alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Sebelum Beli Baju Lebaran, Simak RAHASIA BESAR di balik Barang Diskonan Berikut Ini!
4.21 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf11a12a727682b6b2d74bd/sebelum-beli-baju-lebaran-simak--rahasia-besar-di-balik-barang-diskonan-berikut-ini

Sebelum Beli Baju Lebaran, Simak RAHASIA BESAR di balik Barang Diskonan Berikut Ini!

Seberapa penting kah baju baru saat momen lebaran buat agan?


Sebelum Beli Baju Lebaran, Simak RAHASIA BESAR di balik Barang Diskonan Berikut Ini!Baju baru

Melewati jajaran pertokoan di kota domisili ane, menggelitik pikiran dan tangan ane yang gatal untuk menuliskan fenomena yang barusan ane saksikan. Toko baju dan fashion yang saben hari sepi mendadak ramai dikunjungi pembeli menjelang hari raya tiba. Label diskon terpampang dengan jelas di depan - depan toko demi menarik perhatian konsumen.

Ada yang berebut bahkan saling sikut hanya karena satu barang (nggak terlalu penting) seperti baju dengan corak yang mereka suka dan belum ada di koleksi lemari mereka. Kenal maupun tidak kenal, adu argumen pun terjadi melibatkan emosi demi sebuah baju unik berpotongan sexy.

Kemana logika yang diberikan Sang Ilahi? Sengaja membuang - buang energi sekedar untuk hal remeh temeh semacam tank top. Sungguh perbuatan yang sangat tidak layak untuk ditiru. Dan ane pun tidak merekomendasikan agan untuk rebutan dengan pembeli lain saat belanja apapun di tempat umum. Karena itu sangat memalukan. emoticon-sad

Coba agan tinjau kembali alasan agan saat akan membeli baju baru di toko baju maupun departement store favorit agan! Benarkah memang perlu? Atau hanya sekedar untuk menyambut hari raya? Bahkan mungkin ada niat lain yang bersemayam di dalam hati, seperti pamer brand pakaiannya yang terkenal mahal, menghabiskan THR, buat foto - foto lalu update status di jejaring sosial misalnya.

"Mau beli baju lebaran aja kok pake mikir? Beli ya tinggal beli aja kali! Mumpung diskon gede-gedean."


Sebelum Beli Baju Lebaran, Simak RAHASIA BESAR di balik Barang Diskonan Berikut Ini!Simple

Agan tahu nggak bahwa diskon itu adalah upaya marketing untuk meningkatkan jumlah barang yang terjual? RAHASIA BESAR di balik tulisan besar berwarna merah mentereng "SALE 50%" adalah mengalikan harga barang asli sejumlah dua kali lipat kemudian baru dikurangi 50%, yang artinya harga barang tersebut akan sama saja dengan harga sebelum dipotong diskon. Meskipun harganya turun sekalipun, nilainya juga tidak jauh beda dengan harga semula.

Jadi agan masih yakin banget nih mendapatkan banyak keuntungan saat belanja di momen diskon gede - gedean?

Sebenarnya sih terserah agan - agan semua, mau beli baju baru untuk lebaran atau tidak. Toh tidak ada yang mewajibkan untuk melakukannya. Beli baju lebaran hanya menjadi sebuah tradisi yang sudah melekat di masyarakat kita sekarang ini. Mungkin untuk memperbarui gaya agar saat silaturrahim ke rumah tetangga dan sanak saudara pakaiannya bukan pakaian yang sama dengan tahun kemarin.

Nggak beli baju baru buat lebaran juga nggak apa - apa kali. Masih ada stok baju lawas legendaris punya kita jaman dulu atau buka - buka lagi deh lemari enyak dan babe agan. Siapa tau ada fashion item yang masih keren dan cocok dipakai agan. Nggak perlu gengsi segala, apalagi kalau kondisi finansial agan pas - pasan. Hindari sebisa mungkin hutang untuk beli barang yang nggak begitu penting dan agan anggap mendongkrak GENGSI. Toh buat apa kita jadi miskin hanya untuk TERLIHAT kaya? Mendingan tampil sederhana aja gan, tapi hati dan pikiran tenang nggak mikirin cicilan.
Setuju gan? Komen di bawah ya gan!emoticon-Hansip

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maman80 dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
itu udah jadi budaya dan kearifan lokal
Jangan diusik emoticon-Mad
Awas kena tusbol

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AN5AR dan 8 lainnya memberi reputasi
jagan tertipu dengan diskon gede2an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
diskon ga musim lg
skrng jaman.y cashback emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mandala83 dan 10 lainnya memberi reputasi
diskon dan nominal harga 99.000 aslinya jatuh dkt dg 100rb..wkwwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Miauw2311 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sama aja gan, artinya kn sama2 potongan harga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Beli diskon atau gak diskon tetep aja kok haha jadi beli baju pas gak ada momen cashback atau diskon pun sama aja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ane gak ngusik gan, cuma memotivasi yang sedih gak bisa beli baju lebaran aja biar mindsetnya gak menganggap beli baju baru saat lebaran adalah kewajiban. Itu aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B3gund4l dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gmn pengalamannya gan?
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan lebahmaduid memberi reputasi
sepakat gan
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
sip deh kk, hampir dua tahun ini ngg bli baju lebaran🤗
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kornilenko dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cari yang bagus, nyaman, menarik😂
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Ga semua beli baju krn diskon... kebanyakan sih krn emg suka. Dan krn emg lg menginginkan model seperti itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aku banget nih. Malah jarang beli karena niat dibelokkan kalau sudah lihat baju anak 🙈
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Baik suhu hihihi
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan adnanami memberi reputasi
Setuju nyari diskonan 😁
gak beli baju 😀
profile-picture
profile-picture
achal08 dan lebahmaduid memberi reputasi
Quote:


Kalo bajunanak malahan lebih mahal2 ya, sis.
Meskipun uda diskon gede2 juga msh aja lbh mahal drpd baju dewasa. :d

Beliin buat suami juga sis, sekali2.
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan IztaLorie memberi reputasi
ane gak beli baju. baju lama msh bagus emoticon-Cool
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Quote:


Ya gantian lah yang beli
Halaman 1 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di