CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d18ea93c0cad71a702da3ff/kono-yuusha-ga-ore-tueee-kuse-ni-shinchou-sugiru

[Upcoming] Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru

Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru


Synopsis
Quote:


Information
Quote:


Staff
Quote:





Character

TBA
Quote:



Preview
Quote:


profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
reserved
isekai lagi gan emoticon-Malu (S)

dan white fox. 2 musim berturut wf megang isekai mulu emoticon-Malu (S)
wah dimanganelo baru dikit nih chapternya, udah mau dianimasikan lagi.
itu dewinya Aqua mkII ya?
Quote:


Kalo menurut ane, Goblin Slayer itu genrenya fantasy karena gak pindah ke dunia lain.

Edit: oh maksud agan Arifureta ya. Ane salah nangkep. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ayeeha

Announcement PV

ibarat main game tuh dewi nya bisa langsung dpt hero SSR hahahaha ...
Diubah oleh flirit
teaser PV
rilis nya hari apa ya gan?
Quote:

Oktober 2019
,klo hari tanggalnya blm diumumkan.
Quote:


oktober, 3 bln lagi
Heronya tipe yang summon KOTR untuk bantai goblin, habis itu balik ke inn untuk memulihkan diri.
emoticon-Ngakak
Diubah oleh shinhikarugenji

New Key Visual

Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru
Diubah oleh edx
yoi, hero yang tipenya kalo di game pokemon itu, tiap lawan 1 trainer langsung balik ke pokecenter emoticon-Leh Uga
additional cast
Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou SugiruKono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru
Kengo Kawanishi
Aoi Koga
Diubah oleh edx

Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru
Diubah oleh edx
New PV
Spoiler for Episode 01:
Jokesnya interaksi dewi dan heronya lumayan haha. Seiya ini kocak kelakuannya tapi kalau dilabel "hero yg terlalu serius" berarti jokesnya cuman dari perilaku seiya doang agak gimana gitu... Semoga aja ga bosen. Mungkin minusnya nanti biasanya anime begini tidak terlalu akan difokus ke adegan battlenya.
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di