CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan 1, Tapi 90 Odong-odong Ramaikan Hajatan Juragan Ikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d18932010d2952d393019a2/bukan-1-tapi-90-odong-odong-ramaikan-hajatan-juragan-ikan

Bukan 1, Tapi 90 Odong-odong Ramaikan Hajatan Juragan Ikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Wah.. rame banget ya.
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Orang kota mah ga level ya gan ngeliat beginian emoticon-Ngakak
padahal yang nikah di gedung mewah pun sebenarnya juga bikin macet gara" kendaraan mereka yang parkir sembarangan atau emang mau keluar masuk gedung, sama aja toh? malah lebih parah, masyarakat ga bisa menikmati, hanya bisa kesel gara-gara jalannya macet karena parkiran. sekali-kali pergi ke desa gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
o.best dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngabisin duit


bejibun...


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
o.best memberi reputasi
mantul bener,..
juragan ini baru namanya,.
profile-picture
o.best memberi reputasi
Sultan lagi kimpoian emoticon-Cool
profile-picture
o.best memberi reputasi
pengen jadi juragan ikan juga
profile-picture
o.best memberi reputasi
Ngelag ane kalau kesana... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
o.best dan korbanfirdosoil memberi reputasi
nyimakss emoticon-Stick Out Tongue cendollss
profile-picture
profile-picture
o.best dan korbanfirdosoil memberi reputasi
Gue sebagai juragan empang kagak di ondang bray

Gue berih juga lo bray

Lo tau cepolan gue gemana dah

Ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
o.best dan korbanfirdosoil memberi reputasi
macet cuy? emoticon-Leh Uga
profile-picture
o.best memberi reputasi
+1 di thread odong-odong
profile-picture
o.best memberi reputasi
90 odong-odong macet ga tu ? heheh
profile-picture
o.best memberi reputasi
emoticon-Matabelo
profile-picture
o.best memberi reputasi
rame pastinya,,, banyak bikin orang terhibur,,,
emoticon-Shakehand2
profile-picture
o.best memberi reputasi
Ebuseeeettttt daahhhhh 90 emoticon-Matabelo
profile-picture
o.best memberi reputasi
nyawer gak neh.?
profile-picture
o.best memberi reputasi
mantap dah rame bener emoticon-Wow
profile-picture
o.best memberi reputasi
wah seru tuh anggep aja ada karnaval jadi ada tontonan gratis, oh iya untuk menu masakannya apa macam macam ikan ya, wah jadi pengen kalau makanannya serba ikan, tapi tontonan nya jangan kelamaan yaa biar macetnya ga kelamaan, kasihan juga para pengguna jalan
profile-picture
o.best memberi reputasi
Ane bangga gan jdi Org Subang, disana saat ada acara ginian walaupun jln macet tapi gk ada yang marah-marah tuh semuanya sudah biasa Gan
profile-picture
o.best memberi reputasi
nɡalahan kalah to kowe
profile-picture
o.best memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di