alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 Hal Terberat menjadi seorang Perawat. Dari Jam Kerja hingga Melihat Orang Mati
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0c93067e3a7263af592850/11-hal-terberat-menjadi-seorang-perawat-dari-jam-kerja-hingga-melihat-orang-mati

11 Hal Terberat menjadi seorang Perawat. Dari Jam Kerja hingga Melihat Orang Mati

اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane
11 Hal Terberat menjadi seorang Perawat. Dari Jam Kerja hingga Melihat Orang Mati

Dunia kerja menjadi dunia yang hampir selalu di jalani oleh semua orang. Dalam setiap bidang pekerjaan juga memiliki efek positif dan negatif terhadap pekerjanya. Ada kalanya saat bekerja bisa meraskan hal-hal menyenangkan, tapi seringkali selalu bertemu dengan hal-hal berat dalam pekerjaan. Hal-hal berat yang memberikan tekanan kepada pekerja bisa datang dari mana saja, misalkan bos yang galak, pekerjaan tidak pernah selesai, kerja lembur setiap hari, dsb. Dan hal berat dalam bekerja juga di rasakan oleh para Tenaga Medis, khususnya Perawat. Pekerjaan perawat yang sering kita lihat, ternyata di belakangnya memiliki hal-hal berat yang tidak ketahui. Inilah 11 hal berat yang di alami seorang Perawat saat menjalankan pekerjaannya.

Spoiler for 11 hal Terberat menjadi seorang Perawat:


Ternyata menjadi seorang perawat tidak semudah yang di bayangkan, ada lain hal yang di rasakan di balik layar. Mungkin dari membaca ini bisa lebih mengerti apa yang di rasakan para perawat. Bagi para perawat yang mau menambahkan pengalamannya silahkan, mungkin masih ada hal-hal yang terlewat.

Spoiler for Sumber:


Terima kasih sudah berkunjung di thread ane
Jika berkenan bisa bantu untuk UpVote (Panah ke atas), Share, dan Rate
Serta baca thread ane lainnya juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 20 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Terima Kasih sudah berkunjung di Thread ane

Kunjungi Thread ane lainnya gan:
Spoiler for Sebagian di sini:


HEBOH! Kabar Pernikahan Sejenis, Cucu Bapak Pendiri Singapura. Dikecam Undang-Undang
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceb...-undang-undang

Wanita ini butuh 1000 jam, hanya untuk membuat Kostum, yang hasilnya seperti CGI
https://www.kaskus.co.id/thread/5ced...ya-seperti-cgi

Jeff Bezos, orang terKaya di Dunia, yang Kurang Dermawan. Segini doank Donasinya
https://www.kaskus.co.id/thread/5cee...oank-donasinya

BRUTAL! Pria ini memotong BH Istrinya, setelah Ketahuan ada Cairan aneh di BHnya
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf0...-aneh-di-bhnya

Pengakuan Pedagang Durian, ketika Jualannya Laris Manis, malah Takut Keluar Rumah
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf2...t-keluar-rumah

Bisa memicu Kanker dan Kematian Dini. Apa itu Makanan Olahan atau Processed Food?
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf4...processed-food

Apa kamu tahu? Instagram Web ternyata punya fitur baru
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf6...nya-fitur-baru

Penggemar Harry Potter? J.K. Rowling merilis Empat Buku Baru
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf9...mpat-buku-baru

Kurang Kerjaan. Naik Turun Tebing, hanya untuk menghasilkan sebuah karya foto ini
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfb...karya-foto-ini

SERAM! Anak usia 3 tahun, memilih tema The Nun untuk Pesta Ulang Tahunnya
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe...ulang-tahunnya

Ernest, Memecahkan teka-teki bagaimana Godzilla bisa tampak Berdiri di Lautan
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe...diri-di-lautan

Condomania, memadukan antara Seni Tradisional Jepang dengan Alat Kontrasepsi
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00...at-kontrasepsi

6 Petarung dengan Bayaran Tertinggi di 2019. Nomor satu bukan Conor McGregor
https://www.kaskus.co.id/thread/5d03...conor-mcgregor

Agan harus tahu, Update Terbaru Google Stadia. Harga hingga Kebutuhan Internetnya
https://www.kaskus.co.id/thread/5d08...an-internetnya

Diam-diam Marvel Casting pemeran Superhero Asia Pertamanya, Shang Chi. Siapa mereka?
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0a...i-siapa-mereka

11 Hal Terberat menjadi seorang Perawat. Dari Jam Kerja hingga Melihat Orang Mati
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0c...hat-orang-mati

Ngeri, Testimoni Korban Obat Pembesar Otong di Olshop. Mau Ngakak, Takut Dosa
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0f...kak-takut-dosa

Diubah oleh kripikir
apalagi kalo jaga malem
trus lewat kamar jenazah
bisa liat penampakan gan

11 Hal Terberat menjadi seorang Perawat. Dari Jam Kerja hingga Melihat Orang Mati
profile-picture
profile-picture
hannabi98 dan king.aslan memberi reputasi
mereka adalah orang orang kuat
profile-picture
profile-picture
hannabi98 dan king.aslan memberi reputasi
menurut ane, tiap profesi ada tantangannya masing-masing. ketika kita telah memilih profesi tersebut, kita juga harus "deal" dengan segala konsekuensinya.
Contoh engineer yg ditempatkan di tambang minyak tengah laut. pulang bisa beberapa bulan sekali.
Programer yang harus terus didepan laptop datang pagi pulang hampir pagi


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emoticon-Mewek


diomelin melulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hannabi98 dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau masalah arsip udah ad ug nanganin gan,bagian rekam medis,klw gw dlu mah jaga malam hrus pinter siasatin agar bsa tdur" bntar dgn catatan gak ad pasien yg observasi,senengnya kadang ada keluarga pasien yang baik bgt dri mkanan smpai pernah gw dikasih quran digital sma klwrga pasien,sedihnya kadang liat orang yang lama dirawat disitu n udh akrab dgn kita meninggal,atw kita diomelin klwrga pasien gra" dianggap gak becus pdahal sudah sesuai protap,asiknya lagi klw jaga malam kdang tidur bareng sma temen" perawat lain jenis,wes gak ad nafsu malah bwaannya isengin mulu,tapi udah lama udh ninggalin profesi perawat gw,jadi kangen kerja di RS lgi,cma STR gw udh mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra27 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lebih belat lagi liat olang mati idup lagi
emoticon-Takut
profile-picture
sempakloreng memberi reputasi
Secara umum , ini nasib semua petugas kesehatan pada umum-nya

Terutama di rumah sakit besar

Klo d level puskesmas / klinik ...lebih nyante

Dan ya emang susah menjelaskan suka-duka kerjaan dunia kesehatan ama non kesehatan

Makanya yang bisa mengerti paling hanya sesama petugas kesehatan

Makanya dlm hal asmara
Klo pasangan bukan orang kesehatan...pasti ada aja konflik yg sebab utamanya pasangan gk bisa/susah ngerti nya emoticon-Ngakak

Dan salah satu sebab knapa
D RS termasuk tempat rawan untuk terjadi emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
hannabi98 dan dent0ent memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
wuaduh kaco jg komputerisasi jadoel dengan cek2 data manual yg klo miss bisa bikin org meninggal

وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته

BarakAllah fii Kum

Alm.Ibuku seorang perawat & I'm proud emoticon-Mewek
profile-picture
hannabi98 memberi reputasi
Diubah oleh yukinura
ane lihat darah berceceran rasanya udh mau pengsan gan.. emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:
Quote:
Quote:


siram aer comberan aja dek.. ntar tidur lagi..
Quote:


Ada tuh momod yg kerja sebagai perawat. Sering begadang malam kl lg shift nya
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan ir1keren memberi reputasi
kerja jgn bnyk ngeluh
profile-picture
pilke89 memberi reputasi
semangaat yg penting kerja niatnya ibadah dan bantu orang
Digodain ama dokter tamvan
Berat semua, tapi menurut saya yang paling berat tekanan harus bisa mengetahui segalanya dan menghadapi politik RS.
kayak perawat di pilem2 jepang
Perawat pada umumnya berjodoh dengan aparat. Antara pulisi dengan tengtara emoticon-Betty
profile-picture
yosegratian memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di