CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Karya-karya Tergila yang Terbuat dari LEGO, Gokil Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0ca1e3facb9564033e43d1/karya-karya-tergila-yang-terbuat-dari-lego-gokil-gan

Karya-karya Tergila yang Terbuat dari LEGO, Gokil Gan!


Agan Sista punya waktu luang dan pengen nyobain bikin sesuatu dari kepingan LEGO yang kalian punya? Mungkin beberapa bangunan LEGO ini bisa menginspirasi kalian untuk mulai membuat sesuatu.

Kayaknya nggak ada yang nggak bisa dibikin dari LEGO ya Gan, asalkan ada niat, waktu luang, dan mau mengorbankan tenaga. Semuanya bisa kalian bikin, dari mulai mobil polos yang kecil banget sampai bangunan yang ukurannya melebihi manusia dewasa.

Kalau ngomongin apa yang bisa kalian bikin dari LEGO, Agan Sista penasaran nggak sih sama bangunan tergila yang pernah dibikin pakai LEGO ini? Pas begitu ngelihat selain terkagum-kagum dengan hasilnya, dijamin sih dalam hati langsung berkomentar, “gila, luang banget waktu lo!”


Quote:



Mana nih yang menurut Agan Sista paling gila idenya? Sebenarnya masih ada banyak lagi, karena semakin lama ide-ide setiap orang menjadi semakin kreatif. Tapi kira-kira, setelah melihat beberapa bangunan LEGO di atas, Agan Sista jadi tertarik juga nggak untuk bebikinan sesuatu?

emoticon-Wow




profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
pertamax emoticon-2 Jempol ane punya koleksi lego dikit dikit
anak ane ada lego. biasa anak ane yg bikin ntah apa apa. sesuai ama imajnasinya aja emoticon-Ngakak (S)
ane punya dikit tapi blm di bikin
Diubah oleh tuyulcebol
gilaaa
Keren tuh Mobil dan Kapal denger-denger yang mobil bisa jalan pake mesin
emoticon-Recommended Selleremoticon-cystg
Diubah oleh gamingear
kalau ane cuma bisa bikin kastil sama mobil wkwk emoticon-Ngakak
Karya-karya Tergila yang Terbuat dari LEGO, Gokil Gan!
Kemarin belum lama LEGO bentuk pesawat X-wing star wars dibuat pake 1.584.000 lego brick selama 2.500 jam

Karya-karya Tergila yang Terbuat dari LEGO, Gokil Gan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keenan09 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh profesor.id
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
luar biasa. butuh waktu berminggu-minggu menyusunnya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Diubah oleh tropikansayur
Lego batman mana? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
tirtasandyy memberi reputasi
Tinggal cari tanah gan, bangun rumahnya pake lego

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
niat ye ganemoticon-Jempol
duh ribet amat smpe sedetil itu.. emoticon-Matabelo
wow lama juga bikinnya...
itu yg mobil kyk real bgt
orang emosian musti belajar banyak sama mereka
Anti mainstream
Keren

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
valrevic dan madjoeki memberi reputasi
Quote:


Rumah dari lego mahal tuh emoticon-Recommended Seller
profile-picture
haishori memberi reputasi
Diubah oleh profesor.id
Quote:


Lumayan gan buat investasi

emoticon-Ngakak
Gokil ya mereka ... pgn tau prosesnya
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di