CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0c1d7d8012ae25262286ea/jhi-yeon-woo-bidadari-cantik-berbadan-gagah-perkasa-dari-korea-penasaran

Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?

Cantik Seperti Bidadari tapi Gagah Kayak Ade Rai

Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?


Selamat pagi GanSis, jumpa lagi sama Ane penulis kece yang selalu oke.
Gimana kabarnya hari ini? Mudah-mudahan selalu sehat ya.
Tahu kan kalau Ane datang pasti bawa kabar terbaru dan inspiratif? Penasaran kagak Ane mau bahas apa?
Simak ....


Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?


Memiliki wajah cantik menjadi sebuah kelebihan bagi setiap wanita, membuat para lelaki terpesona dengan keindahannya.

Wanita memang diciptakan untuk menghadirkan keindahan, entah dari wajah, sikap atau bahkan karakter.

Banyak sekali orang menganggap wanita itu cantik hanya dari bentuk tubuh, tanpa melihat sikapnya.
Benarkah itu?
Sangat tidak dibenarkan, kita tidak dapat melihat seseorang hanya dari covernya saja.

Buat sista yang merasa cantik, imbangi kecantikan tubuh anda dengan kecantikan hati dan sikap.

Lalu apa jadinya jika wanita cantik memilik bentuk tubuh yang gagah bagaikan laki-laki? Apakah itu wajar?

Sekali lagi, karena cantik itu tidak sepenuhnya dilihat dari bentuk badan maka wanita gagah tidak mengurangi kecantikannya. Hanya saja membuat laki-laki merasa minder karena merasa kalah saing.

Di bawah ini Ane mau mengangkat kisah seorang wanita cantik asal Korea yang mempunyai bentuk badan istimewa dibandingkan dengan wanita pada umumnya.

Spoiler for Jhi Yeon Woo:


Nahhh itulah kisah inspiratif dari Jhi Yeon Woo yang bisa Sista contoh, bahwa wanita itu tidak lemah, wanita itu kuat dan mampu bertahan tanpa bantuan laki-laki.

Bentuk badan bukanlah yang utama, kemandirian dan kekuatan lah yang diutamakan.

Gimana GanSis bermanfaat tidak thread Ane kali ini?
Semoga bermanfaat ya.

Jangan lupa buat Agan and Sista untuk berjejak dan tunggu thread Ane selanjutnya.


Sumber: Opini pribadi
Referensi: Brilio.Net

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 15
Diubah oleh masnukho
Lihat 1 balasan
emoticon-Wow cantik
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan kakekane.cell memberi reputasi
Korea Mah Top
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan kakekane.cell memberi reputasi
cewe maco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yap, cowo jadi-jadian minggir emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 2 lainnya memberi reputasi
Telapak tangannya kayaknya gede cuyyy ... emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hhheee, minggir yang jauh, Kalau takut kalah tanding badan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane gak mau nyapa TS nya. Nyapa kak Tsuway aja.emoticon-Wink

Met pagi Kak Tsuway emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan masnukho memberi reputasi
Oke..ini Bagus
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan masnukho memberi reputasi


Quote:


Ditapok, nyungsep ente
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.vtg. dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya gede kayak cowok

Quote:

emoticon-Wow tanding badan kalah ya tanding yang lain

Quote:

emoticon-Bingung Ane kenapa kagak di sapa?

Quote:

emoticon-Recommended Seller terima kasih

Quote:


emoticon-Wow ngeri
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalau tanding yang lain, entahlah. Mungkin masih menang juga
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Curiga ... nih anak cinta banget deh sama aku emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dielus ajah ngapa ... jangan pake ditabok emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
badannya kayak cowok
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan masnukho memberi reputasi
sjw nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan masnukho memberi reputasi


Quote:


Coba ente dielus sambil nutup mata
Rasakan elusannya..







serasa dielus ini
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gokillllll ogahhhh bangett ..... emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


pria lemah minggir.....

Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di