CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d08782f9a972e3fda30bada/pasangan-yang-mau-diajak-berjuang-dari-nol-lebih-tahu-artinya-perjuangan

Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!

Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!

Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!

Siapa sih yang gak pengen punya pasangan yang bisa diajak berjuang dari nol, kasarnya dari kita gak punya apa-apa sampai nanti ke depannya bakal jadi lebih baik dari segi karakter maupun finansial. Pastinya kalau berbicara berjuang dari nol sih bakal lebih menekankan ke finansialnya sih, sebelumnya gue sudah membuat 2 thread mengenai pasangan yang mau diajak berjuang dengan judul:

Nyari Pasangan Hidup Tuh yang Bisa Diajak Susah dan Pengertian!
Doi Mau Diajak Susah Bukan Berarti Situ Sebagai Cowok Males-Malesan!

emoticon-Peluk

Pastinya seneng banget dong karena gak akan ngerasain nanti kamu dibilang dasar missqueen, tapi jangan pelit-pelit juga ya gan kalau punya pasangan kayak gini. Justru kalau punya pasangan yang dia mengerti keadaan ente justru ketika mau jajan nih, doi bakal bilang gak usah. Jajan secukupnya aja, beda halnya kalau ceweknya boros mana mikirin dompet cowoknya. Yang terpenting bisa jajan dibayarin sama cowoknya tanpa mikir betapa sulitnya cowok itu cari duit (kecuali kalau beneran orang berduit) emoticon-EEK!

Sambil baca dengerin lagu ini deh:





Quote:




Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!


Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!

Sumber gambar: idntimes.com


Sekalipun malam mingguan hanya di rumah saja sudah bahagia,
tidak selalu harus di mall




Mereka yang mau diajak berjuang dari nol gak akan ngeluh kalau malam mingguan itu di rumah. Gue punya cerita saat seorang kawan mencari pasangan yang kalau pacaran pengen banget malam minggunya itu di rumah, dibuatin masakan. Sudah berapa cewek gagal karena tiap kali dibilang biar hemat makan di rumah, si ceweknya kesel karena pengen nge-mall. Alhasil selalu putus sampai akhirnya mendapatkan pasangan yang sesuai emoticon-Kiss (S)

Bisa nonton bareng di rumah, gak selalu di bioskop. Bisa masak bareng di rumah tanpa harus beli makan di luar yang pastinya lebih mahal dibandingkan buat sendiri. Pacaran di rumah sih tapi yang sopan juga terhadap orang tuanya emoticon-Peace


Quote:



Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!

Saling mengingatkan untuk menabung karena masa depan
tidak dibangun semalam saja




Ketika seseorang memiliki pasangan yang serius maka akan sama-sama belajar bersama untuk menabung terutama untuk menikah nanti. Anak sekolah/kuliah juga bisa nabung dari uang jajan, apalagi kalau udah sama-sama kerja. Mereka sadar bahwa untuk membuat acara pernikahan itu tidak murah maka dari itu perlu pelan-pelan menabung. Sayang banget kalau orang pacaran malah habis uangnya bahkan pengeluaran lebih besar daripada pendapatan emoticon-Frown

Pikirkan untuk menabung bersama juga bisa diperbincangkan, gue punya salah satu teman yang sudah menikah. Saat pacaran, di usia pacaran setahun cowok dan cewek ini sama-sama membuat satu tabungan khusus untuk menikah. Banyak lika-liku dalam hubungan mereka tapi karena sudah sama-sama komitmen untuk menikah. Mereka tetap menabung setiap bulan di tabungannya itu, sampai akhirnya menikah. Pasti pertanyaannya kalau putus gimana? Nah itu omongin berdua deh emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Quote:




Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!


Thread ini tidak memojokkan pasangan yang tidak berjuang dari nol, tetapi buat kita yang berjuang dari nol pasti lebih paham arti perjuangan yang sesungguhnya. Banyak sekali momen yang meneteskan air mata dan keringat. Yuk sama-sama berjuang dari nol dengan pasangan kita!emoticon-Kiss (S)

emoticon-welcome


Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah


Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan! Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!


Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entis.romantis dan 3 lainnya memberi reputasi
Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entis.romantis dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rendyconan
Pelakor mana tau hebatnya perjuangan dari bawah ... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieckmann dan 8 lainnya memberi reputasi

Aku banyak bljr masak berbagai masakan, salah satu tujuannya untuk berhemat, makan Makanan enak nggak harus ke restaurant mahal, aku sendiri bisa memasaknya, tapi sebelum itu aku memang food hunter, dari Japanese, Vietnamese, Koreans foods udah pernah nyoba, dan beberapa jadi favorite.

Dari sini aku ingin tunjukin ke pasanganku nanti.
Aku bersedia start all over from zero

Quote:


Betul, akupun begitu, aku tak berani menanyakan kerjaan Beliau apa, aku hanya tahu sedikit, 'tempat kerjanya saja'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andretarina dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yukinura
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Edited
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entis.romantis dan 2 lainnya memberi reputasi
Susah senang ma istri, senang2 sama cewek lain emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 4 lainnya memberi reputasi
eh lu jomblo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entis.romantis dan 2 lainnya memberi reputasi
iyalah gan pastinya, yang berani berkorban begini langka udah, kebanyakan skrg sok sosialita emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
cari yg sederhana, baik dan setia, wow...itu berasa dapat berlian di tengah serpihan kaca emoticon-Peluk emoticon-Kimpoi
yg bisa diajak senang banyak, sapa sih ga doyan duit, kalo susah ditendang, sadis ga tuh emoticon-Takut
jadi cari yang mau bersama dalam duka dulu, itu baru klop deh surga dunia akhirat dapat pasangan spt itu emoticon-Toast emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rutheme
Yg sampe sekarang ini bareng ane mau diajak susah senang dari awalnya usaha kecil2 an.. ahirnya ga usaha lagi soalnya gaenakan rebut lapak orangemoticon-Malu (S)

Jarang yg kaya gini wkwkw pas ane jatoh ane ga ditendang tapi dikasih motivasiemoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lusilverstalker
Gw mau tapi gak ada yang ngajakin emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan yukinura memberi reputasi
Yah gan biar ga andelin uang orang tua, mungkin ada yg orang tua nya mapan tapi uang masih minta2, mendingan dari nol tapi usaha berduaemoticon-Kimpoi

mungkin maksudnya susah senang sama sama tuh kaya ..ada uang abang kusayang, gada uang tetep goyang emoticon-Hansip emot goyang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan 3 lainnya memberi reputasi
Masih ada asal mau mencari.
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan yukinura memberi reputasi
emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andridaniel dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nyambung kagak sich? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan artwing memberi reputasi
Diubah oleh yukinura
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pasangan bill gates berjuang dari kismin tuh
Pasangan jeff bezos juga
Pasangan mark zuckerberg juga, meski baru2 ini dikimpoiinemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan yukinura memberi reputasi
akuu nope..
profile-picture
profile-picture
yukinura dan lusilverstalker memberi reputasi
emang lebih asik sih kalo dari awal bersama
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan yukinura memberi reputasi
aku sih yes emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan yukinura memberi reputasi
Ane sih ngarep yg cakep saling pengertian n mo start dri bawah..
Btwm
Gembok...
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan yukinura memberi reputasi
Diubah oleh maskman13
jarang ada yg kek gini 1:1000 makannya jomblo betebaran emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di