CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceba127f0bdb259db3ad594/warung-itu-tempatku-berbagi-cerita-hantu

Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu

Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantuemoticon-Rate 5 Star
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu

Ini adalah tempat mangkal.. dimana orang dari berbagai kalangan pernah bersinggah, tempatnya tak jauh dari keramaian dan ini adalah posnya para hantu, dimana manusia tengah bergosip mengenai 'mereka', kita tak pernah tau jika ternyata mereka pun ikut dalam bergosip ria ini.

Terkadang cerita didapatkan dari kejadian yang dialami langsung oleh pencerita, terkadang hanya kabar burung yang didengar dan terkadang nyomot diinternet karena viral, namun tak jarang ada yang mengarang untuk mendapatkan sensasi. Entahlah, mereka begitu saja menceritakan berbagai macam kisah bergenre horor yang terkadang ceritanya tak tuntas dan biasa saja.

Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu

Cerita pertama di tuturkan oleh seorang pemuda yang tinggal disebuah desa dan di desa itu menjadi jalan provinsi yang menjadikannya ramai akan kendaraan transportasi umum seperti bis. Karena sehari sebelumnya ada bis yang masuk ke sungai dibawah sebuah jembatan kecil, maka mencuat lagi cerita yang lama terpendam ini..

"Di situ angker mas, sudah banyak yang jadi korban. Coba dulu pas belum ramai kan sering orang-orang dicegat sama mbak-mbak ayu di jembatan, kalau bus yang lewat biasanya mbaknya sudah naik bus, pas kondektur cari, orangnya sudah tidak ada", tutur dia kepada orang yang juga tengah ngopi disebelahnya.

"Kemarin saya juga dengar kalau bus yang terjun ke sungai itu tidak ngebut, jalannya pelan, kata penumpangnya ada orang-orang sedang benerin jalan, lalu ada yang ngarahin belok kiri pakai bendera kuning, ga taunya itu jurang, pas ditengok tak ada satupun kegiatan benerin jalan disitu", lanjutnya.

Yah mungkin tak banyak dia bercerita mengenai jembatan angker di salah satu kota kecil yang berada di Jawa Timur itu.. malam semakin larut, angin dingin berhembus di belakang tubuhku yang hanya bisa menggigil sambil menyeruput teh yang ada dihadapanku, bulan masih tak terlihat dan hanya ada beberapa kendaraan bermotor melewati warung ini.

"Berarti mirip Sadikem yo mas", sahut orang yang disebelahnya itu.

Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu

Sadikem, nama yang tak asing dan memang sering disebut di sini.. ia adalah hantu wanita yang cantik bersemayam di sebuah jembatan entah untuk apa, dia sering mengganggu rumah yang berada disekitar jembatan itu hingga pengendara yang lewat di malam hari. Konon Sadikem ini meninggal karena tidak menaati adat temanten anyar, yakni tidak boleh keluar rumah sebelum 7 hari setelah menikah, Sadikem mencuci baju di sungai Bakung dan akhirnya hanyut ketika pernikahannya belum genap seminggu atau biasa disebut dengan sepasaran. Sadikem kerap menghantui pengendara laki-laki karena dikira sebagai suaminya, salah satu kecelakaan bus hebat terjadi beberapa tahun silam yang menewaskan seluruh penumpangnya, kejadian ini pun disangkutpautkan dengan hantu Sadikem.



"Sadikem memang seram mas, sampai dimasukin ke Tu*ul Ja*an-Ja*an", balasnya kepada orang yang baru ditemuinya itu.

Selain untuk mampir makan & minum, warung ini menjadi tempat bertemunya orang-orang baru seperti itu..

"Ngomong-ngomong soal kecelakaan bus, dulu pernah juga ada jeritan dan tangis korban di daerah Par*n sana, katanya itu ada 4 orang yang meninggal, kecelakaannya sekitar pukul 4 pagi. Warga di situ banyak yang dengar jam 2 pagi ada jeritan minta tolong dan ada suara nangisnya. Serem ya kalau sudah tentang kecelakaan, badannya ada yang hancur tak berbentuk", pukasnya sembari akan meninggalkan warung karena sudah larut.

" Bu, kopi 2 gorengan 5", beranjaklah dia mengendarai motor yang diparkir disebelahnya.

Tak lama kemudian ada truk yang menepi dan duduklah sopir serta keneknya di warung ini.

"Mpok es teh 1, kopi item 1", pinta salah satu dari kedua orang yang turun dari truk. Kemungkinan mereka berasal dari ibu kota, dilihat dari nomor polisi kendaraan yang ada di truk itu.

"Bang, bagi koreknya", sambil menyikutkan sikunya pada orang disebelahnya itu, ia mulai mengoceh tentang macam-macam, dari truknya yang bocor ban, hampir nabrak orang, jumpa cewe cantik, hingga ketemu setan di perjalanan.

"Bagaimana tuh yang ketemu setan?", tanya pembeli yang tadi sempat ditinggal sendiri setelah bercerita tentang bus tadi, Adnan namanya.

"Seperti biasa bang, kunti terbang sama pocong nebeng hahaha", terang pak sopir sambil merebahkan badannya di dipan yang sedang kosong.

" Memang banyak sekali cerita tentang itu, aku pernah dengar ada cewek lagi pulang kerja malem jam 10 an, saat melewati jalan yang lumayan rimbun pohonnya, ia sangat ingin nengok keatas, ternyata diatas ada sosok putih-putih sedang melayang. Pasti sangat berdebar tu cewe liat ada yang nongolin di atas, kejadian seperti itu biasanya sepi jalanannya, dia sendirian, lalu tancap gas, untung gak apa apa sampai di pemukiman warga", jelas Adnan yang memang hobi sekali mendengarkan cerita seram.

"Jangan lupain juga kalau ketemu gituan harusnya berdoa, gue dulu juga pernah nih diikutin, tapi gak kelihatan sosoknya, hanya ada sorot lampu gitu. Jadi gue ketempat nenek di Jogja, pas mau ke Imo*iri jalannya gelap, ga tau dah lewat mana, sama ponakan yang asli situ soalnya. Jalannya udah gelap, belok-belok, masih asri gitu, jadi pas malem ngeri. Sepanjang perjalanan tuh rasanya sepi, ga ada yang lewat baik nyalip atau dari depan. Pas ada sorot lampu dari belakang gue lega soalnya jadi ada temennya, eh die kaga lewat-lewat malah dibelakang mulu, padahal ponakan gue dah ngasih jalan. Akhirnya kita nengok dong ke belakang, gelap gulita brooo... kita kaget, keringet gue keluar semua, akhirnya dengan hati dagdigdug ponakan gue geber tu motor butut sampe kayak berat motornya, gue juga ngerasa pundak gue pegel, takut ada yang numpang akhirnya ya gue diem aja sambil merem sampe ada pemukiman hahaha", tanpa diminta bang kenek memberikan sebuah cerita yang menurutnya sangat mengganggu padahal hanya sorot lampu yang tak bertuan.

Sambil berbincang ringan sembari menghabiskan rokok sebatang demi sebatang, kami saling memberikan pengalaman mistis yang entah didapat darimana, nyata ataupun tidak, yang jelas obrolan itu sangat diminati.

Sebagai penutup cerita dengan pak sopir, Adnan berkata "Pak, kalau siang coba lihat ada warung ga di sini, ntar kayak temenku yang berhenti di warung malam-malam siangnya ga ada apa-apa, hahaha", cetusnya dan langsung pergi tanpa menyapa penjual, sudah biasa dia menumpuk uang hanya untuk bilang siang lihat warung ini ada atau tidak.

Malam ini berakhir dengan meninggalkan raut muka memucat dari pak sopir dan kenek yang tengah mencoba santai.

Ceritanya masih panjang dan satu reserved di bawah untuk index dikemudian hari...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafranramon dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ibliss666
Halaman 1 dari 10
emoticon-Rate 5 StarBantu Rate Gan emoticon-Rate 5 Star


Pelaris
Pesugihan
Pesugihan 2
Selingan
pesugihan 3

Spoiler for CERITA KASKUSER:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ibliss666
Nitip jejak dulu ya Gan, nanti balik lagi.

Sudah ku subscribe emoticon-pencet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gege.red dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yukinura
hantu emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muselimah dan 2 lainnya memberi reputasi
asik juga gan cerita nya
pernah ngalamin ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muselimah dan 3 lainnya memberi reputasi

Lanjutan Cerita dari Kaskuser

Quote:


:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ibliss666
Nenda gan..... Sambil ngopi ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muselimah dan 2 lainnya memberi reputasi
nitip sendal sm sarung y gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muselimah dan 2 lainnya memberi reputasi
ngeri juga gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muselimah dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
muselimah dan yukinura memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
flyzphoenixz dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Memang kuntilanak dan sundel bolong itu penuh kontradiksi,hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delts135 dan 3 lainnya memberi reputasi
hantuuuu.. yuk kita gebukin rame rame....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukinura dan 2 lainnya memberi reputasi
Warung ini baru buka jika jam sudah menunjukkan pukul 18.30 WIB, jadi tak ada ceritanya warung tutup jam 9 malam walau ada setan yang nongol sekalipun, begitu kata pemilik warung..

Seperti warung yang dulu pernah kusinggahi dan beberapa kali kulihat, kalau malam sudah beranjak mereka sudah mulai menutup warungnya. Kata tetangga warung itu memelihara makhluk gaib sebagai pelaris, mudah saja melihatnya, biasanya kalau malam hari sebuah warteg yang ada jin pelarisnya itu tak memiliki lampu penerangan, tempatnya ramai namun enggan direnovasi, dapur yang terpisah dengan tempat makannya hingga adanya buntelan/bungkusan yang disimpan di warung.

Dulu pernah ada seorang gadis yang bekerja di sebuah restoran soto. Restoran itu kalau tidak salah berada di pinggir jalan raya atau jalan tol, memang tempat itu ramai sekali jika siang hari, karyawannya juga termasuk banyak, ada sekitar 10 orang. Semua berjalan lancar, tapi di sana ada satu ruangan di sebelah toilet yang tidak boleh dimasuki siapapun termasuk para karyawan. Suatu hari ada seorang ibu-ibu yang ingin ke toilet, diberitahukanlah arah menuju toilet, namun ia salah masuk ruangan.. ruangan itu memiliki pintu berwarna merah, di dalamnya lembab dan sedikit gelap, di dipannya terdapat seorang nenek.. Nenek yang tengah duduk dengan kaki tercelup...ke dalam kuah soto dan kakinya penuh dengan luka terbuka dengan sayatan rapi, menandakan luka itu diiris menggunakan benda tajam. Ibu itu pun tersentak kaget, lalu segera keluar dari ruangan itu dan kembali ke meja mengajak keluarganya untuk pulang walau belum sempat memesan makanan. Ibu yang tiba-tiba pulang itu membuat gadis tadi keheranan, kemudian ia mencoba mencari tahu dengan masuk ke ruangan itu, tak di sangka dengan apa yang dilihatnya, keesokan harinya pun ia memilih resign.. kabarnya gadis itu tak berumur panjang semenjak ia resign dari restoran itu..

Entah bisa dipercaya atau tidak cerita ini, begitulah yang pernah terdengar..

Warung yang menggunakan pelaris tak hanya satu dua saja, dan korban karena pelarisan itu juga tak hanya tumbal saja. Seorang penjual bubur dengan gerobak yang biasa mangkal di pinggir jalan dekat Stasiun X merasa dagangannya sepi sekali sejak ada seorang penjual bakso di dekatnya, mungkin para pembeli memang sedang ingin membeli bakso, begitu pikirnya. Hingga ada seorang pelanggan yang tak sengaja berpapasan dengannya bilang, "Pak kemarin kok tidak jualan?", tanyanya. Ia pun bingung karena setiap hari ia jualan di sana, "Jualan kok buk tiap hari", jawabnya. Pelanggan itu pun menyangkal karena hari itu ia sudah mencari di tempat biasa ia jualan namun tak didapatinya.

Karena kejadian itulah ia pun bertanya ke sana ke sini tentang hal ganjil ini, lalu ia melakukan hal-hal yang dianjurkan oleh beberapa rekannya seperti menyiramkan air garam, membaca rapalan, hingga memasang pagar gaib, walau ia agak ragu namun akhirnya sedikit demi sedikit dagangannya ada yang beli lagi. Ia menyebutnya "warung yang ditutup paksa".

Kalau lagi makan sebaiknya ajak teman yang bisa "melihat" seperti cerita ini.

Ada seorang santri, hari itu ustadznya sedang berkunjung ke kotanya, lalu mengajak beliau makan di sebuah tempat makan yang ramai.

"Mari pak masuk, di sini enak makanannya", terang ia pada gurunya.
"Jangan di sini ke tempat lain saja", kata pak ustadz
"Kenapa pak?", tanyanya penasaran.
"Lihatlah di sana", sambil menepuk pundak muridnya itu, kagetlah ia karena melihat satu makhluk di depan yang entah apa bentuknya, gimbal dengan wajah menyeramkan sedang melambai-lambaikan tangannya seperti mengajak orang untuk datang.
"Yasudah yuk pak pergi", setelah melihat itu merekapun langsung pergi menuju tempat makan lain.

Tak hanya membuat kontrak dengan makhluk lain, terkadang ada pula orang itulah yang menjadi pemikatnya. Seorang nenek yang masih ingin muda mengadakan perjanjian dengan iblis, sehingga perawakannya terlihat cantik di depan manusia biasa.

"Neng, sini abang mau pesan makanan", teriak seorang pelanggan di warungnya Neng Mina. Dengan lemah gemulai dan body sexy Mina pun menghampiri Tarjo, lelaki yang memanggilnya.

"Iya bang, silakan mau pesan apa", tanya Mina dengan nada yang lembut.
"Nasi pake sayur sama ikan ye, minumnya es teh, dua ya sama temen ", setelah itu Mina pun melengang pergi ke dapur untuk menyiapkan pesanannya.
"Jo, cantik banget itu, semok lagi, pantesan lu sering ke sini", kata Rio yang berada di sebelahnya.
"Yoi bro, katanya sih dia bisa di BO", pukasnya.
"Emang pernah lu?", tanya Rio
"Ya belum sih hehehe", jawab Tarjo sambil memainkan jarinya di meja.
"Yaelah Jo.. bohong kali tuh", tukas Rio yang menyangkal hal itu.

Kalau bisa di boking boleh juga nih..Rio pun berfikir yang tidak-tidak siang itu, dengan sedikit speak-speak Rio pun memberanikan diri untuk menyapa dan sok dekat dengan Mina agar jalan buat boking dia terbuka lebar.

"Jo, lu punya nomer hapenya Mina kaga", tanya Rio.
"Lah lu kaga pernah pesbukan apa? nomernya terpampang nyatah di grup kuliner, bisa delivery order, yang nganter Mina sendiri", jelas Tarjo yang ternyata tahu banyak tentang Mina ini.
"Ya mana tau Mina yang ini atau yang mana Jo...", tukas Rio.
Akhirnya Rio pun menghubungi lewat FB yang tertera di layarnya, awalnya Rio hanya memesan makanan satu dua kali saja, lalu mereka saling bertukar foto dan pernah juga video call. Lambat laun Rio dan Mina semakin dekat, Rio semakin berani dengan blak-blakan mengutarakan keinginan awalnya pada Mina.

Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu

Saat malam, Rio pun menghampiri Mina di warungnya, ia melihat Mina sedang membereskan meja, setelah warung dikunci, merekapun berjalan-jalan menggunakan motornya Rio.

"Mina, dingin banget ya malam ini", kata Rio di perjalanan.
"Iya bang aku juga ngerasa dingin", balasnya
"Yaudah yuk cepet ke kontrakanku, kita ngobrol di sana", ajak Rio dengan sigap.
Motorpun ditancap menuju kontrakan Rio yang tak terlalu jauh dari warung Mina, di dalam kontrakan yang semakin larut dan semakin dingin itu menjadi awal tragedi yang sangat mengejutkan bagi Rio.

"Gimana bang, enak gak?", tanya Mina yang tengah berpakaian lagi.
"Gila Min, ini sih enak banget, punyamu beda sama yang lain", kata Rio yang masih asyik memeluk Mina.
"Yaudah bang ini udah pagi, anterin Mina pulang", tukas Mina.

Setelah mengantar Mina, Rio pun ke tempat Tarjo untuk memamerkan kejadian semalam. Di rumah Tarjo sudah ada temennya Tarjo yang bernama Edi. Edi dan Rio baru berjumpa, namun pertemanan lelaki ya tanpa ditanyapun sudah bisa akrab dalam sekejap.

"Jo, ni semalem gw sama Mina", sambil memberikan handphonenya yang terdapat foto dirinya dan Mina tengah berada di ranjang.
"Gileee... lu apain Mina sampai bisa ngikut", tanya Tarjo takjub.
"Biasa lah hahaha", dengan bangga Rio tertawa lebar.
Tarjo memberikan handphone Rio kepada Edi untuk memberitahu tentang apa yang sedang dibicarakannya.
" Buset ini nenek-nenek kenapa ditidurin?", kata Edi yang keheranan.
"Ha?, nenek-nenek gimana, wong cantik gini dibilang nenek", timpal Tarjo pada Edi.
" Jo ini beneran nenek-nenek lah, mata batin lu kaga kebuka sih", ucap Edi yang membuat Rio lebih keheranan daripada Edi tadi.
"Emang bener ini tu nenek-nenek? gw bisa lihat kaga kalau bener nenek-nenek?", tanya Rio pada Edi.
" Bisa sih, tapi langsung ketemuan ya sama neneknya", kata Edi.
"Oke, nanti siang jam 2 ke warungnya aja, dia di sana ntar", sambil memikirkan apa yang dikatakan Edi, Rio masih bingung dan tidak percaya, gimana bisa nenek-nenek wujudnya cantik seperti itu.
Sambil menunggu waktu, mereka bertiga ngobrol ringan dan menghabiskan berbagai makanan yang ada di rumah Tarjo.
" Yok dah jam 2, Mina lagi di warung katanya", ajak Rio kepada kedua temannya itu.
"Sini dulu gw buka matabatinnya", kata Edi.
Akhirnya ketiga orang itu pun meluncur menuju ke warungnya Mina dan benar saja ternyata yang mereka temui adalah nenek-nenek dengan baju sexy dan jalan yang dilenggok-lenggokkan. Betapa syok dan kagetnya Rio karena dia telah meniduri seorang nenek-nenek. Akhirnya Rio dan Tarjo kapok ke warungnya Mina dan Rio memilih pulang kampung untuk menghindari Mina karena menurut Edi, Mina mengambil sedikit demi sedikit sukma milik Rio dengan berhubungan badan yang bisa menyebabkan sakit hingga kematian.

Hal diluar nalar seperti itu mungkin hanya sebagian saja yang mempercayainya, termasuk Adnan yang sedari tadi hanya mengangguk-angguk mendengar cerita pelaris ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ibliss666
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lanjut neh gan sing serem
profile-picture
profile-picture
muselimah dan ibliss666 memberi reputasi
Quote:

belum buka puwasa gan .ngopinya ane susul ntaremoticon-Embarrassment
Quote:

sekalian peci sama sejadah buat tarawih nantiemoticon-Hammer
Quote:

iya gan berdasar kejadian nyata
profile-picture
muselimah memberi reputasi
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukinura dan 2 lainnya memberi reputasi
gelar tiker akh.. cocok nih cerita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukinura dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


monggo ganemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
yukinura dan muselimah memberi reputasi
lanjut mas brow, asik nih ceritanya ditunggu gan ts buat updatenya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
yukinura dan ibliss666 memberi reputasi
Quote:


siap ganemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muselimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di