alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Pernah Mandi Pakai Baking Soda? Ternyata Bisa Bikin Kamu Makin Cantik Loh!
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0b7940d439722a2a59a42f/pernah-mandi-pakai-baking-soda-ternyata-bisa-bikin-kamu-makin-cantik-loh

Pernah Mandi Pakai Baking Soda? Ternyata Bisa Bikin Kamu Makin Cantik Loh!

Pernah Mandi Pakai Baking Soda? Ternyata Bisa Bikin Kamu Makin Cantik Loh!

Sis!
Kamu kalau mandi pernah pakai baking soda Ga?

Hah?
Baking soda?
Ya kagak lah, yang ada juga pake sabun.
Ane mau mandi Sis, bukan mau bikin kue.


Eitss, jangan salah loh!
Baking soda ternyata ga cuma buat bikin kue.
Ternyata baking soda juga bisa buat mandi loh.
Bahkan punya banyak manfaat untuk kecantikanmu Sis!

Seriusan?

Yap, bener kok Sis. Bubuk natrium bikarbonat yang bisa larut dalam air memiliki banyak banget manfaat Sis, apalagi untuk Sista-sista yang memiliki kulit sensitif terhadap bahan kimia dan pewangi dalam sabun, bisa jadi solusi yang oke deh. Sifat basa yang terkandung pada baking soda dan kandungan natrium alaminya ternyata bisa membuat kulitmu menjadi terasa halus setelah mandi.

Nah untuk lebih lengkapnya, berikut ini ada beberapa penjelasan mengenai manfaat yang bisa Sista dapetin kalau mandi menggunakan baking soda.



Meredakan Infeksi Karena Jamur

Pernah Mandi Pakai Baking Soda? Ternyata Bisa Bikin Kamu Makin Cantik Loh!

Kalian pernah mengalami masalah kulit gatal hingga bengkak yang diakibatkan oleh infeksi jamur? Jika iya, kamu bisa mengobatinya dengan cara mandi menggunakan bakin soda Sis. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2014, ditemukan bahwa baking soda memiliki sifat anti jamur yang bisa membunuh jamur candida penyebab infeksi, Sis. Jadi gaakan ada lagi deh kulit gatal-gatal akibat infeksi jamur.


Meredakan Ruam Kulit

Pernah Mandi Pakai Baking Soda? Ternyata Bisa Bikin Kamu Makin Cantik Loh!

Baking soda ternyata juga bisa membantu menenangkan ruam kulit yang teriritasi loh, bahkan bisa mempercepat proses penyembuhannnya, Sis. Selain itu, baking soda juga bisa menyembuhkan ruam yang disebabkan oleh sengatan binatang atau tanaman beracun.


Mengurangi Gejala Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Pernah Mandi Pakai Baking Soda? Ternyata Bisa Bikin Kamu Makin Cantik Loh!

Untuk Sista yang memiliki gejala Infeksi Saluran Kemih (ISK), kamu juga bisa mengobatinya dengan cara berendam menggunakan baking soda, loh. Soalnya, kandungan-kandungan dalam baking soda dapat melawan bakteri dan juga menetralisir asam dalam urin yang disebabkan oleh bakteri tersebut, Sis.


Menyembuhkan Eksim

Pernah Mandi Pakai Baking Soda? Ternyata Bisa Bikin Kamu Makin Cantik Loh!

Selain gatal karena infeksi jamur, kulit gatal akibat eksim yang rentan mengalami infeksi juga bisa kamu obati dengan menggunakan baking soda, Sis. Karena sifat pada baking soda yang bisa membantu kamu menenangkan dan menyembuhkan gejala eksim.



Itu dia Sis, beberapa manfaat kecantikan yang bisa kamu dapatkan setelah mandi menggunakan baking soda. Boleh dicoba loh Sis, untuk buktiin kebenarannya.

Setelah nyoba kasih tau ane hasilnya yaa!



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Patrixp dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Bukannya yg baik buat kulit yg ph netral baksod kan ph nya tinggi? CMIIW
profile-picture
indra.blora memberi reputasi
hehe ternyata bagus manfaatnya
baru tau soalnya takut kalo mau coba yg aneh2 hehe.

patut dicoba nih nice info
profile-picture
indra.blora memberi reputasi
kalo buat area ntu saya g yakin, trmasuk basa soalnya malah nanti ngebunuh bakteri baiknya
profile-picture
indra.blora memberi reputasi
pakai baking powder aja biar mengembang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sherinxy dan 3 lainnya memberi reputasi
Saya bingung mau komentar apa ?
Tapi saya sudah terlanjur di pejwan.. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
cavuchinos dan indra.blora memberi reputasi
Quote:


Nyang penting hadir ajah biar keliatan rame HT Nya
profile-picture
prasetia13 memberi reputasi
abis mandi nanti di kerubungin semut gan
kalo pake soda api gimana gan?
Quote:


Delete aja om emoticon-EEK!
klo pake soda gembira gimana hehe
belom pernah
dan kagag pengen nyubain
nice info gan
Quote:


Lagian gak sakit gt kulit digosok baking soda emoticon-Thinking

Quote:


Baking soda gak manis gan, tp bikin mengembang emoticon-Leh Uga


bawah ane mandi pake SODA API, ga tahu masih idup apa kagaemoticon-Cool
nyembuhin panu kurap
ya ganemoticon-Bingung
pernahnya mandi bareng sama pacar orang gan, lebih menantang....
takarannya berapa tuh
nice info bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhismaytbagas dan 2 lainnya memberi reputasi
Pernah, aku rutin melakukannya. emoticon-Malu
profile-picture
prasetia13 memberi reputasi
Quote:


Inipun dah komentar. emoticon-Leh Uga
profile-picture
prasetia13 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di