alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Perjalanan Hantu Cantik
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0e615e7e3a720bc80ffc1d/perjalanan-hantu-cantik

Perjalanan Hantu Cantik

Perjalanan Hantu Cantik


Wajib dibaca :

Cerita ini tidak bermaksud SARA dan menyinggung kepada keyakinan apapun, jadi diharapkan kepada pembaca yang pemahamannya tidak sama dengan apa yang TS tulis bisa ditinggalkan tulisan ini dan bagi yang masih memaksa ingin melanjutkan, dipersilahkan.


Nama gua Tannia, gua adalah sesosok iblis, sebenarnya nama asli gua bukanlah Tannia, melainkan Seere, tapi dia memberikan gua nama Tannia. Siapa yang memberikan nama gua Tannia? Namanya Benandino, dia seorang pengusir hantu dari Indonesia, seorang pengusir hantu yang bodoh dan menyebalkan.

Apakah ini cerita tentang gua? Yah tentang gua, siapa yang menulis cerita ini? Namanya Benandino. Tapi, atas dasar apa yang gua ceritakan, jadi tenang saja, semua cerita ini keluar dari diri gua, jika Benandino mau menambahkan, hanya sedikit yang boleh dia ubah, karena dia mempunyai cerita tentang dirinya, jadi gua juga iri dong dan gua harus punya cerita tentang diri gua.

Mulai sekarang, silahkan membaca dan siapkan camilannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvinkatana dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh benandino
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
profile-picture
profile-picture
calvinkatana dan ekonurwonogiri memberi reputasi
Diubah oleh benandino
Yang mau gabung grup Whatsapps bisa save nomor gua, untuk nanya-nanya atau sekedar ngobrol dan saling mengenal.

+62895640353135 a/n Benandino

Chat aja,

Atau boleh klik tautan ini.

Link Grup Whatsapps

Quote:
profile-picture
ekonurwonogiri memberi reputasi
Diubah oleh benandino
Satu lagi
profile-picture
ekonurwonogiri memberi reputasi
menunggu updatenyaa gan
profile-picture
benandino memberi reputasi
Prologue 

Gua lahir disebuah tempat yang begitu menjijikan, dipadang pasir, dilingkungan pasar dan rumah gua disamping temapt pembuanfan sampah, sejatinya gua bukanlah darah keturunan iblis seutuhnya, karena gua lahir dari rahim seorang manusia, gua adalah pencampuran antara iblis dan manusia.

Ketika gua dilahirkan, gua mempunyai sebuah kelebihan, gua tidak seperti bayi pada umumnya, karena ketika gua dilahirkan, gua ingat kejadiannya, sangat ingat karena gua langsung dapat melihat, berbicara, bahkan gua bisa tahu apa yang mereka bicarakan.

Saat itu, ibu gua memberikan gua nama yang begitu Indah, gua sangat ingat dengan nama itu, nama yang tidak mungkin pernah gua lupakan, walaupun sekarang gua bukan memakai nama itu, tapi nama itu begitu indah. Untuk saat ini nama gua Tannia atau Seere, jadi panggil gua Tannia saja.

Ketika gua lahir ayah gua berada disebelah gua dan memberitahukan semuanya, gua tidak boleh berbicara, gua hanya boleh menangis dan bersikap seperti bayi, sebenarnya ibu gua tahu bahwa gua memiliki kelainan tapi dia tetap menjaga gua dan merahasiakan semuanya.

Ayah gua bukanlah sesosok iblis yang memiliki kedudukan, dia hanyalah sesosok iblis biasa yang bekerja dikerajaannya Lucifer dan dia hanyalah pesuruh dari Lucifer, kadang-kadang ayah gua disiksa olehnya dan karena hal itulah gua sangat membenci Lucifer.

Semua berjalan normal, hingga gua membesar dan umur gua bertambah, hingga ketika gua menginjak umur 10 tahun, bentuk tubuh gua mulai tidak karuan bentuknya tapi ayah gua selalu mentransfer energinya dan memberikan kekuatan ke gua, agar gua dapat menyamar menjadi seorang wanita yang cantik, dikepala gua mulai tumbuh tanduk dan gua menyembunyikannya dengan menggunakan tudung.

Saat itu gua sedang berjalan-jalan dikota, penduduk kota ini memiliki rumah yang memiliki tiang-tiang yang sangat tinggi dan besar, menjulang menuju langit, mereka juga memiliki istana-istana yang begitu mewah, tapi gua hanya tinggal dipinggir tempat sampahnya.

Saat itu gua mendengar obrolan dari salah satu penghuni pasar ini dan betapa kagetnya gua, karena mereka menyembah ayah gua.

"Aku mendengar ada seorang pria yang menyuruh kita untuk meninggalkan tuhan kita." Kata seorang pria

"Aku tidak mungkin meninggalkan tuhan Hattar, dia yang membuat kita subur dan makmur."

Gua bersembunyi dan mendengarkan pembicaraan mereka.

"Mungkin dia orang gila, dia menyebut nama tuhan yang sangat asing ditelinga kita, dia bilang tuhan itu adalah tuhan dari seorang pria sebelumnya."

"Hahaha, lucu ya."

Kalian yang sebenarnya lucu, bagaimana mungkin kalian menyebah ayah gua, dasar kaum bodoh. Saat gua sedang mendengarkan, tiba-tiba gua dikagetkan dengan seorang pria yang menghunuskan pedangnya diperut gua.

" Kau bukan manusia bocah." Katanya

Gua melihat kearahnya dan melepaskan pedang itu dari perut gua, dengan cepat luka diperut gua tertutup dan wujud asli gua terlihat.

"Siapa kau?" Tanya gua

Pria itu kaget melihat gua melepaskan pedang itu dan dia berteriak ketakutan, hingga semua warga berkumpul disini, lalu mereka semua menangkap gua dan berencana menggantung gua.

"Bakar! Bakar!" Teriak para warga

Gua cuma diam dan tidak berbuat apa-apa, mereka menggotong gua ke sebuah tiang dan menggantung gua, ibu gua berteriak dan ibu gua dibunuh tepat dihadapan gua. Mereka berteriak dengan sangat kuat, gua cuma diam dan melihat ibu gua terkapar mati karena perbuatan mereka.

"Kita akan memberikan sesembahan kepada Hattar."

Mereka lagi-lagi menyebut nama ayah gua, lalu mereka melalukan ritual-ritual yang aneh, tak berselang lama ayah gua datang dengan wajah yang begitu menyeramkan.

"Kalian mau menyerahkan sesembahan kepadaku?" Tanya ayah gua

"Yaa tuhan!!!" Mereka berteriak semangat

"Bakar dia."

Betapa terkejutnya gua, ayah gua memerintahkan mereka semua untuk membakar gua, gua cuma diam dan pasrah, hingga akhirnya tubuh gua terbakar kesakitan dan kulit beserta tubuh gua hancur dan hangus menjadi tak bernyawa. Gua tersadar disebuah tempat, tempat yang begitu panas, hingga panas ini membakar kedalam tubuh gua, gua berteriak kesakitan, sangat kesakitan, gua cuma bisa memohon dan meminta pertolongan. Sampai pada akhirnya gua tersadar didalam sebuah istana yang begitu mewah dan gua melihat seorang raja yang begitu tampan dan gagah ada dihadapan gua.

"Namamu Seere, mulai sekerang aku tuanmu."

Gua mengangguk saja, karena dihadapan gua adalah seorang raja yang begitu mempesona dan begitu tampan, rasanya tak mungkin gua mau membantahhya.

Hari-hari gua berjalan biasa diistana ini, ternyata banyak juga pesuruh yang melakukan pekerjaan di istana ini, bahkan dari golongan hewan ikut membantu, saat itu gua melihat seorang pria menyerupai monyet, gua mendekatinya dan mengajaknya berbicara.

"Siapa namamu?" Tanya gua

"Aku Gusion."

"Apakah kau hewan atau manusia?"

"Aku iblis." Katanya

"Oooh, kok aku bisa liat kamu?" Tanya gua

"Bodoh banget, kamu juga iblis."

Gua baru sadar bahwa gua tidak lagi dalam bentuk manusia dan ternyata gua dalam bentuk iblis, jadi setelah ini gua tidak akan pernah mengaku bahwa gua adalah keturunan manusia kepada mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.azar dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh benandino
smoga sampai tamat
profile-picture
benandino memberi reputasi
Quote:


Boleh dicek cerita pertamanya gan
profile-picture
profile-picture
ekonurwonogiri dan cdrfkr memberi reputasi
Nyari cemilan dulu ya gaes
profile-picture
profile-picture
ekonurwonogiri dan benandino memberi reputasi
Masang tenda dulu ben.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ekonurwonogiri dan benandino memberi reputasi
ikut masang tenda juga ahh
profile-picture
profile-picture
ekonurwonogiri dan benandino memberi reputasi
Quote:


Enaknya sambil makan keripik kentang, soalnya akan banyak tebar kentang disini.

Quote:


Ini Tannia loh emoticon-Mad (S)

Quote:


Siap gan.. emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
ekonurwonogiri memberi reputasi
Aku seorang pengusir hantu
https://kask.us/igCoo
#ForumKaskus via @KASKUS

Cek disini untuk cerita yang lain..
profile-picture
ekonurwonogiri memberi reputasi
ditunggu kelanjutannya om
profile-picture
benandino memberi reputasi
Ijin pasang tenda gan
profile-picture
profile-picture
ekonurwonogiri dan benandino memberi reputasi
Quote:


Nama ku Tannia emoticon-Mad (S)

Quote:


Okee sist emoticon-Mad (S)
Quote:


Saya ijinnya sama penulisnya, bukan sama narasumbernya. emoticon-Wkwkwk
Quote:


Iyaa gan, Tannia suka gitu emoticon-Ngakak (S)
mejeng ah
profile-picture
benandino memberi reputasi
keren new post nih
profile-picture
benandino memberi reputasi
Quote:


yahhh penulisnya udah nulis beginih
emoticon-Sorry

bau kentang rebusnya mangkin kentara dah

profile-picture
profile-picture
demarco999 dan benandino memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di