabowo. Dan walaa......
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lo kalo joget ame bagobo bray

Lo tau cepolan gue gemana dah

Ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

geng ane sering Gan joged di resto emoticon-Ngakak


Quote:

SEBEL AH ane susah-suah riset sana-sini komennya pada Wowo-Sandhi ngikutin yang pertamax emoticon-Cape deeehh

Quote:


ga ngerti ente ngemeng apa gan, bagobo kan kaga dicepol emoticon-Bingung

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh online.addict
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mantap
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tew tetetetet tew tew tew tew tew



bagi bata buat bowo tiktok emoticon-Betty (S)
profile-picture
rp.1000000 memberi reputasi
Diubah oleh kapok.onani
Quote:

makasi Gaan emoticon-Malu


Quote:

bagi cendol dongssss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rp.1000000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


itu SILAT wooy.... bukan MENARI....

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 3 lainnya memberi reputasi
kwwkkwkw.. pak prabowo the best
profile-picture
profile-picture
jlamp dan kakekane.cell memberi reputasi

.

wah sesar nih jagonya ...no 2 nya wowo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nih ava gue dah joged dri 2012 emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

Oiya bener, atau masuknya ngibing ituu, gabungan dari keduanya emoticon-Ngakak


Quote:

Sebel ah semua jadi tertuju ke wowo 😔

Quote:

wkwkkwk ga juga sih, misalnya ada yg ultaa nih, trs di kfc kita buking lantai atasnya, jd yg liat kita joged kita2 doang.. nah trs pan itu divideo yah, tag ke restonya, eh sama restonya diupload ke feed IG nya emoticon-Ngakak

Ya sudah lah pasrah wkwkwk


Quote:

wkkwkw sebel emoticon-Ngakak (S)


Quote:

Edaan manstab gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
uzunyzter dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di