CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tampak Lebih Kurus, Istri Sebut Agung Hercules Idap Kanker Otak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d061ce0f0bdb24c8a6dd721/tampak-lebih-kurus-istri-sebut-agung-hercules-idap-kanker-otak

Tampak Lebih Kurus, Istri Sebut Agung Hercules Idap Kanker Otak

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


Inget Milkyman? Hero sampingan di Saras 008 yang jadi pemerannya itu si Agung Hercules. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rivia dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kemungkinan selamatnya kecil banget kecuali ada mukjizat dari-Nya. Kasihan ya gan. emoticon-Mewek

Bener kata loe. Semoga sisa hari-harinya bisa sedikit indah di tengah kondisi lara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane taunya mister blek emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Pantesan jarang kelihatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Pernah punya temen dan saudara jauh yang mengidap kanker (bukan tumor lho) otak. Keduanya sudah meninggal sekarang. Sejak diagnosa hingga hari kematiannya itu gak terlalu lama. emoticon-Frown

Buat Agung dan keluarga, semoga kalian kuat hingga akhir. Kalaupun sembuh itu adalah sebuah mukjizat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 6 lainnya memberi reputasi
Kira2 pemicunya apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 4 lainnya memberi reputasi
lekas sembuh yaaaemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post khloekarmike
Iye bener yg jadi siapa ya,,, anak buah mr black kayaknya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan korbanfirdosoil memberi reputasi
Semoga diberikan kesembuhan :berdoa
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan korbanfirdosoil memberi reputasi
Apa karena suka makan telur d ayam/daging mentah? Kalo ga salah pernah baca dulu liputannya dia bilang gitu biar dapet otot gede.
Semoga cepet sembuh mas Agung...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 3 lainnya memberi reputasi
Udah pake kupluk biasanya abis kemoterapi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lekas sembuh Bang Agung Hercules, tiada yg mustahil dari Tuhan YME. Keluarga juga diberikan kesabaran dan tetap menyemangati Bang Agung Hercules!! Barbel ini terasa berat sekali dengar berita ini emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cuplisbego dan 2 lainnya memberi reputasi

#25,032

Quote:


Quote:


Tampak Lebih Kurus, Istri Sebut Agung Hercules Idap Kanker Otak
Agung Hercules berapa usianya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Ampunilah dosa dosanya.. Ngilu gw...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Mas agung Hercules sangat menghibur di televisi dengan guyonan nya yang unik. Semoga hari-hari mu bahagia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
haduh turut berduka cita aja deh, semoga diberi kekuatan sampai akhir emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang fitness aja bisa kena penyakit ky gitu, gmn ente yg males olahraga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
efek samping sesuatu yg berlebihan kayanya emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan korbanfirdosoil memberi reputasi
Pernah beberapa kali makan bakso barbel di ujung jln terusan jakarta...emoticon-Malu Klo nggak habis barbel melayang...emoticon-Hammer2

Semoga yg terbaik buat Agung Herkules...emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:

Anjer baru ngeh gue, emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan korbanfirdosoil memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di